Cara Menggunakan Bonus Kuota Moviemax Tri Jenis dan Harganya

Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Kuota Moviemax Tri ? Nah kalimat ini sering kali terdengar dan di ketikkan dalam pencarian google.com karena bingung cara menggunakannya. Padahal mereka memiliki bonus kuaota moviewmax Tri, namun tidak bisa menggunakannya. Alias tidak tahu bagaimana caranya.

Moviemax merupakan salah satu layanan Video Streaming yang di berikan oleh Tri kepada penggunanya seperti halnya Hooq dan VIU yang dimiliki Telkomsel. Bedanya, Moviemax merupakan layanan yang diberikan oleh operator Tri dengan menggandeng “third party” KlikFilm dan aplikasi MovieMax.

Biasanya, pengguna akan mendapatkan bonus kuota Moviemax ketika sedang melakukan pembelian paket internet Tri. Bonus kuotanya bervariasi mulai dari 1 hingga 3 GB yang didapatkan. hanya saja belum banyak pengguna yang tahu cara menggunakan kuota MovieMax Tri. Sehingga bonus kuota Tri tersebut dibiarkan saja tanpa di gunaka sama sekali. Padahal, kuota ini bisa digunakan untuk nonton Film Box Office secara langsung di Smartphone kita, jadi cukup menghemat karena tak perlu repot-repot mendownload film dan menghabiskan kuota. Atau harus ke bioskop untuk membayar tiket guna menonton film pilihan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Cek Juga: Cara Daftar Kuota Entertainment Telkomsel

Cara Menggunakan Bonus Kuota Moviemax Tri Jenis dan Harganya

Jenis Layanan Paket Kuota MovieMax Tri

Sebelum kita bahas lebih jauh, tentunya kamu harus punya kuota Moviemax terlebih dahulu. Kuota tersebut bisa diperoleh dari bonus saat mendaftar paket internet. Jika Sudah habis bisa juga untuk membeli kuota Moviemax dengan harga sebagai berikut :

Daftar Harga Kuota MovieMax Tri

Cara Menggunakan Bonus Kuota Moviemax Tri

Cara mengaktifkan kuota movieMax terlebih dahulu dengan cara seperti ini :

  • Masuk ke menu dial lalu tekan *247#
  • Kemudian akan ada konfirmasi lagi bahwa kamu setuju untuk membeli layanan MovieMax
  • Ketik 1 Mau
  • Lalu permintaan akan segera diproses
  • Kemudian download aplikasi MovieMax dan install di android
  • Setelah itu jalanakan aplikasi dan masuk ke Moviemax
  • Film Film Bioskop siap untuk dinikmati dari smartphonemu

Layanan Tri lainnya :

Itulah cara menggunakan kuota MovieMax Tri, untuk mengetahui sisa kuota Movimax silakan cek kuota dengan format INFO<spasi>MOVIEMAXPACK lalu kirim ke 234.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menggunakan kuota MovieMax untuk operator Tri. Gunakan kuota tersebut dari pada tidak di pakai, cukup lumayan bisa di gunakan untuk melihat film lewat smartphone kamu. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Best Seller Lazada
About Author: