Peluncuran Fast Charger Baseus GaN Pro 65W

Baseus, merek elektronik konsumen terkemuka secara resmi hadir di pasar Indonesia bersama dengan produk terbarunya, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger pada acara peluncuran produk “Run with Full Energy” yang diadakan di HARRIS Vertu Hotel Jl Hayam Wuruk No 6 , 10130 Jakarta, Indonesia pada 14 Juli 2022.

baseus

Review Fast Charger Baseus GaN Pro 65W

Kami telah mengumpulkan beberapa kelebihan dari Kepala Charger Baseus 65W GaN Fast Charger sehingga anda dapat memanfaatkan keunggulannya untuk kegiatan sehari-hari.

Teknologi GaN 3 yang Ditingkatkan

Teknologi GaN 3 memiliki efek maksimal pada produk ini. Tak perlu dikatakan bahwa aspek yang paling menonjol dari hal ini adalah teknologi GaN yang ditingkatkan yang digunakan oleh Baseus untuk membuat fast cahrger ini lebih kecil dan bahkan lebih kuat dari pendahulunya.

Flash Sale Lazada hemat 99%

GaN pro fast Charger 65w

65W 3-Port PD Pengisian Cepat

Pengisi daya cepat Baseus 65W mencakup 2 port USB-C PD dan satu port USB-A untuk mengisi daya cepat 3 perangkat Anda sekaligus tanpa perlu mengantri atau mencari pengisi daya yang berbeda untuk masing-masing perangkat. Pengisi daya ini dengan aman mendukung pengisian daya laptop, ponsel cerdas, dan aksesori secara bersamaan.

Karena pengisi daya cepat Baseus 65W mendukung QC4.0 QC3.0, AFC, MTK, serta protokol pengisian cepat 5A PP45W Samsung, Anda bebas mengisi daya hampir semua perangkat mainstream dengan kecepatan penuh menggunakan satu port.

Pengisian Cerdas BPS V2.0

Berkat GaN (Gallium Nitrida) bekerja sama dengan BPS II (Baseus Power Split), dengan mencolokkan keduanya ke pengisi daya, chip pintar bawaan mendeteksi jumlah perangkat yang dicolokkan ke pengisi daya dan daya yang dicolokkan kemudian memasok daya optimal yang didukung oleh perangkat untuk pengisian yang aman dan nyaman.

Perlindungan Ganda & Kompatibilitas Universal

Pengisi Daya Cepat Baseus GaN Pro 65W ini dirancang agar aman dan dapat dioperasikan di mana pun Anda bepergian, digabungkan dengan standar keselamatan 110-240V dan dicirikan oleh tegangan lebih, arus lebih, suhu, lonjakan daya, korsleting, dan perlindungan lainnya. Selain itu, telah divalidasi oleh Departemen Sertifikasi CE Komisi Eropa untuk memenuhi syarat sebagai produk yang sepenuhnya sesuai dengan standar Area Ekonomi Eropa (EEA).

Kepala Charger Baseus 65W GaN Fast Charger

Silakan Anda Beli Fast Charger Baseus 65W GaN3 di Link berikut : https://shopee.co.id/product/63826081/14785066490

Tentang Baseus

Merek terkemuka di industri dalam bisnis elektronik konsumen yang didirikan pada tahun 2011 dan memadukan desain, pengembangan, manufaktur, dan penjualan. Produk Baseus telah mendapatkan banyak penghargaan di bidang desain industri (Red Dot, IF, iDEA, Golden Pin, Pentawards), tersedia di lebih dari 180 pasar regional dan dunia dengan 30 situs belanja online dan sekitar 600 toko offline di seluruh dunia.

Best Seller Lazada
About Author: