Download Aplikasi YouTube untuk iOS

YouTube iOS menambahkan tema gelap baru ke aplikasi iOS-nya, yang diluncurkan ke pengguna iOS mulai hari ini, menurut informasi yang kami dapat dari media The Verge . Pengguna dan Creator youtube yang semakin bertambah, membuat pengembangan aplikasi Youtube juga lebih di perhatikan. Maka hadirlan mode gelap yang sering orang inginkan sama dengan mode gelap pada desktop.

Tema baru, sekali tersedia, dapat diaktifkan dengan mengetuk ikon akun Anda, memilih setting, dan memilih “tema gelap” untuk menyalakannya. Tema gelap akan membalikkan banyak warna AI YouTube, menggantikan latar belakang putih tradisional dengan latar belakang hitam.

YouTube memperkenalkan fitur mode gelap tersembunyi untuk desktop mulai tahun lalu, dan sejak saat itu, fitur tersebut menjadi salah satu yang paling diminati untuk aplikasi selulernya.
mode gelap aplikasi youtube pada iphone
Tema gelap untuk perangkat seluler telah diuji dalam beberapa bulan terakhir dan sebelumnya telah tersedia untuk sejumlah kecil pengguna YouTube.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Anda mungkin tidak melihat tema gelap baru yang tersedia sebagai pilihan segera, namun harus diluncurkan ke semua pengguna iOS sepanjang hari. YouTube juga mengatakan bahwa mode gelap akan masuk ke Android dalam waktu dekat.

Beruntunglah kamu pengguna iPhone yang bisa menikmati mode gelap ini lebih dahulu. Dengan mode gelap maka kesan untuk menonton sebuah video atau film layaknya di dalam gedung bisokop yang gelap dan fokus pada videonya.

Berikut jiika kamu ingin mendownload aplikasi YouTube dapat kamu unduhan gratis untuk iPhone dan iPad. [ Link Langsung ]

Best Seller Lazada
About Author: