Harga Smartfren Andromax E2+ dan Spesifikasi Oktober 2017

Digitalponsel.com-Smartfren Andromax E2+ merupakan produk terbaru berbasis 4G LTE dari vendor smartfren dengan spesifikasi yang tinggi, performa lebih tangguh dan handal dengan dukungan Ram lebih besar dari E2 sehingga mampu menjalankan kegiatan multitasking menjadi lebih lancar. Smartphone ini dirilis untuk kelas menengah kebawah dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan.

Samartfren Andromax E2+ merupakan produk hasil kerjasama antara perusahaan Smartfren dan Hisense dan membidik pada pasaran entry lebel kelas menengah kebawah di Indonesia, spesifikasi ponsel ini memiliki peningkatan dengan produk sebelumnya, peningkatan pada layar yang digunakan, RAM, storage, dan ponsel ini juga didukung dengan teknologi VoLTE.

andromax-e2-p1

Smartfren Andromax A di rilis dengan layar yang lebih elegan dari sebelumnya, untuk bentang layar masih sama dengan produk sebelumnya, tapi untuk Andromas E2+ memiliki resolusi dan kepadatan layar yang lebih tinggi serta didukung dengan teknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna sehingga menjadi kelebihan dari smartfren Andromax E2+.

Spesifikasi tinggi smartfren Andromax E2+ tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasinya, kini kami situs Hp terbaru akan mereview spesifikasi Smartfren Andromax E2+ berikut ini.

Desain dan layar

Smartfren Andromax E2+ dirilis dengan tipe CandyBar dengan 1 varian warna saya yaitu Hitam, dengan 1 warna saja menjadi kekurangan smartfren Andromax E2+, sehingga pengguna tidak bisa memilih warna sesuai warna favoritenya. Sedangkan untuk layar masih sama dengan produk sebelumnya yaitu Smartfren Andromax E2 berbentang 4,5 inci. Selain itu juga dibekali Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor menjadikan ponsel tampil lebih elegan.

Terdapat perbedaan antara Andromax E2+ dan Andromax E2, untuk E2+ menggunakan resolusi lebih tinggi yaitu 480 x 854 pixels menghasilkan kepadatan layar 218 ppi pixel density. Selin itu ponsel ini didukung dengan layar berteknologi terbaru layarOCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors pastinya dengan teknologi terbaru menghasilkan warna layar semakin cerah dan terlihat elegan. Terdapat beberapa fitur tambahan yaitu Multi-touch, Capacitive, Smart Screen gesture.

andromax-e2-p2

Konektivitas

Dalam urusan konektivitass, smartfren Andromax E2+ dibekali fitur jaringan yang lengkap sehingga menjadikan pengguna nyaman dan lancar saat komunikasi dengan kerabat. Smartphone ini dibekali dual SIM (GSM/CDMA) dengan teknologi jaringan dimulai dari 2GGSM 900, 1800 / CDMA 800, kemudian 3GCDMA 2000 1xEV-DO Rev A sehingga mampu digunakan komunikasi dengan lancar.

Baca :   Harga Advan T2H dan Spesifikasi Oktober 2017

Bagi penjelajah dunia internet smartfren Andormax E2+ dibekali jaringan 4G LTE dengan kecepatan 800 / 850 / 1800 / 2600 LTE Cat4 150/50 Mbps sehingga pengguna mampu menjelajah internet dengan cepat tanpa terjadi lag, namun jaringan tersebut bisa digunakan saat ada dukungan dari provider dan lokasi, jika tidak ada dukungan pengguna bisa menggunakan jaringan EV-Do A 3.1 Mbps, EDGE, dan GPRS.

Smartphone Andromax E2+ juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, DLNA, hotspot untuk berbagi data internet kepada sesama ponsel. Sedangkan untuk kirim mengirim file dan aplikasi dibekali dengan Bluetoothv4.0, A2DP, dan USBmicroUSB v2.0 sehingga proses pengiriman file dan aplikasi berukuran besar bisa lebih cepat.

andromax-e2-p3

Performa

Smartfren Andromax E2+ dibekali dengan sistem operasional Android v5.0 (Lollipop) sehingga menjadikan pengelolaan grafis menjadi lebih baik dengan dukungan processor Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 menjadikan kinerja ponsel semakin cepat . Spesifikasi tersebut tergolong tinggi mengingat harga Smartfren Andromax E2+ dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan.

Untuk dapur pacu Smartfren Andromax E2+ dibekali dengan Andreno 304 dan didukung dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan baik dan mampu menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan. Untuk otak smartfren Andromax E2+ tergolong tinggi untuk kelas entry level.

Penyimpanan

Smartfren Andromax E2+ dibekali penyimpanan internal berkapasitas 16 GB cukup untuk menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, namun apabila penyimpanan tersebut masih kurang pengguna bisa memanfaatkan slot memory micro SD hingga berkapasitas 32 GB. Dengan memanfaatkan slot memory eksternal pengguna bisa menyimpan berbagai file dan aplikasinya berukuran besar.

Kamera

Mata smartfren Andromax E2+ sama seperti produk sebelumnya Andromax A yang mengusung kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels,dengan fitur LED flash, BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama, Video 720p@30fps sehingga mampu menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas dan detail.

Baca :   Harga HP Oppo 3000 dan Spesifikasi Oktober 2017

Smartfren Andromax E2+ tidak dirilis untuk pecinta selfie, pasalnya hanya dibekali kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur tambahan LED flash, meskipun rendah tapi sudah mampu untuk digunakan kegiatan sehari-hari seperti smule, video call, skype dan selfie. Kelebihan mata depan smartfren Andromax E2 dilengkapi LED flash, sehingga gambar yang dibidik lebih cerah.

Baterai

Penyuplai daya smartfren Andromax E2+ dibekali baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh battery, kapasitas tersebut cukup untuk menjalankan spesifikasi terbaiknya. Bagi pecinta game, harusnya menggunakan power bank, karena 2000mAh tidak mampu menyuplai daya dalam kurun waktu yang lama untuk main game.

Jaringan 2G GSM 900, 1800 / CDMA 800
Jaringan 3G CDMA 2000 1xEV-DO Rev A
Jaringan 4G LTE 800 / 850 / 1800 / 2600
Layar 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Jenis layar OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
– Smart Screen gesture
Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kecepatan EV-Do A 3.1 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps)
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
O.S.  Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 304
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama, Video 720p@30fps
Kamera depan 5 MP, LED flash
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – Quick Charging 1.0 Qualcomm
– Blackberry messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg player
– Organizer
– Voice memo
– Document viewer- Predictive text inpu
Baterai Li-Ion 2000 mAh battery

Smartfren Andromax E2+ memiliki kelebihan dan kekurangan mengingat smartphone ini buatan manusia biasa, berikut ini kami situs Hp Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan smartfren Andromax E2+ berikut ini.

Baca :   Harga HP Lenovo K 6 dan Spesifikasi Oktober 2017

Kelebihan smartfren Andromax E2+

  • Ponsel pintar dibanderol dengan harga murah
  • Smartfren Andromax E2+ di usung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE kecepatan 800 / 850 / 1800 / 2600 LTE Cat4 150/50 Mbps dan VoLTE
  • Ponsel pintar ini menggunakan otak CPU Snapdragon 212 & GPU Adreno 304
  • Dibekali Ram 2GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan
  • Smartphone ini dibekali fitur fast charge sehingga saat charger bisa lebih cepat
  • Dibekali kamera depan dan belakang sama yaitu 5 MP, 2592 x 1944 pixels,dengan fitur LED flash, BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama, Video 720p@30fps
  • Dibekali teknologi layar OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors menjadikan warna layar semakin cerah

Kekurangan smartfren Andromax E2+

  • Smartphone Andromax E2+ hanya dibekali baterai berkapasitas 2000mAh, tidak mampu memuaskan pecinta game
  • Bentang layar berukuran 4,5 inci
  • Smartphone ini hanya memiliki 1 varian warna saja yaitu hitam, pengguna tidak bisa memilih warna kesukaannya masing-masing

Harga smartfren Andromax E2 +

Pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2016 kemaren smartfren Andromax E2+ dibanderol dengan harga Rp. 1,199,000,- dan kini berdasarkan info dari berbagai situs Harga HP murah update harga Hp terbaru September 2016 Smartfren Andromax E2+ hanya dibanderol dengan harga Rp. 999.000.-an, sangat murah dengan ponsel pintar berteknologi canggih, jaringan 4G LTE memungkan proses roaming data semakin cepat.

Baca juga :

Smartfren Andromax E2+ memiliki banyak kelebihan dibanding dengan kekuranganya, dan salah satu kelebihannya yaitu dibanderol dengan harga yang sangat murah. Pecinta gadget murah spesifikasi tinggi tertarik dengan smartfren Andromax E2+? Untuk smartfren lainnya yang 4G bisa baca di sini : Smartfren Andromax 4G dan untuk modemnya : Harga Modem Smartfren 4G

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan