Nokia 2

Harga Nokia 2 – Nokia akan kembali menghadirkan produk  smartphone barunya yaitu Nokia 5, 6 & Nokia 8 yang akan mampu bersaing di dengan smartphone lainya. Nokia telah menghadirkan smartphone Android, kelas entry-level, yang bernama Nokai 2.

Meskipun sebagai opsi terendah dibanding para saudaranya, bukan berarti apa yang ditawarkan oleh Nokia 2 ini juga murahan.

Nokia 2 tetap begitu menarik dengan segala kelebihan yang dimiliki. Dengan mempertahankan design Nokia Lumia pada saat itu yang masih menggunakan sistem operasi Windows Phone, kini di terapkan kepada Nokia berbasis OS Android.

Simple dan elegan serta memakai sistem operasi trend sekarang. Untuk lebih jelasnya simaklah review harga nokia 2 dan spesifikasi berikut ini.

Harga Nokia 2

  • Last Update 12 Juli 2019
Nokia Waktu RilisHarga BaruHarga Bekas
22017, Oktober1.499.000865.000

Harga Nokia 2 untuk saat ini dari berbagai sumber informasi baik harga baru maupun bekas masih belum tersedia.

Namun jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, kami perkirakan harga smartphone  Nokia 2 akan di bandrol dengan harga 1,3 Jutaan. Melihat harga Nokia 2 dan spesifikasi dengan teknologi cangihnya tentu menjadi daya tarik konsumen untuk memilikinya.

Spesifikasi

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar 4.7 inches, 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Slot To be confirmed
Kecepatan HSPA, LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
O.S. Android 7.1 (Nougat)
CPU Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
GPU
Sensor Accelerometer
Kamera belakang 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, video [email protected]
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java No
Fitur lain – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
music play:
Bicara Aktif :

Desain

Hadir dengan tampilan sangat menunjang penampilan dengan penuh gaya, pasalnya Nokia 2 mempunyai desain menawan berkat dikelilingi bodi frame material Metal serta layar teknologi 2.5D Glass. Sebagai smartphone masa kini yang banyak di minati konsumen.

gambar nokia 2 os android

Konektivitas dan Jaringan

Konektivitas yang lengkap pada Nokia 2 yang telah mengusung fitur Ganda SIM stanby, yang dapat dia aktivkan secara bersamaan dan memudahkan penggunanya. Sedangkan untuk akses internet Nokia 2  tidak hanya di dikung oleh jaringan 3G dan 2G.

Dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan browser internet telah melekat pada ponsel ini.

gambar nokia 2

Layar

Nokia 2 memiliki diagonal layar berukuran sangat ideal yakni berukuran 5 inchi yang sangat mudah dan nyaman dioperasikan dengan satu tangan saat dioperasikan. Didukung resolusi 720p atau setara dengan HD , yang memberikan gambar layar cukup bening.

Prosesor & Sistem Operasi

Sudah beroprasi memakai OS terbaru Android v7.0 Nougat yang dapat meningkat-kan kinerja yang maksimal dengan menghadirkan fitur-fitur terbarunya yang bisa di nikmati oleh pengguna

Nokia 2 ini terbilang sangat menarik dengan dibekali spesifikasi yang cukup canggih diantaranya seperti Chip Snapdragon 212 yang memiliki kecepatan 1.1GHz Quad-core yang memberikan performa sangat kencang. Selain itu untuk desain grafisnya Nokia 2 mengusung GPU Adreno 304.

gambar nokia 2 edisi hitam

Memory

RAM 1 GB sehingga mampu memberi performa yang sangat menjanjikan untuk aktivitas smartphone. Memory Internal 8 GB, didukung ruang pendukung slot MicroSD mencapai 256 GB yang dapat menampung hasil foto selfie, dokumen ataupun file yang cukup besar.

Kamera

Untuk fotografi pun Nokia 2 sangat mumpuni dengan terdapatnya lensa kamera utama berukuran 8MP, Autofocus, LED flash yang mampu menjamin hasil foto terlihat lebih jernih dan natural sesuai degan obyek yang dibidiknya.

Lalu untuk lini foto selfie Nokai 2 mempercayakan kemampuan dari lensa kamera berukuran 5MP yang sudah memiliki fitur screen flash. Fitur yang mampu memberi cahaya saat mengambil obyek ditempat minim cahaya.

Baterai

Tipe baterai Nokia 2 berjenis Non-Removable atau menyatu dengan body dan sangat mampu untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan terdapatnya daya baterai yang cukup besar yaitu berukuran 4000mAh.

Sehingga sangat awet di gunakan saat bersosial media dan main game. Namun sedkit disayangkan untuk pengisian cepat baterai smartphone Nokia 2 tidak dilengkpi dengan fitur fast charging.

[ Nokia Android Lainnya ] 

[ Nokia 2 – Nokia 8 – Nokia 5 ]

Untuk deretan smartphone direntan harga 1.3 jutaan tentunya Nokia 2 akan mendapat pesaing yang sangat ketat.

Dari kompetitornya dan terlebih dari Xiaomi yang saat ini mempunyai smartphone paling terbaik dan populer yaitu Xiomi Redmi 4A.

Namun untuk konsumen yang ingin bernostalgia dengan ponsel milik Nokia. Tentunya Nokia 2 bisa jadi opsi yang sangat tepat untuk di gunakan.

Source material : [GSMArena | Image From Evan Blass]

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930: Dibekali teknologi jaringan internet terbaru 4G LTE dan layar AMOLED

Nokia Lumia 830

Nokia Lumia 830: Dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE

Nokia 5.1 Plus

Nokia 5.1 Plus: Smartphone bodi kaca dengan build quality menawan

Nokia 9

Nokia 9: Smartphone flaghsip Nokia dengan spesifikasi mumpuni