Home Pedoman Pemberitaan Media Siber Privacy Policy Disclaimer Info Iklan Contact About Us

Harga Infinix Hot 4 X557 Maret 2017

Was written by Aris Purwanto

CPU

- - -

RAM

- - -

Kapasitas

- - -
Harga Infinix Hot 4 X557 Maret 2017

Ukuran Layar

- - -

Baterai

- - -

OS

- - -

Digitalponsel.com- Infinix Hot 4 X557– baru saja vendor Infinix merilis ponsel canggih Infinix Hot S di Indonesia, dan kali ini perusahaan tersebut merilis produk terbarunya yang tidak kalah menarinya yaitu Infinix Hot 4 X557. Untuk saat ini ponsel pintar ini belum dipasarkan di dalam negeri, baru dipasarkan pada wilayah Afrika lebih tepatnya dipasarkan di Negara Nigeria, untuk masalah harga sama dengan produk infinix lainnya, memasarkan produknya dibanderol harga dibawah 2 juta rupiah.

Salah satu fitur yang menjadi daya saing Infinix Hot 4 adalah fitur Finggerprint, dengan harga yang murah dilengkapi fitur premium. Fitur Fingerprin menjadi kelebihan utama pada ponsel ini, selain itu juga memiliki layar berbentang 5,5inchi dengan resolusi Full HD menjadikan ponsel murah ini terlihat premium dengan bekal spesifikasi yang cukup tinggi.

hot-4-x557-p1

Spesifikasi tinggi yang ditawarkan tidak hanya itu saja, ponsel ppintar infinix Hot 4 juga dibekali Ram berkapasitas 2 GB cukup untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik, selain itu juga dibekali processor chipset MediaTek MT6580 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 yang menjadikan ponsel pintar ini mampu bekerja lebih cepat dan tangguh, yang paling menarik dari ponsel ini adalah terletak pada baterai karena didukung baterai berkapasitas tinggi.

hot-4-x557-p2

Masih banyak lagi spesifikasi dari Smartphone Infinix Hot 4, kali ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview spesifikasi HP Infinix Hot 4 sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Infinix Hot 4

Desain dan Layar

Smartphone Infinix dirilis dengan tipe CandyBar berdimensi152.6 x 76.2 x 8.8 mm memiliki berat 175 g cukup berat karena memiliki dimensi yang cukup lebar, didesain dengan 5 varian warna yaitu Scarlet Red/ Sandstone Black/ Turquoise Dream/ Luxurious Gold/ Sapphire Blue merupakan salah satu kelebihan ponsel agar pengguna bisa memilih warna sesuai warna favoritnya, selain itu juga dibekali fitur tambahan yaitu Multi-touch, Capacitive, XOS menjadikan ponsel tampak premium.

Hp Infinix dirilis dengan bentang layar berukuran 5.5 inches, beresolusi 720 x 1280 pixels menghasilkan kepadatan layar 267 ppi pixel density, layar ponsel ini tergolong lebar dan pas untuk pengguna yang suka main game ataupun hoby nonton filem. Selain itu juga dibekali panel layar berjenis IPS capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan warna ponsel semakin cerah dan detail.

Konektivitas

Pada sektor koneksi dibekali teknologi jaringan yang lengkap, hanya saja tidak didukung dengan fitur 4G LTE, dimulai dari jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk berkomunikasi via SMS dan Telepon, sedangkan untuk keperluan roaming data dibekali teknologi jaringan dibekali teknologi 3G WCDMA 850 / 900 / 2100 berkecepatan HSPA, EDGE, GPRS. Meskipun tidak menggunakan teknologi jaringan 4G LTE, smartphone ini sudah mampu menjelajah internet dengan cepat.

Smartphone Infinix juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n untuk mengkoneksikan jaringan kepada wifi, Untuk pengiriman dan penerimaan file dibekali fitur Bluetoothv4.1, USBmicroUSB v2.0, USB On-The-Go menjadikan pengguna mampu mengirim atau menerima file berkapasitas besar dengan mudah dan cepat.

Performa

Pada sektor konektivitas Hp Infinix 4 memang memiliki kekurangan tidak didukung jaringan 4G LTE, meskipun itu kekurangan tapi terdapat kelebihan pada sektor performa pasalnya ponsel pintar ini didukung dengan system operasional Android Os 6.0 ( marshmallow ) With XOS menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik.

System operasional yang tinggi bisa berjalan dengan lancar apabila didukung dengan processor dan dapu pacu yang tinggi pula, untungnya Smartphone ini memiliki processor Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan dukungan dapur pacu GPUMali-400 MPMemory, sehingga ponsel pintar ini mampu untuk berkerja dengan cepat dan tangguh.

System operasional serta processor yang tinggi menjadikan ponsel pintar ini memerlukan Ram berkapasitas tinggi pula, untungnya smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 2 GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau yang sering disebut dengan kegiatan multitasking.

Penyimpanan

Untuk masalah storage, smartphone infinix di bekali penyimpanan internal berkapasitas 16 GB tergolong besar untuk sekelasnya, sehingga pengguna bisa menyimpan file dan aplikasi berukuran besar didalam memory tanam tersebut. Apabila pengguna memiliki file dan aplikasi berukuran sangat besar sehingga menjadikan memory tanam penuh, pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSD.

Kamera

Sektor fotografi yang diberikan Hp Infinix tergolong standard di kelasnya, pasalnya ponsel pintar ini menggunakan kamera beresolusi Belakang8 MP, 3840 x 2160 pixels, Autofocus, Flash Light, Video cukup untuk menghasilkan gambar berkualitas dan detail, sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera beresolusi 5 MP cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari seperti kegiatan video call, skype, smule, selfie dan lain sebagainya.

Baterai

Salah satu keunggulan yang paling menonjol terletak pada sektor baterai, pasalnya smartphone Infinix dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh battery sangat besar untuk menjalankan spesifikasi tinggi yang diusungnya, kapasitas super tersebut mampu menyuplay daya ponsel dalam keadaan siaga mampu bertahan hingga 720 jam, sedangkan untuk keadaan aktif mampu bertahan hingga 30 jam (2g) / 18 jam (3g). kapasitas baterai yang tinggi cocok untuk pecinta game yang mebutuhkan daya super.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G WCDMA 850 / 900 / 2100
Jaringan 4G  –
Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
– XOS
Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kecepatan  HSPA
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
O.S. Android OS, 6.0 (Marshmallow), With XOS
CPU Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
Sensor G-Sensor, E-Compass, Light Sensor, Fingerprint, Proximity
Kamera belakang 8 MP, 3840 x 2160 pixels, Autofocus, Flash Light, Video
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Tipe 4000 mAh battery
Siaga 720 jam
Aktif 30 jam (2g) / 18 jam (3g)

Setelah membaca spesifikasi yang dimiliki smartphone Infinix, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan ponsel, untuk itu kami situs Harga Hp Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan Smartphone Infinix sebagai berikut

Kelebihan Smartphone Infinix

  • Memiliki bentang layar berukuran 5,5 inchi, tergolong lebar dan pas untuk pecinta game dan digunakan nonoton filem
  • Selain layar yang lebar, layar ponsel didukung dengan teknologi panel layar jenis IPS LCD menjadikan gambar semakin jernih.
  • Telah didukung dengan system keamanan Fingerprint sensor untuk keamanan data pengguna
  • Ponsel murah ini sudah mengusung system operasional OS Android v6.0 Marsmallow
  • Berbekal processor MediaTek MT6580 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz menjadikan kinerja ponsel semakin cepat.
  • Dibekali Ram berkapasitas 2 GB cukup untuk menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan
  • Memiliki penyimpanan tanam / internal berkapasitas 16 GB cukup untuk menyimpan berbagai file pengguna
  • Mengusung kamera utama beresolusi 8 MP+autofocus dan LED flash
  • Telah menggunakan sensor Gyroscope untuk vitual reality
  • Ponsel pintar infinix dibekali baterai berkapasitas super yaitu 4000 mAh, sehingga mampu memanjakan pengguna saat bermain game

Kekurangan Smartphone Infinix

  • Smartphone terbaru infinix ini belum mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, sehingga roaming data tidak bisa cepat
  • Kamera depan hanya dibekali kamera beresolusi 5MP, juga tidak dilengkapi dengan fitur Led flash pada kamera depan
  • Tidak dibekali pelindung layar seperti resistant glass dan lain sebagainya, memungkinkan terjadi goresan layar

Harga Smartphone Infinix

Berdasarkan informasi dari situs Harga Hp Murah, Smartphone Infinix dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000.-an, dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan, Harga Infinix tergolong murah, hanya saja ponsel pintar ini belum mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE. Dan sayangnya lagi, ponsel murah ini belum dipasarkan di pasaran gadget nasional, jadi silahkan ditunggu pemasarannya di Indonesia.

Baca juga :

Menurut informasi yang kami lansir dari phoneradar.com, Infinix membanderol harga Infinix Hot 4 X557 di Nigeria dengan harga 36,900 Nigerian Naira atau setara dengan USD$105. Apabila kita rupiahkan, maka harga Infinix Hot 4 X557 sekitar Rp. 1.38 Jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia, dan untuk saat ini sobat deteknokers bisa membeli Infinix Hot S yang bisa sobat lihat reviewnya pada video diatas, ataupun membeli Infinix Hot 3 Lite X554 yang dibanderol lebih murah dari harga Infinix Hot 4 X557.

Bagikan artikel harga HP terbaru ini :

Produk Lainnya dari Infinix

Ini Juga Menarik

Komentari Gan