Gretel A9

Harga Gretel A9, produk yang di keluarkan oleh Gretel vendor dari China memiliki beberapa spesifikasi yang tidak kalah jauh dengan produk yang sudah bersaing di Indonesia. Meskipun Gretel belum ada di Indonesia autorized sellernya, kamu bisa membelinya melalui beberapa toko online luar negeri yang sudah menjual produk ini.

Gretel ini salah satu vendor yang bisa di kategorikan baru. Pasalnya ketika kami lihat-lihat beberapa produk yang mereka luncurkan baru beberapa saja. Websitenya adalah gretel.cc alamatnya, terdapat 3 produk yang sudah di perjualkan antara lain Gretel A6, Gretel A7 dan Gretel A9 yang merupakan produk yang telah kami unboxing pada artikel kali ini.

Seri yang kami terima merupakan tipe tertinggi ke dua di kelas serinya. Ke dua produk lainnya seperti Gretel A6 yang merupakan produk dengan spesifikasi di atasnya ini memiliki prosesor MT6737 64-Bit Quad core dengan memori RAM 2GB dan internal 16GB. Harga yang di tawarkan adalah $89 atau setara dengan Rp 1.2 jtuaan

Flash Sale Lazada hemat 99%

Sedangkan untuk Gretel A7 spesifikasinya berada di bawahnya ini memiliki prosesor MT6580A Quad Core dengan memori RAM 1GB dan internal 16GB. Harga yang di tawarkan adalah $56 atau setara Rp 700 ribuan.

Untuk Gretel A9 Spesifikasinya berada di antara gretel A6 dan Gretel A7 dengan memiliki prosesor MT6737 Quad Core 64 Bit dengan memori RAM 2GB dan internal 16GB dapat membantu pengoptimalan kinerja dari smartphone ini. Di bawah ini adalah ulasan lengkap dari Gretel A9 yang kami terima.

Design dan Body

harga dan spesifikasi gretel A9

Berbicara soal design yang di usungnya, Gretel membalut semua body bagian belakang dengan lapisan metal dengan warna hitam metalic. Lapisan metal ini tidak begitu menonjol, pasalnya dalam video unboxing yang kami buat menyebutkan bahwa tidak berbalut metal. Akan tetapi setelah kami cek lagi ternyata hp android murah ini di balut dengan metal bodinya.

Ukuran layarnya cukup besar dengan resolusi 5.0 inch yang pas di genggaman apalagi dengan bodi belakang yang berbalut metal memeberikan kesan nyaman dalam menggenggam. Namun apabila tangan Anda berkeringat akan meninggalkan bekas di permukaannya.

Sensor fingerprint juga di bekalkan pada Gretel A9 ini. Demi memberikan kesan premium dan teknologi keamanan yang terbaru dan penggunaan yang mudah, Fingerprint di letakkan di tombol utama bagian depan. Fungsi fingerprint ini sendiri seperti lainnya yaitu berfungsi untuk menjalankan beberapa fungsi seperti defaultnya untuk mengamankan ketika terjadi pembelian di market place tertentu harus mendapatkan persetujun dengan fingerprint.

Selain itu juga di gunakan untuk mengambil foto selfi,kemudian untuk navigasi menu home swift gesture ke kanan atau kiri.

Kamera Gretel A9

harga dan spesifikasi gretel A9

Mengenai Kamera gretel A9, material yang di gunakan untuk mengoptimalkan hasil dari kamera yang dimiliki ia menggunakan part dari samsung di kameranya. A9 memiliki dua kamera dengan hasil yang cukup memuaskan hasilnya meskipun harga hp android marsmallow ini hanya 1 jutaan saja.

Kamera yang di miliki adalah berukuran 8 MP untuk kamera utamanya namun speknya atau hasil yang di perolehnya seperti 13MP. Sedangkan untuk kamera kedua yaitu kamera selfienya memiliki ukuran 2MP namun seperti 5MP. Mau tahu hasil dari kamera yang di dapatkan dari hp android 1 jutaan ini?

foto gretel a9

harga dan spesifikasi gretel A9

Prosesor Dapur Pacu

Sudah di tes untuk menjalankan sebuah game HD yaitu dead effect 2 hasil yang di dapatkan game tidak ada keluhan yang kami peroleh. Semua berjalan dengan lancar Dead Effect 2 itu di Gretel A9. Performa tersebut di hasilkan oleh prosesor yang di usungnya yaitu MT6737 Quad Core 64 Bit. Dengan ini aplikasi yang berat-berat dengan mudah di jalankan di hp android 1 jutaan ini.

Selain itu juga di optimalkan juga memori RAM dengan size 2GB berperan juga dalam cepat lambat performa dalam menjalankan aplikasi atau game hd di Gretel A9 ini.

Memori Penyimpanan

Di bekali dengan memori Internal 16GB dan tersedia 10GB untuk user dan 6GB di gunakan untuk sistem. Di samping itu jika kamu ingin menggunakan microSD maka bisa di gunakan sim card 2 untuk microSD. Karena ponsel ini bersifat hybird, pengoptimalan penggunaan tempat slot dalam ruang. Maka sim card 2 harus di korbankan untuk tempat microSD Anda.

Spesifikasi Gretel A9 Lengkap

Harga dan Spesifikasi Gretel A9
Harga Rp 1,190,000
Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900MHz
Jaringan 3G WCDMA 900/2100MHz
Jaringan 4G FDD-LTE 800/900/1800/2100/2600MHz
TDD/TD-LTE: TD-LTE: B40
Layar 5.0 inch, 1280 x 720 (HD 720)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– 3D Touch display
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
Wifi 802.11b/g/n wireless internet
O.S. Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MTK6737
CPU 1.25GHz,Quad Core
GPU
Sensor Ambient Light Sensor,Gravity Sensor,Proximity Sensor, Fingerprint
Kamera belakang 8.0MP ( SW 13.0MP ) with flash light and AF
Kamera depan 2.0MP ( SW 5.0MP )
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai Non-removable 2300mAh battery

Harga Gretel A9

Menengai harga gretel A9 ini berapa tepatnya? meskipun di atas sudah di jelaskan bahwa harganya adalah 1 jutaan namun pastinya belum kami berikan. Nah dengan spesifikasi yang tak kalah jauh dengan produk vendor kelas atas lainnnya Gretel menawarkan harga produk ini cukup murah dan bisa kamu jangkau. Berikut harganya !

Harga Gretel A9
Baru Bekas
Rp 1.290.000 Rp –

Video Unboxing Gretel A9

Best Seller Lazada
About Author: