Item yang Bisa Didapatkan dengan Diamond FF, Eksklusif dan Langka!

Free Fire merupakan salah satu game online mobile yang hingga saat ini masih banyak yang memainkannya. Apabila Anda sering bermain Free Fire, sudah seharusnya Anda melakukan top up diamond FF agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.

Agar bisa melakukan top up Free Fire, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa melakukannya di Lapakgaming. Namun, tahukah Anda item apa saja yang bisa Anda dapatkan di game Free Fire dengan menggunakan diamond FF?

Rekomendasi Item FF

Melakukan top up game tentu tidak ada salah dan ruginya bagi gamers. Justru, dengan melakukan top up, Anda bisa memiliki peluang dan kesempatan yang lebih luas untuk memenangkan permainan, naik level, bahkan menjadi profesional.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Diamond FF sering dimanfaatkan untuk membeli berbagai macam item dan karakter untuk menunjang berjalannya permainan. Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi item FF yang bisa dibeli dengan menggunakan diamond.

Top Up Diamond FF

1. Karakter dan Pet

Di Free Fire, terdapat 37 karakter yang memiliki skill, lalu ada sekitar 13 pet yang bisa dipilih untuk menghabiskan diamond. Membeli karakter dan pet tidak akan merugi apabila Anda bisa memilih dengan tepat.

Pilihlah karakter atau pet yang sesuai dengan gaya main Anda, tentunya pilih juga yang memang mampu membantu mendapatkan Booyah saat bermain. Sebagai rekomendasinya, Anda bisa membeli karakter DJ Alok atau Chrono.

2. Gun Crate

Item selanjutnya adalah Gun Crate. Crate adalah senjata yang berisi skin-skin senjata tertentu yang tentunya sangat keren dan sangat beruntung jika memilikinya. Pilihan crates pun bervariasi. Anda bisa memilih salah satu crates yang Anda suka dan bisa berusaha mendapatkan skin senjata dengan diamond FF.

Di game Free Fire, skin senjata mempunyai buffed yang bisa menambahkan statistik senjata sesuai dengan apa yang diberikan oleh skin tersebut. Maka dari itu, tidak ada ruginya jika Anda mendapatkan skin senjata.

3. Demi Wings

Item yang bisa dibeli dengan diamond FF selanjutnya adalah Demi Wings. Demi Wings ini mempunyai efek khusus (level 3) yang bisa Anda lihat ketika melompat terus menerus. Akan muncul efek berupa efek khusus sayap terbang dengan aura di sekitar sayap-sayapnya.

Skin ransel yang satu ini mempunyai desain sayap hitam putih yang sudah tersedia di Free Fire. Anda bisa memperoleh ransel Demi Wings ini melalui event Demi Wings Top Up dengan hanya membayar 300 diamond saja.

4. Thompson – Demilord Fierce

Item selanjutnya adalah Thompson – Demilord Fierce. Efek skin yang satu ini adalah dua buah bulu hitam yang muncul dari api yang akan meledak. Bulu-bulu tersebut membentuk sosok seperti Thompson dan kulit Demilord Fierce akan muncul.

Senjata yang satu ini mempunyai animasi yang unik dan juga efek khusus yang menjadikan penampilan lebih keren. Efek khusus tersebut berada di samping atribut yang dimodifikasi membuat Thompson lebih mematikan performanya.

5. Volcano Loot Box

Terakhir, ada Volcano Loot Box. Ini adalah berupa efek khusus kotak loot yang berbentuk seperti gunung berapi yang menampilkan bola lava bercahaya di atas mulutnya dan VFX abu terbang.

Volcano Loot Box yang muncul akan terlihat sangat mengesankan sehingga memiliki harga sebesar 399 diamond. Anda bisa memperolehnya dari Free Fire Store. Skin yang satu ini adalah skin eksklusif series Chrono yang tentunya sangat jarang dimiliki pemain lain.

Top Up Game FF di Lapakgaming

Lapakgaming telah menjadi salah satu situs terpercaya untuk melakukan pengisian game, termasuk diamond atau mata uang virtual game lainnya. Di situs ini, Anda dapat memilih dari berbagai paket diamond yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, tersedia pula beragam pilihan game yang dapat diisi.

Apabila Anda tertarik untuk mengisi diamond game Free Fire agar permainan berlangsung seru dan menantang. Berikut ini merupakan langkah-langkah top up Free Fire di Lapakgaming.

  • Pertama, kunjungi website resmi Lapakgaming.com.
  • Setelah itu, di halaman awal cari dan pilih game yang ingin di-top up. Anda juga bisa mengetikkan nama game di kolom pencarian.
  • Setelah menemukannya, klik game tersebut. Nantinya Anda akan menuju halaman pengisian data.
  • Selanjutnya, lengkapi data yang diminta seperti User ID. Masukkan User ID dari akun game milik Anda ke kolom “Lengkapi Data”.
  • Pilih nominal diamond yang diinginkan. Jika ingin top up membership, Anda bisa memilih “Membership”.
  • Jika sudah memilih nominal diamond/membership yang diinginkan, selanjutnya memilih metode pembayaran.
  • Anda bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan. Pilihlah metode pembayaran yang menurut Anda mudah dan bisa dilakukan oleh Anda.
  • Berikutnya, di langkah “Beli”, istilah nomor Whatsapp.
  • Terakhir, akan muncul detail pembayaran yang harus segera Anda bayar. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera.

Kamu tidak perlu ragu lagi untuk beli saldo diamond free fire kamu karena Lapakgaming sudah terpercaya, aman, dan pastinya proses yang mudah dan cepat. Dalam waktu singkat, bahkan dalam hitungan detik, Anda dapat memperoleh diamond game. Mari segera melakukan top up game Free Fire pada akun Anda saat ini!

Best Seller Lazada
About Author: