Home Pedoman Pemberitaan Media Siber Privacy Policy Disclaimer Info Iklan Contact About Us
Daftar Kode Rahasia Semua HP Android Maret 2017

Daftar Kode Rahasia Semua HP Android Maret 2017

    Google Play
Was written by Aris Purwanto

Digitalponsel.com- Daftar Kode Rahasia Semua HP Android- system android berkembang pesat dari versi pertama hingga yang terakhir nanti, terdapat banyak keunggulan didalamnya, untuk itu semua vendor smartphone di dunia berlomba-lomba untuk menggunakan system android yang terbaik dengan persaingan harga hp murah dan terjangkau.

Android memiliki banyak keunggulan yang tersimpan diantaranya , android memiliki kode rahasia untuk mengetahui informasi detail. Bahkan untuk beberapa merk ternama memiliki kode rahasia sendiri, namun kali ini situs hp murah digitalponsel akan membahas Daftar Kode Rahasia Semua HP Android, kemaren juga pernah membahas 10 Kode Rahasia Androdi.
kode rahasia android


Daftar Kode Rahasia Semua HP Android

1.Kode *#06#

Kode yang pertama digunakan untuk mengetahui IMEI dari Smartphone di android anda, untuk mengetahui IMEI di Hp sesuai dengan IMEI yang diterakan pada data  di buku ponsel.

2.Kode *#*#7594#*#*

Saat pengguna menekan tombol power maka akan ada pilihan daya mati, mode jaringan data, mode penerbangan, restart dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kode ini pengguna bisa mematikan smartphone tanpa harus ada pilihan bermacam-macam.

Kode-Kode Rahasia Semua HP Android

3.Kode *#*#4636#*#*

Untuk kode nomor tiga berguna untuk mengetahui informasi penting mengenai smartphone, baterai, wifi, dan penggunaan ruang penyimpanan pengguna.

4.Kode *#*#7780#*#*

Dengan kode rahasia nomor 4, pengguna bisa memanfaatkan untuk Melakukan Factory Reset. Pengguna bisa mengembalikan semua pengaturan ke setelan pabrik dan akan kembali seperti baru lagi. Tapi anda perlu tau bahwa factory reset akan membawa efek yaitu semua data yang ada smartphone entah itu Nomor Hp, Aplikasi, foto, video dan semua file didalamnya akan hilang. Jadi sebelum mengetik kode tersebut bisa melepas memory dan memback up data di smartphone.

5.Kode 2767*3855#

Pengguna smartphone bisa Melakukan wipe total, termasuk Firmware melalui kode nomor 5.

6.Kode *#*#273283*255*663282*#*#*

Kode nomor 6 digunakan Untuk backup semua foto dan video dari gallery, sehingga mampu menyimpan foto dan video yang berada di gallery hanya dengan mengetik kode nomor 6.

7.Kode *#*#1472365#*#*

Untuk sector pencarian lokasi di google earth, kode nomor 7 bisa digunakan untuk mengeteskemampuan GPS di android supaya GPS bisa berfungsi secara valid.

8.Kode *#*#1234#*#*

Pengguna ponsel pintar bisa menggunakan kode nomor 8 untuk Menampilkan Firmware dan info PDA.

9.Kode *#*#232338#*#*

Kode rahasia yang dimiliki semua android ke 9, berguna untuk Menampilkan alamat MAC WiFi.

10.Kode *#*#8255#*#*

Kode nomor 10 bergna untuk Akses GTalk Service Monitor

11.Kode *#*#36245#*#*

Pengguna smartphone bisa mengakses Email Debug Info dengan mengetik kode nomor 10.

12.Kode *#*#225#*#*

Pengguna bisa mengecek Events kalender dan membuat even dengan mengetik kode nomor 12.

13.Kode *#*#426#*#*

Dengan memanfaatkan kode nomor 13 pengguna mempunyai peran untuk menggunakan Debug info Google Play Service

14.Kode *#*#759#*#*

Dengan kode nomor 14 pengguna bisa mengaccess Google Partner Setup dengan mudah.

14 kode diatas merupakan kode rahasia di semua android yang suah dirangkum situs harga hp terbaru digitalponsel.com dan penting untuk dicatat karena suatu saat mungkin akan berguna, cara yang simpel menjadikan penggunaan fitur semakin cepat.

Bagikan artikel harga HP terbaru ini :

Ini Juga Menarik

Komentari Gan