Daftar Harga Samsung Galaxy RAM 4GB

Harga Samsung Galaxy RAM 4GB, Smartphone Samsung selalu menjadi primadona di mata para penggunanya. Banyak produk Samsung yang telah diluncurkan dari awal hingga sekarang yang sudah semakin canggih dengan teknologi pada perangkatnya. Salah satu produk Samsung yang memiliki teknologi dan performa yang bagus adalah Samsung Galaxy dengan RAM 4GB.

Apakah ada keinginan untuk memiliki perangkat canggih dari Samsung ini? Tentu saja kegunaan smartphone adalah di samping untuk fashion dan styles, juga di gunakan untuk meringankatn pekerjaan. Akan tetapi tips memilih hp android yang baik adalah dengan menyesuaikan apa yang di butuhkan dan budget yang dimiliki.

Kali ini kami akan membahasnya dengan daftar harga Samsung galaxy RAM 4GB terbaru. Ingin tahu? Berikut, simak pada spesifikasi masing-masing smartphone-nya.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Daftar Harga Samsung Galaxy RAM 4GB Terbaru

Samsung Galaxy S7 active

Samsung Galaxy S7 active
Samsung Galaxy S7 active

Harga : Rp 7 juta

Mencari  RAM 4? Tentu saja Samsung Galaxy S7 aktif bisa menjadi opsi yang tepat untuk Anda. Selain dinobatkan menjadi salah satu smartphone tahan air, smartphone Samsung Galaxy S7 Active telah di bekali dengan RAM 4GB terbaru. Smartphone ini juga memiliki layar selebar 5.1 inci  yang di dukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 4000 mAh.

Pada bagian CPU, Galaxy S7 Active didukung oleh Quad-core 2 × 2.15 GHz Kryo, Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan perpaduan GPU Adreno 530. Tak lepas dari OS Android, Samsung menyematkan 6.0 versi Marshmallow yang bisa dioptimalkan dengan OS v7.0 (Nougat). Smartphone ini di bekali  dengan kamera belakang 12MP dan 5MP untuk kamera depan yang dapat menghasilkan foto berkualitas.

[ Samsung Terbaru ]

[Samsung Galaxy Note 8 – Samsung Galaxy A]

Samsung Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8+

Harga: Rp 12 juta

Berbekal layar seluas 6.2 inci, smartphone Samsung dengan RAM 4 GB kini hadir dengan ponsel canggih dan cerdas, Samsung Galaxy S8 +. Di balik layarnya, Samsung menawarkan dua varian model, model EMEA dan AS. Untuk EMEA, smartphone ini dilengkapi dengan Exynos 8895 Octa, Octa-core 4 × 2.3 GHz lengkap dengan Mali-G71 MP20 sebagai graphics processor.

Samsung Galaxy S8 + juga telah di didukung  Snapdragon terbaru 835 Octa-core 4 × 2.35 GHz dan GPU Adreno 540 yang dipercayakan sebagai pengolah grafisnya. Keduanya membawa RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Bahkan untuk kamera , dua model ini dilengkapi dengan resolusi yang sama, 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera selfie dan dapat di gunakan  video call dengan resolusi video ultra HD .

Samsung Galaxy S8

Harga : Rp 10.5 juta

Negara yang populer akan Entertainment Boyband dan Girlband ini tidak puas hanya meluncurkan S8 + saja. Kali ini smartphone Samsung  Galaxy dengan RAM 4 GB hadir dengan tipe S8. Meski tidak lebih unggul dari S8 + namun ponsel pintar ala Korea Selatan ini sangat mampu menarik hati konsumen SoC Exynos 8895 Octa, Octa-core 4 × 2.3 GHz dan GPU Mali-G71 MP20 untuk model EMEA.

Lhat juga: Harga Samsung Galaxy RAM 2GB

Samsung  Galaxy S8 telah memasang daya Snapdragon 835, Octa-core 4 × 2,35 GHz dikombinasikan dengan prosesor grafis dari Adreno 540. Baik untuk model EMEA maupun  US model, yang sama-sama dilengkapi dengan kamera utama 12 MP dan 8 MP untuk memenuhi kebutuhan hobi berselfie anda.

⚠ Paling Baru : Harga Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy C7 Pro

Samsung Galaxy C7 Pro

Harga: Rp 7 juta

Selain menjadi HP terbaru Samsung, Samsung Galaxy C7 Pro juga masuk dalam daftar Samsung  Galaxy dengan RAM sebesar 4GB. Tidak hanya mengandalkan kapasitas RAM yang besar, namun Samsung juga tidak bisa dilepas dengan prosesor yang mengusung Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, lengkap dengan Adreno 506 GPU. Meski smartphone baru ini mengusung OS Android v6.0.1 (Marshmallow), namun smartphone ini telah di bekali  layar seluas 5,7 inci yang dilengkapi  fitur sidik jari lengkap dengan fitur pengisian cepat.

Kapasitas baterai yang dimiliki 3300 mAh, tidak terlalu besar tapi cukup bagus untuk smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini. Bagi yang  hobi berselfie atau sekedar foto lensa kamera Samsung Galaxy C7 Pro menfasilitasi kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Dengan harga, Samsung Galaxy C7 Promenetapkan kisaran harga 5-7 jutaan

Best Seller Lazada
About Author: