HP Asus ROG : Design Mewahnya Harga Android Asus ROG Phone Terbaru

Digital PonselHP Asus ROG atau bisa di sebut dengan Asus ROG Phone yang akhir-akhir ini banyak orang membicarakan bagaimana keren, dan luar biasanya gadget terbaru yang mengusung teknologi untuk menjalankan game berat di smartphone dari Asus. Asus ROG Phone ini siap bersaing dengan ponsel kelas gaming lainnya seperti Xiaomi Black Shark dan Razer.

Di tengah dunia teknologi khususnya perusahaan gaming software atau aplikasi yang sedang naik daun ini dan banyak pengguna yang fans berat pada suatu game. Hal tersebut membuat Asus ikut andil untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan para gamer smartphone kelas tinggi. Sering dikatakan dengan Game HD Smartphone, hal tersebut membutuhkan spesifikasi smartphone yang besar.

Meninjau dari segi peluang tersebut, Asus melihat ada potensi besar untuk meraup pemasukan yang lebih sukses setelah berhasil meluncurkan produk Asus ZenFone (baca : Daftar Harga HP Asus ZenFone) seri-seri sebelum yang hingga sekarang Fans Asus semakin banyak.

Spesifikasi Asus ROG Phone

Seperti apa spesifikasi Asus ROG Phone ini? jika kamu lihat dari gambar-gambar yang kita upload di bawah ini yang kami ambil dari engadget, mengatakan bahwa di bekali dengan spesifikasi yang cukup luat biasa. Ada banyak aksesoris yang mendukung kinerja ROG Phone ini.

Dapur pacu ponsel gaming pertama milik Asus ini dipersenjatai oleh Snapdragon 845 dengan kecepatan mencapai 2,96 Ghz. Ini merupakan salah satu prosesor yang diperuntukkan ponsel kelas atas. Dengan prosesor ini, Asus berani menjamin tidak akan ada lag atau gerakan patah-patah yang bakal dialami oleh pengguna selama bermain game.

Baca juga :   Daftar Alamat Service Center Asus di Seluruh Indonesia

Kemudian Asus memberikan memori RAM berukuran 8 GB dengan ROM sebesar 128 GB. Dengan ukuran ini diharapkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak game di dalam ponsel tersebut. Selain itu ada juga varian lain dengan ROM sebesar 512 GB. Ukuran kapasitas memori internalnya yang bagaikan Laptop Asus ROG ada di genggaman tangan.

Untuk ukuran HP Android Gaming ini pun sejatinya tidak terlalu besar. Layar AMOLED dengan resolusi 2160×1080 seluas 6 inci tersemat pada ponsel ini. Istimewanya, layar ini memiliki angka refresh rate hingga 90 Hz dan contrast ratio 10.000:1

Gambar Asus ROG Phone

Gambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

1. Tempat Simcard Asus ROG Phone – dual sim cardGambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

2. Design lebih mewah Samsung Galaxy S9+, namun kesan gaming tetep menang ASUS ROG Phone

Gambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

3. Kini game berat dengan mudah di libas di Asus ROG Phone, dengan kapasitas memori internal 128-512GB

Gambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

4. Beberapa macam fitur dan aksesoris yang dapat kamu gunakan dengan mengkoneksikan antara gadget dengan perangkat lainnya seperti LCD, Keyboard Dll

Loading...

Gambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

5. Game Controller Asus ROG Phone

Gambar Asus ROG Phone - hp asus rog gaming terbaru

6. Pendingin eksternal juga terdapat pada perangkat ini untuk menyamankan anda agar Asus ROG Phone tidak cepat panas.

Kemudian untuk perangkat lunak, Asus pun terlihat cukup serius mengerjakan proyek ponsel gaming ini, sampai-sampai vendor asal Taiwan ini memodifikasi sistem operasi Android yang berbeda dengan produk ponsel Asus lainnya. Inilah yang menjadi keistimewaan dari Asus ROG Phone

Jika biasanya ponsel Asus standar menggunakan ZEN UI untuk custom rom tampilannya, Asus ROG Phone menggunakan tampilan berupa ROG Gaming UI yang berbasis Sitem operasi Android Oreo. Pada antarmuka ini ditambahkan juga sejumlah fitur yang dapat memonitor perangkat mulai dari suhu, kontrol kecepatan kipas eksternal, X Mode, hingga kecepatan prosesor.

Baca juga :   Harga Asus ZenPad 10 Z300CNG 16GB dan Spesifikasi

Asus ROG Phone di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh sebagai sumber listrik utama. Tak lupa Asus menyematkan fitur fast charging juga agar baterai bisa terisi penuh dengan lebih cepat. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesori tambahan seperti pendingin eksternal, game controller, hingga mobile dock untuk mengubah ponsel menjadi layaknya PC. Fitur ini bisa mengkoneksikan ponsel ke LCD layar dan keyboard serta mouse.

Kapan Asus ROG Phone masuk Indonesia?

Dari informasi yang beredar, pihak marketing Asus Indonesia mengatakan bahwa smartphone Asus Gaming ini akan di rilis dan di luncurkan ke pasar Indonesia pada kuartal keempat 2018 ini atau lebih cepat pada bulan Desember yang akan datang.

Berapa Harga Asus ROG Phone ?

Alangkah sayangnya hingga sekarang semenjak ponsel ini di perkenalkan ke media publik, pihak terkait tidak mengatakan berapa harga Asus ROG Phone ini di banderol. Masih banyak orang yang penasaran berapa harganya untuk kelas smartphone gaming ROG Phone ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya semoga harga HP Asus ROG ini terjangkau di dompet kita ya gan. haha

Update : informasi yang terbaru beredar bahwa harga Asus ROG Phone ini akan di jual sekitar Rp 15-20 jutaan . Apakah anda berminat?

Kamu pasti juga suka..

Loading...