Spesifikasi iPhone 7+ yang Ciamik

Digital Ponsel – iPhone selalu mampu mengambil hati pasar Indonesia. Segala fitur canggih yang disematkan iPhone selalu menarik masyarakat Indonesia untuk membawa pulang ponsel cerdas asal Amerika ini. Pada bulan September 2016 lalu,

iPhone mengeluarkan seri terbarunya yakni iPhone 7+ dengan segala spesifikasinya yang sangat ciamik. Apa sajakah spesifikasi itu?

Spesifikasi iPhone 7+

iphone 7+

img: theverge.com

Desain, Lebih Kaya dalam Warna

Dimensi bodi yang ditawarkan pada ponsel miliki Apple adalah 158,2 x 77,9 x 7,3 mm (6,23 x 3,07 x 0,29 in). Ponsel ini memiliki ukuran yang sangat tipis karena hanya memiliki ketebalan 7,3 mm, dengan berat 188 g (6.63 oz).

Dengan ukuran tersebut, maka tidak heran jika ponsel ini hanya bisa dimasukkan Nano-SIM.

IPhone mengganti spesifikasi headphone 3.5mm dengan AirPod nirkabel. Ponsel ini hadir dengan ukuran pixel dan i resolusi tinggi yang membuat tampilan layar sangat jernih dan cerah. Ponsel ini juga telah dilengkapi kaca Ion, yang menawarkan lapisan oleophobic untuk perlindungan layar.

Adapun ukuran layar, Apple masih tetap sama dengan seri sebelumnya yakni dengan ukuran 5,5 inci. Sementara resolusi ponsel memiliki kekuatan 1080 x 1920. Resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel (~ 401 ppi pixel density). iPhone jrnis ini juga sudah dilengkapi dengan fitur multitouch.

Dengan ukuran sebesar 5,5 inci atau 67,7% rasio layar-ke-tubuh, maka ukuran tersebut memungkinkan Anda untuk menonton video, memainkan game dan menjelajahi internet dengan sangat nyaman. Bagi pecinta game, resolusi dan ukuran layar iPhone ini akan memanjakan Anda karena menyajikan tampilan 3D Sentuh dan tombol beranda memiliki tampilan zoom.

Baca juga :   Tips Jitu Beli iPhone Bekas Kualitas Ori 100%

Selain keunggulan smartphone ini dalam desain, yang mengejutkan pasar dengan warna yang lebih menarik, yaitu Emas, Perak, Rose Gold dan dua warna baru, yakni black dan Jet black. Namun untuk warna Jet Black, ponsel ini hanya tersedia untuk versi 128GB dan 256GB.

Retina HD Display dengan 3D Touch

Smartphone terbaru ini datang dengan tampilan tekanan-sensitif, yang disebut 3D Touch, yang mendeteksi tekanan dinamis hingga tingkat mikroskopis sehingga memungkinkan pengguna menekan layar untuk memicu perbedaan fitur, berdasarkan kekuatan jari yang berbeda. Teori 3D ini hampir identik dengan Forch Touch di Apple Watch dan MacBook.

Keamanan Touch ID iPhone 7+

Smartphone satu ini mengadopsi sensor ID touch generasi kedua yang membuat pengenalan sidik jari dua kali lebih cepat dari yang sebelumnya. Selain itu fitur touch juga menggunakan algoritme yang sangat canggih untuk mengenali dan mencocokkan sidik jari Anda dengan aman ketika membuka kunci ponsel
Prosesor A10 Fusion

Apple seven plus hadir dengan iOS 10, yang berisi Apple A10 Fusion, atau termasuk Quad-core 2,23 GHz, yang menawarkan grafis enam-core. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal yang luar biasa mulai dari 32/128/256 GB. Selain itu Apple juga menawarkan RAM 3 GB pada smartphone satu ini dengan kinerja yang multitasking.

Loading...

Anda akan menyaksikan perkembangan besar yang dibuat Apple dalam prosesor Fusion A10. Prosesor A10 yang ditingkatkan bersamaan dengan arsitektur 64-bit, yang mampu meningkatkan kinerja CPU dan GPU secara keseluruhan. Jadi ponsel akan bekerja 20% lebih cepat dari prosesor A9 sebelumnya.

Amazing Dual-Camera

Apple iPhone jenis ini hadir dengan kamera utama yang luar biasa yakni Dual 12 MP, memiliki (f / 1.8, 28mm dan f / 2.8, 56mm, autofocus fase pendeteksian, OIS, zoom optik 2x dan flash quad-LED (nada ganda). Selain itu kamera juga sudah dilengkapi fitur luar biasa seperti fokus sentuh, geo-tagging, deteksi wajah / senyuman, video 4K secara bersamaan, dan perekaman gambar 8MP dan HDR (foto / panorama).

Baca juga :   Perbandingan Kelebihan Spesifikasi iPhone SE, iPhone 5S dan iPhone 6S

iPhone tipe ini telah meng-upgrade kameranya dengan 12MP untuk kamera sekunder yang sudah disesuailkan dengan kualitas DSLR. Selain itu kamera belakang juga dirancang untuk mencegah crosstalk antara subpiksel.

Dengan pengaturan tersebut, Anda bisa memasukkan lebih banyak piksel dalam sensor untuk foto yang lebih tajam dan memiliki lebih sedikit noise serta warna yang lebih nyata. Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi, spesfikasi pada kamera ini entunya akan menjadi hal yang sempurna.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur kamera ganda, yang memberikan zoom optik 2x sempurna, dengan mode bokeh. Banyak pakar perangkat seluler memberikan skor tinggi ke kamera ganda iPhone 7 Plus. Dan RAM yang jauh lebih besar, hingga 3GB untuk iPhone 7 Plus, juga merupakan kekuatan yang patut diacungi jempol.
Bukan hanya menarik untuk memotret gambar, Apple juga menawarkan 4K Video recording. Video ini memiliki ukuran video 2160p @ 30fps, 1080p @ 30/60 / 120fps, 720p @ 240fps.

Apple iPhone 7 Plus juga menghadirkan tipe suara peringatan seperti getaran, nada dering khusus, loudspeaker, dengan speaker stereo yang sangat bagus dan ciamik.

Sensor Cahaya Ambient

Smartphone ini juga menghadirkan sensor hebat seperti gyro, kompas, sensor sidik jari, akselerometer dan barometer. Ponsel cerdas dari Apple ini juga menyajikan perintah dan dikte bahasa asli yang memberi Anda layanan cloud iCloud.

Apple iPhone 7 Plus menghadirkan sensor cahaya ambient. Spesifikasi ini sangat menarik karena telah dilengkapi dengan kualitas build yang tinggi. Selain itu, ponsel ini juga menyajikan MP3 / WAV / AAX + / AIFF / Apple Lossless player yang juga termasuk MP4 / H.264 player. Jadi dengan spesifikasi-spesifikasi tersebut, Anda sudah memiliki audio, video, foto editor serta juga menawarkan editor dokumen.

Baca juga :   Review Tentang Kelebihan Apple iPhone 5S

Baterai Tahan Lama

Apple iPhone 7 Plus menghadirkan baterai Li-Ion yang tidak dapat dilepas dan tahan lama. baterai dalam ponsel ini bisa stand-by hingga 384 jam lamanya. Anda juga menggunakan ponsel ini untuk menelepon dengan waktu bicara hingga 21 jam lamanya. Andapun bisa memutar musik hingga 60 jam lamanya. Sungguh luar biasa bukan daya baterai yang disematkan pada smartphone ini.

Konektivitas Lengkap Tanpa Lemot

Apple iPhone 7 Plus menawarkan 2G band GSM, 3G band HSDPA, dan yang terbaru, hadir dengan 4G band LTE. Untuk 4G LTE sendiri iPhone 7+ memiliki kecepatan HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps.

Apple iPhone 7 Plus juga dilengkapi dengan spesifikasi n Comms WLAN seperti dual-band, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, hotspot, termasuk pula Bluetooth v4.2, A2DP, LE. Tidak hanya itu saja, iPhone juga dilengkapi dengan i GPS, A-GPS, GLONASS, NFC dan menawarkan USB v2.0, konektor reversibel

Ya, iPhone 7+ ini juga memiliki semua konektivitas sebagaimana smartphone pada umumnya seperti Wi-fi, GPS, Bluetooth, 3G, 4G, NFC & USB. Menariknya, konektivitas tersebut sudah dilengkapi dengan kinerja luar biasa tanpa ada kelambanan apapun. Jadi Anda tidak perlu takut ponsel Anda akan lemot.

Kamu pasti juga suka..

Loading...