Home Pedoman Pemberitaan Media Siber Privacy Policy Disclaimer Info Iklan Contact About Us

Harga Huawei Honor 6X Baru dan Bekas Maret 2017

Was written by Aris Purwanto

CPU

- - -

RAM

- - -

Kapasitas

- - -
Harga Huawei Honor 6X Baru dan Bekas Maret 2017

Ukuran Layar

- - -

Baterai

- - -

OS

- - -

Digitalponsel.com – Huawei Honor 6X – Perkembangan elektronik di belahan dunia ini semakin meningkat tajam, banyak vendor yang berlomba-lomba untuk berinovasi dan menciptakan produk dengan kelebihan masing-masing dan meminimalisir kekurangan yang ada didalamnya.

Banyak vendor Smartphone dunia yang terkenal seperti Samsung, Aple, sony dan lain sebagianya dengan menciptakan produk terbaiknya untuk menjaring semua konsumen di berbagai segmen pasar kelas bawah hingga kelas atas. Begitu juga vendor Huawei tidak mau kalah dengan vendor terkenal tersebut dengan berinovasi menciptakan smartphone dengan spesifikasi yang canggih sehingga mampu bersaing.

Salah satu produk terbarunya adalah HP Huawei Honor 6X yang dirilis pada bulan oktober 2016 kemaren, dengan membawa beberapa pembaharuan seperti dukungan sistem operasional yang tinggi yaitu Android OS, v6.0 (Marshmallow), meskipun tidak yang terbaru tapi sudah mampu untuk menginstal berbagai aplikasi dengan versi tertinggi sekalipun.

Yang paling menarik pada HP Huawei Honor 6X adalah dibekali processor yang khas adalah HiSilicon Kirin 655, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang akan mengelola grafis dengan kinerja yang tangguh, dan Ram yang digunakan sangat besar yaitu 4 GB RAM sehingga sangat ringan untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar sekalipun.

Teknologi sensor Fingerprint tidak lupa dibekalkan pada HP Huawei Honor 6X  yang merupakan pengaman pengaman terbaru saat ini, sehingga mampu untuk mengamankan semua data penggunanya dengan baik. Terdapat juga fitur Fast Charging yang akan membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.
Spesifikasi yang ditawarkan HP Huawei Honor 6X tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi yang ditawarkan dan kali ini kami situs Harga HP Murah akan mereview Harga Terbaru dan Bekas beserta spesifikasi HP Huawei Honor 6X sebagai berikut.

Spesifikasi Huawei Honor 6X

Desain dan Dimensi

Hp Huawei Honor 6X dirilis pada bulan Oktober 2016 kemaren dengan mengusung tipe CandyBar berdimensi 150.9 x 72.6 x 8.2 mm sehingga memiliki berat 162 g, Bobot yang dimiliki HP ini tergolong cukup ringan sehingga nyaman untuk digenggam dan dimasukkan pada saku anda. Hp ini juga dirilis dengan beberapa varian warna yaitu Silver, grey, blue, rose gold  menjadikan penggunanya mampu memilih hp dengan varian warna sesuka hatinya.

Dan untuk bentang layar yang digunakan, HP Huawei Honor 6X dibekali display berukuran 5.5 inches, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga memiliki kepadatan layar hingga  (~401 ppi pixel density). Bentang layar yang ditawarkan tergolong sangat besar sehingga nyaman untuk digunakan bermain game dan nonton filem dengan baik. Ditambah lagi dengan adanya panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat warna ponsel semakin jernih.

Konektivitas

Setelah membahas mengenai display yang digunakan, HP Huawei Honor 6X dibekali teknologi jaringan internet yang canggih yaitu jaringan super cepat 4G LTE berkecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps yang akan memanjakan para penjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull, dan untuk kegiatan download maupun upload akan berjalan dengan lancar.

Seperti yang kita ketahui, bahwa teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE saat ini masih belum bisa diakses dibeberapa tempat, artinya masih ada lokasi yang belum dijangkau teknologi 4G LTE, jadi jaringan 3G masih berguna. Untungnya hp Huawei Honor 6X juga dibekali jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 yang akan membuat pengguna mampu roaming data dimanapun pengguna berada.

Sedangkan untuk komunikasi menggunakan SMS dan telepon dibekali jaringan 2G yang akan membuat komunikasi anda semakin lancar.HP Huawei Honor 6X juga dibekali fitur Dual SI M (Nano-SIM, dual stand-by) yang akan memanjakan penggunanya untuk membedakan SIM pribadi dan SIM untuk berbisnis.

HP Huawei Honor 6X juga dibekali Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot yang akan menjadikan penggunanya mampu untuk berkoneksi internet dengan wifi , dan ponsel juga mampuuntuk membagikan jaringan kepada perangkat lain yang mendukung fitur Wifi. Dan untuk pengiriman file serta aplikasi dibekali fitur Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, Infra Red, USB microUSB v2.0 yang akan menjadikan pengiriman file serta aplikasi berjalan dengan lancar.

Performa

Sekarang beralih pada pembahasan inti yaitu mengenai performa mesin yang digunakan, HP Huawei Honor 6X dibekali sistem operasional yang cukup tangguh yaitu Android OS, v6.0 (Marshmallow) sehingga mampu untuk mengelola grafis dengan baik,memang OS tersebut bukanlah OS yang terbaru, tapi sudah  mampu untuk mengelola grafis dengan baik, bahkan untuk menginstal aplikasi dengan versi tinggi sekalipun juga bisa.

Ditambah lagi dengan adanya processor HiSilicon Kirin 655, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang akan menjadikan kinerja lebih cepat, dan untuk ketangguhan mesin dibekali GPU Mali-T830MP2 , jadi selain cepat juga tangguh untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan HP Huawei Honor 6X.

Kemudian untuk kegiatan multitasking,HP Huawei Honor 6X dibekali Ram berkapasitas sangat besar yaitu 4GB, memang kapasitas tersebut tergolong sangat besar sehingga mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar sekalipun dengan mudah. atau sering disebut dnegan kegiatan multitasking dengan baik.

Penyimpanan

Setelah membahas mengenai performa mesin yang dimiliki HP Huawei Honor 6X , sekarang masuk pada pembahasan berapa ruang penyimpanan yang dimilikinya, Hp ini dibekali ruang memory internal berkapasitas 64 GB. Kapasitas tersebut tergolong sangat besar sehingga menjadikan ponsel mampu untuk menyimpan semua file pengguna dengan baik.

Kemudian apabila pengguna memiliki file serta aplikasi berkapasitas sangat besar sehingga menjadikan memory internal penuh, pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSDberkapasitas hingga 256 GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna yang berkapasitas besar.

Kamera

Setelah mengetahui jeroan yang dimiliki HP Huawei Honor 6X, tidak ada salahnya mengetahui seberapa jernihnya hP Huawei Honor 6X, Hp ini dibekali kamera utama beresolusi Dual 12 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps.

Dengan kamera beresolusi 12 MP dan fitur terbaiiknya, menjadikan HP Huawei Honor 6X mampu membidik gambar dengan resolusi yang tinggi, dan untuk anda pecinta selfie disuguhi dengan kamera depan beresolusi 8 MP sehingga cukup untuk memanjakan pecinta selfie, dan juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, smule, dan selfie dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Baterai

Baterai yang digunakan HP Huawei Honor 6X adalah Non-removable 3340 mAh battery sehingga cukup untuk menyuplai daya guna menjalankan semua spesifikasi yang ditawarkan dalam kurun waktu yang relative lebih lama.

Kelebihan Huawei Honor 6X

  • Dibekali bentang layar berukuran 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Mengusung sistem operasional Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Dibekali Ram berkapasitas 4 GB
  • Menggunakan Kamera utama beresolusi Dual 12 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
  • Dibekali Fitur Fingerprint Sensor
  • Mengusung fitur Fast Baterai

Kekurangan HP Huawei Honor 6X

  • Masih menggunakan panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Baterai yang digunakan bertipe Non removable
 Spesifikasi Huawei Honor 6X
Harga  3,2 Jutaan 
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 900 / 1800 / 2100 / 2600 / LTE-TDD 1900 / 2300 / 2500 / 2600
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Emotion UI 4.1
– Multi-touch
– Capacitive
Internal 64 GB, 4GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA Plus, LTE Cat6 301.5/51.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Hotspot, Direct
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU HiSilicon Kirin 655, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang Dual 12 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera depan 8 MP, 1080p@30Fps
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – fast battery charging
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.265 player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai Non-removable 3340 mAh battery

Harga Huawei Honor 6X

Baca juga :

Setelah mengetahui semua spesifikasi yang ditawarkan HP Huawei Honor 6X, sekarang beralih pada pembahasan harga yang ditawarkan. Hp ini dibanderol dengan harga Rp. 3.200.000 cukup mahal karena sudah dibekali berbagai kelebihan diantaranya adalah dengan mengusung kamera utama beresolusi 12 MP.

Harga Huawei Honor 6X
Harga Huawei Honor 6X Baru Harga Huawei Honor 6X Bekas
Harga Baru : Rp 3.200.000 Harga Bekas : –

Bagikan artikel harga HP terbaru ini :

Produk Lainnya dari Huawei

Ini Juga Menarik

Komentari Gan