Harga Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB April 2017

Digitalponsel.comHarga Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB – Saat ini tablet seakan telah menjadi suatu kebutuhan primer masyarakat berbagai kalangan untuk membantu atau menyelesaikan suatu urusan baik keperluan pekerjaan ataupun urusan keperluan sekolah. Fenomena tersebut dapat dinyatakan suatu kebenaran karena terbukti saat ini banyak sekali masyarakat dengan berbagai kalangan yang bergantung dengan tablet dalam menyelesaikan setiap urusan mereka. Atas dasar fenomena tersebut Panasonic mengeluarkan produk terbaru yaitu tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB.

Tablet yang di keluarkan oleh Panasonic ini diciptakan dengan layar besar yang meniliki tampilan sebesar 20-Inch 4K dengan berbagai perangkat tambahan baru. Tablet ini telah dirancang dengan berbagai kelebihan-kelebihan untuk penggunaan dalam industri pada beberapa bidang, diantaranya adalah broadcast(siaran), fotografi, kesehatan, arsitektur, fashion dan industri retail. Panasonic Toughpad FZ-Y1 termasuk generasi ke lima dari Intel Processor, port HDMI 2.0 INPUT. Kristal 4K pada display Toughpad FZ-Y1 256GB digunakan sebagai monitor untuk melihat content dari sumber lain dan konektivitas yang tidak tertandingi dengan kualitaas yang bagus.

Ponsel ini menawarkan fitur-fitur terbaru yag dapat memberikan kepuasan kepasa konsumen sehingga produk tersebut memang ideal untuk dipasarkan dengan kondisi industri gadget yang saat ini terus mengalami perkembangan dan kemajuan teknologi. Monitor dengan kemampuan yang sempurna dapat digunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya adalah untuk broadcast dan fotografi. Pemanfaatan produk ini untuk bidang tersebut dapat menghasilkan suatu gambar dan video dengan tingkat detail dan rinciyang tinggi. Selain itu di bidang kesehatan dapat digunakan untuk review gambar hasil rontgent dengan hasil yang lebih jelas. Sedangkan pada industri retail produk ini dapat digunakan untuk demonstrasi showroom, agen kreatif, dan juga di bidang arsitektur.

Tablet 4K keluaran Panasonic ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 sebagai Panasonic Toughpad UT-MB5 dan sekarang namanya telah diganti menjadi tablet Panasonic Toughpad 4K. Tablet ini adalah produk tablet pertama kali dengan layar 20 inci dan mempunyai resolusi 4K. Fitur Layar LCD touchscreen 230 pixel per inci IPSα dengan rasio aspek 15:10 dan sudut pandang yang cukup lebar sehingga mampu memberikan kejelasan visual tingkat tinggi melampaui ultra resolusi HD. Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB ini juga menawarkan dukungan dengan Full HD.

Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB ini mempunyai resolusi 3840 x 2560 piksel pada layar dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD Capacitive serta mempunyai tingkat kerapatan layar hingga mencapai 231 piksel per inci. Mengenai sistem operasi yang diaplikaskan pada produk ini, Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB telah menggunakan sistem operasi OS Windows 8.1 keluaran dari Microsoft yang memang sebenarnya sudah agak ketinggalan sejak kehadiran Windows 10 terbaru.

Membahas tentang kamera, tablet ini dlengkapi dengan kamera utama bersolusi 1MP dan telah dilengkapi oleh fitur Digital Zoom dan Digital Image. Akan tetapi mengenai tentang kamera depan belum diketahui berapa resolusi yang ada di tablet ini.

Tablet ini dapat dikategorikan tablet yang kuat dan fleksibel karena didukung oleh generasi ke-5 terbaru Intel® Core ™ i5-5300U vPro ™ Processor (3 MB cache, 2.3GHz hingga 2.9GHz dengan Intel® Turbo Boost Technology) dan termasuk 8GB RAM (4GBl) dan 256GB SSD (128GB). Aplikasi sistem operasi Windows 8.1 memastikan kinerja yang tinggi, keamanan dan pengalaman sentuh yang intuitif bagi pengguna. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kompatibilitas kunci keamanan yang baik sehingga mengamankan perangkat menjadi suatu hal mudah HDMI 2.0 port INPUT memungkinkan produk ini menjadi suatu monitor mobile dengan tambahan Mini DisplayPort melengkapi port bisnis (USB 3.0, port LAN¹, slot kartu SD, Smart card reader dan docking konektor). Konektivitas nirkabel berupa Bluetooth dan WLAN memastikan pengguna akan selalu terhubung secara baik. Hal tersebut menjadikan tablet Panasonic Toughpad 4K ideal digunakan untuk view dan review.

Aksesoris yang menjadi pelengkap pada produk ini, yaitu Panasonic desktop optional yang cradle. Perangkat dapat digunakan sebagai desktop PC ataupun desktop tablet. Sebuah pemasangan plat adaptor yang kompatibel dengan VESA juga tersedia pada produk ini.

Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 ini terbilang berat dan tebal karena memiliki dimensi sebesar 475 x 334 x 12.5 mm dengan bobot 2409 gr. Sehingga tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB ini tidak mudah dibawa kemana-mana. Tentang baterai pada tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB ini memiliki kapasitas sebesar 4770mAh non-removable jenis Li-ion.

Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Spesifikasi dan Harga Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Karena dirancang untuk keperluan di bidang broadcast, fotografer, arsitek, dan eksekutif penjualan, serta kesehata maka daya tarik terbesar dan kelebihan dari Panasonic Toughpad FZ-Y1, difokuskan pada aspek daya tahan dan kekuatan. Perusahaan mengatakan bahwa tablet ini dapat menahan penurunan hingga mencapai 76 centi meter. Selain itu, perangkat ini juga dapat dapat bekerja di bawah suhu ekstrim kisaran dari -29 sampai 60 derajat Celcius.
Jadi, jika anda sedang mencari tablet Windows bertenaga kuat dan mempunyai daya tahan yang baik, Panasonic telah mengeluarkan produk yang mngkin dapat membuat anda untuk tertarik dan melirik. Panasonic telah meluncurkan Toughpad FZ-Y1, yang mempunyai kelebihan pada aspek daya tahan yang ekstrim, selain itu tablet ini juga menawarkan spesifikasi top-of-the-line.

Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Jaringan 2G
Jaringan 3G
Jaringan 4G
Layar 20 inches, 3840 x 2560 pixels (~231 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
– Scratch Resistant
Internal 256 GB storage, 8 GB RAM
Slot microSD
Kecepatan
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual band
O.S. Microsoft Windows 8.1 Pro
CPU Intel Core i5-5300U vPro, Dual Core 2.3 GHz
GPU Intel HD Graphic 5500, 300 MHz
Sensor Accelerometer, Compass, Light, Gyro
Kamera belakang 1 MP, 1280 x 720 pixels, Digita Zoom, DIgital Image, Video 720p@30Fps
Kamera depan
GPS No
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– LAN port
– Docking Connector
– Battery life up to 3 h
– HDMI (Type A
– Mini DIsplayPort
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 4770 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Harga Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Harga Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB untuk tablet yang berukuran 20 inch ini belum beredar di Indonesia dan juga termasuk harganya belum ada informasi akan di banderol dengan harga berapa. Akan tetapi jika nanti sudah di ketahui informasinya akan segera kami update di situs harga hp terbaru, digitalponsel.com

Baca harga tablet lainnya :

Asus Zenfone 6 Samsung Galaxy Tab Q
Tablet Asus Fonpad 7 FE 170CG  Tablet Advan Vandroid T5C

Keunggulan Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Panasonic Toughpad FZ-Y1 adalah perangkat yang memberi keuntungan bagi industri seperti broadcast, fotografi, kesehatan, arsitek, fashion dan ritel. Selain itu, produk ini juga telah dioptimalkan spesifikasi dan fitur dalam tiga produk yang berbeda untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berbeda.

Kelemahan Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB

Baca juga :

Tablet Panasonic Toughpad FZ-Y1 ini terbilang berat dan tebal sehingga tidak mudah dibawa kemana-mana. Produk ini memiliki dimensi sebesar 475 x 334 x 12.5 mm dengan bobot 2409 gr. Selain itu, Panasonic Toughpad FZ-Y1 256GB telah menggunakan sistem operasi OS Windows 8.1 keluaran dari Microsoft. Seperti yang kita tahu memang sebenarnya siste operasi OS Windows sudah agak ketinggalan sejak kehadiran Windows 10 terbaru

Tri

Saya merupakan seorang mahasiswa yang berasal dari daerah Jawa Tengah yang memiliki Hobbi di bidang Internet dan sedang menempun kuliah di Yogyakarta, tepatnya di perguruan tinggi swasta di Yogya.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..