Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Depositphotos

Digital Ponsel – Membeli gambar adalah hal yang biasa: Depositphotos, Pemasaran adalah salah satu komponen utama bisnis. Salah satu pondasi pemasaran adalah konten yang berkualitas tinggi: materi pengiklanan, publikasi media, video dan gambar. Para ahli bank foto Depositphotos memberi tahu Anda mengapa Anda harus membayar untuk gambar dan menyajikan panduan singkat untuk bekerja dengan layanan ini.

Mengapa diperlukan sekali untuk membeli foto berlisensi

Bisnis biasanya menggunakan foto stok dalam publikasi: jumpa pers, berita, artikel, dll. Tujuan utama gambar adalah untuk menarik perhatian pembaca, membuatnya memperhatikan materi dan lanjut membaca.

Mengapa diperlukan sekali untuk membeli foto berlisensi

Gambar yang berkualitas buruk cenderung tidak memberikan kepercayaan diri dalam publikasi. Sebagian besar dari kita dengan jelas mengikuti aturan bahwa mereka “menaati peraturan”. Gambar yang terlalu berlebihan, buram, vulgar cenderung membuat Anda melewatkan artikel atau berita. Sebagai tambahan, perkembangan Internet yang terus menerus mengajarkan selera yang bagus bagi para pengguna modern. Orang-orang dengan cepat terbiasa dengan mengonsumsi barang-barang berkualitas tinggi dan siap untuk membayarnya.

Depositphotos merupakan bank dari lebih dari 75 juta file – foto-foto berkualitas, gambar vektor, video, – dibuat oleh ahli foto dan ilustrator profesional. Kategori katalog memungkinkan Anda untuk memilih sebuah foto atau vektor pada topik apapun. Bisa bisnis, elektronik, edukasi, makanan, minuman, alam, profesi, olahraga, transportasi dan masih banyak lagi – dengan total 36 bagian.

Minat tertentu untuk segmen komersil adalah bagian “Editorial”. Di dalamnya terdapat foto-foto yang dimaksudkan untuk penggunaan editorial. Isi bagian ini secara khusus merupakan permintaan dari jurnalis, editor, blogger, pemilik bisnis, agen berita. Keseluruhannya, bagian ini memiliki lebih dari lima juta gambar.

Baca juga :   Daftar Promo HP Samsung Galaxy Ramadhan 2017

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Depositphotos

Bagaimana cara menggunakan situs ini

Untuk membeli gambar di bank foto para pengguna harus membeli langganan khusus (https://ru.depositphotos.com/subscribe.html). Stok menawarkan tiga tarif pada para pelanggannya: “Langganan”, “Paket fleksibel”, “Paket unduhan”. Pilihannya bergantung pada seberapa sering, seberapa banyak dan gambar-gambar mana yang dibutuhkan oleh klien.

Loading...

Depositphotos mengatur harga pada gambar-gambar yang optimal untuk semua jenis pelanggan – dari webmaster pribadi hingga agen PR besar. Pengguna baru memiliki peluang untuk mengevaluasi kenyamanan bekerja sama dengan stok dan kualitas produk. Untuk melakukan ini, Anda perlu mulai bekerja dengan bank dengan langganan gratis. Anda diberikan satu minggu dan diperbolehkan untuk mengunduh 5 gambar dengan gratis. Hanya setelah itu situs akan menawarkan kerjasama pelanggan baru dengan basis biaya.

Semua konten dari katalog stream didistribusikan sesuai dengan persyaratan lisensi bebas royalti. Jenis hubungan legal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan file yang dibeli dan tambahannya tidak melampirkan ke deskripsi lokasi, audiens, metode pemakaian, dll.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Depositphotos

Photostock merupakan sumber pendapatan para fotografer dan ilustrator. Gambar merupakan permintaan berbagai industri. Hal yang terutama – adalah memenuhi persyaratan situs. File tidak boleh melebihi ukuran tertentu, mereka harus memenuhi kriteria kualitas tertentu. Resolusi gambar tidak boleh kurang dari 3.4 MP (2400×1600 pixel). Untuk semua persyaratan Anda bisa membaca detilnya di situs layanan.

Kunci pekerjaan yang berhasil dengan photobank adalah tambahan reguler gambar-gambar baru. Para fotografer, yang secara bertahap meningkatkan portofolio mereka, secara konsisten menghasilkan uang dari fotostocks. Semakin banyak gambar, semakin banyak gambar yang semakin sering dibeli.

Mengenai Depositphotos

Platform Depositphotos, diciptakan untuk komunikasi antara pembuat dan konsumen konten media, telah beroperasi sejak tahun 2009 dan menjadi salah satu posisi terdepan di dunia. Produk bank – foto, grafik, ilustrasi vektor, video.

Baca juga :   Daftar Harga HP Oppo Murah di Bawah 2 Juta dan Spesifikasi

Situs ini memiliki kontributor di seluruh dunia dan mendukung 20 bahasa. Departemen dukungan teknis photobank bekerja di banyak kota besar: New York, Moscow, Kiev, Milan, Warsaw.

Depositphotos bekerjasama dengan banyak klien perusahaan. Khusus untuk perusahaan-perusahaan tersebut, manajer photobank akan menyiapkan tarif paket individu khusus yang berbeda dengan harga optimal dan memenuhi kebutuhan klien untuk gambar-gambar komersil.

Kamu pasti juga suka..

Loading...