Download Google Asisten Kini Mendukung Apple iPad

Digital Ponsel – Google Asisten untuk iOS telah diperbarui dengan dukungan iPad asli saat ini. Desainnya pada dasarnya terlihat sama dengan versi iPhone, namun dengan antarmuka yang dioptimalkan untuk ukuran tablet 7,9 inci yang lebih besar ke layar 12,9 inci dari tablet Apple.

Seperti saingan Siri, Alexa, dan Cortana, Google Asisten adalah asisten digital yang bisa mengatur pengingat, menjadwalkan janji temu kalender, menjawab pertanyaan, dan memberikan informasi lainnya melalui teknik belajar mesin. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mempermudah apa yang kamu inginkan dengan mengucapkan kode ke google asisten tanpa harus membuka iPad kamu.

Apple hanya mengizinkan asisten pihak ketiga untuk berfungsi di dalam aplikasi mereka, namun membatasi kegunaannya dibandingkan Siri di iPhone dan iPad. Misalnya, Google Asisten tidak dapat dipanggil dengan perintah suara saat perangkat iOS terkunci.

Kesimpulannya, meskipun terdapat 2 jenis aplikasi yang memiliki fungsi hampir sama, antara Google Asisten dan Siri, ada batasannya untuk pihak ketiga Google tersebut yakni tidak dapat di gunakan jika perangkat iPad terkunci, di buka terlebih dahulu baru bisa di gunakan. Berbeda dengan siri, karena aplikasi permanent alias utama memiliki hak akses lebih bebas.

Google Asisten Kini Mendukung Apple iPad

Meski demikian, pengguna iPad kini memiliki satu pilihan lagi untuk dipilih bersama dengan Siri, Alexa, dan Cortana. Asisten Google bebas di App Store .

Loading...

Update: Google telah berbagi siaran pers yang menyoroti beberapa cara asistennya dapat digunakan di sekitar rumah:

  • Atur suasana hati dengan meminta Asisten “redupkan lampu”
  • Berpaling ke TV Anda dengan meminta Asisten untuk “menonton berita terbaru di ruang tamu TV”
  • Tetap berhubungan dengan meminta Asisten untuk “ibu panggilan video” atau ” teks Lauren “
  • Pertahankan tugas Anda dengan meminta Asisten untuk” mengingatkan saya untuk melakukan daur ulang pada pukul 8 malam “
Baca :   Harga Apple iPhone 6s Plus 64GB Update dan Spesifikasi April 2018

Asisten Google untuk iPad saat ini tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis Brasil, dan Spanyol.

Baca juga :

Bagi kamu yang ingin mendownloadnya bisa langsung ke link berikut ini [Link Langsung]

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Loading...

Tinggalkan jejak gan

error: Content is protected !!