Cara Mendapatkan Emoji iPhone di Android

Cara Mendapatkan Emoji iPhone di Android – Siapa yang tidak suka menggunakan emoji? emoji merupakan bagian penting dari SMS atau chat, yang membuat percakapan kita jauh lebih menarik dan interaktif. Ketika Apple meluncurkan iPhone X pada tahun 2017, Apple juga memperkenalkan emoji khusus iphone bernama “Animojis” yang mengesankan pengguna produk Apple.

Karena emoji inilah permintaan Animoji untuk hp Android ikut meningkat pesat. Akibatnya, pengembang aplikasi android merilis sejumlah aplikasi untuk hp Android yang memiliki fungsi hampir sama dengan Animojis Apple ini.

Meskipun Kamu tidak bisa mendapatkan aplikasi Animoji asli, alternatif Android-nya tidak kalah dalam hal fitur dan fungsionalitas. Pada artikel ini, kami telah membuat daftar aplikasi terbaik untuk perangkat Android, yang merupakan alternatif terbaik untuk aplikasi Animoji Apple. Yang terpenting, semuanya gratis untuk diunduh dan digunakan.

Saat menggunakan aplikasi emoji ini, perlu diingat bahwa alternatif emoji iphone untuk hp Android ini menggunakan kamera depan hp Kamu, alhasil akurasinya mungkin tidak setepat di iPhone. Sekarang setelah Kamu mendapatkan gambaran tentang Animoji, mari kita mulai.

cara membuat emoji iphone di android

Daftar Aplikasi untuk Membuat Emoji iPhone di Android

1. Bitmoji

Dengan lebih dari seratus juta unduhan di Google Play Store, Bitmoji adalah salah satu alternatif Animoji paling populer untuk Android. Popularitasnya terutama didorong karena keserbagunaan aplikasi. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan Snapchat, Messenger, Whatsapp, dan aplikasi perpesanan serupa lainnya. App ini juga kompatibel dengan Gboard dan Google Indic Keyboard.

Baca juga :   Arti Emoticon WhatsApp

Meskipun utamanya untuk Snapchat, Kamu dapat menggunakannya dengan mendaftar melalui email juga. Aplikasi ini sangat menghibur untuk digunakan karena menawarkan penyesuaian besar untuk avatar Kamu. Kamu juga dapat membuat stiker, berdasarkan tema yang sudah ada sebelumnya.

Aplikasi ini juga ada pengenalan beberapa wajah untuk memungkinkan Kamu membuat video dengan teman-teman Kamu dan opsi foto yang dipersonalisasi.

Unduh Bitmoji Dari Google Play Store Gratis

2. Face Cam | Avatar Face Emoji

Aplikasi untuk membuat emoji iphone di android ini menggunakan gambar Kamu untuk membuat avatar 3D super keren yang dapat disesuaikan lebih lanjut dengan berbagai warna kulit, gaya rambut, warna mata dan rambut, aksesori, dan banyak lagi!. Selain itu, Kamu dapat mengubah ekspresi avatar Kamu sesuai dengan berbagai situasi, seperti senang, sedih, romantis, atau lapar.

Kamu dapat merekam video bersama dengan teman-teman Kamu karena aplikasi ini juga mendukung pengenalan wajah ganda. Untuk menambah kesenangan menggunakannya, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu membuat video dengan berbagai filter. Video-video ini kemudian dapat dengan mudah dibagikan dengan Snapchat, Instagram dan Facebook Messenger, dan banyak platform sosial lainnya.

Unduh Kamera Wajah Dari Google Play Store

3. Mirror: Emoji Face Avatar

Aplikasi ini terutama berguna untuk membuat meme. Aplikasi ini memiliki fitur pengenalan wajah yang bagus. Dengan menggunakan gambar Kamu, aplikasi dengan mudah membuat avatar kustom yang terlihat hampir sama bagusnya dengan orang sungguhan.

Baca juga :   Aplikasi Voice Changer (Pengubah Suara) Terbaik

Kamu dapat menyesuaikan stiker dan emoji dengan teks yang Kamu inginkan. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak templat stiker untuk Kamu! Tidak hanya gambar, Kamu juga dapat membuat GIF dan stiker lucu dengan avatar Kamu.

Selain itu, Kamu juga dapat mengunggah foto dengan teman-teman Kamu dan membiarkan aplikasi membuat avatar untuk masing-masing orang. File media ini kemudian dapat dibagikan melalui berbagai situs media sosial, dan Kamu juga dapat menggunakannya sebagai stiker Whatsapp. Pembuat avatar cermin juga memprediksi emoji prasetel untuk gambar Kamu melalui AI-nya, sehingga Kamu dapat membuat dan membagikan stiker dalam hitungan detik.

Unduh Cermin Dari Google Play Store

4. Emoji Maker – Free Personal Animated Phone Emojis

Pembuat Animoji ini pada dasarnya adalah aplikasi gratis. Namun, Kamu dapat melakukan pembelian dalam aplikasi untuk mengakses lebih banyak fitur. Beratnya hanya 23MB, menjadikannya salah satu aplikasi paling ringan di daftar aplikasi untuk membuat emoji iphone di android. Karena ukurannya yang kecil, tidak ada animasi canggih yang tersedia di sini. Tetapi Kamu dapat menggunakannya untuk menambahkan banyak elemen ke avatar/GIF Kamu seperti emoji dan stiker bawaan.

Sebagian besar fungsi aplikasi untuk membuat emoji iphone di android ini bekerja secara offline, yang merupakan keuntungan bagi ponsel cerdas tanpa jaringan yang konsisten.

Stiker ini, ketika disimpan, dapat diakses melalui Google Keyboard. Kamu juga dapat menambahkannya ke paket Stiker Whatsapp standar untuk membuat obrolan Kamu lebih lucu dan interaktif.

Baca juga :   Kode Voucher Shopee

Selain model wajah yang diberikan, kamu juga bisa berfoto sendiri dan menempelkan potongan-potongan lucu seperti kumis, topi, mata, dan masih banyak lagi.

5. MomentCam Cartoons & Stickers

Jika Kamu menyukai karikatur, maka MomentCam adalah aplikasi yang tepat. Ini terkenal karena memungkinkan pengguna membuat karikatur mereka sendiri.

Sangat menyenangkan untuk dilihat, karena Kamu dapat memilih genre Kamu. Baru-baru ini, aplikasi ini juga menambahkan fitur yang memungkinkan Kamu membagikan karikatur ini sebagai stiker.

Dengan fitur Moji World, Kamu dapat membuat stiker dengan latar belakang yang dipersonalisasi. Latar belakang diperbarui setiap hari dan untuk setiap kesempatan, wilayah, budaya, dan referensi pop, MomentCam membuat Kamu tetap terlibat dengan pengalaman yang menyenangkan.

Unduh MomentCam Dari Google Play Store

Ini meringkas daftar Aplikasi untuk membuat emoji iphone di hp android. Meskipun aplikasi Animoji asli tidak tersedia untuk Android, kamu dapat memilih opsi yang paling sesuai di salah satu aplikasi di atas, sesuaikan dengan kebutuhan dan minatmu. Untuk menggunakan stiker ini, Kamu cukup mengubah keyboard ke Aplikasi Animoji melalui pengaturan ponsel Kamu.