LG Terbaru : LG G2 Lite dan L Prime Spesifikasi Harga Terjangkau

Digitalponsel.com – Vendor LG baru-baru ini telah mengeluarkan produk paling terbarunya. Jumlahnya ada 2 yakni LG G2 Lite dan LG L Prime, ke dua ponsel LG ini harganya cukup terjangkau dan memang sengaja di ciptakan untuk kalangan menengah kebawah. Dengan membidik kalangan menengah kebawah dan menyodorkan sebuah spesifikasi yang tinggi agar bisa berpartisipasi dalam persaigan pengembangan teknologi smartphone yang baik dan bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.

LG G2 Lite

Smartphone LG terbaru ini Spesifikasinya sudah menggunakan sistem operasi android KitKat v. 4.4 . Untuk spesifikasinya bisa di urai perbagian dan perponsel terbaru diatas. LG G2 Lite yang menggunakan sistem operasi Android KitKat v.4.4 ini di optimalkan dengan menggunakan prosesor yang lumayan tinggi. Jenis prosesor yang dipakainya adalah bertipe quad-core 1.2GHz besutan Qualcomm dan berpadu dengan RAM sebesar 1GB. Versi LG G2 Lite ini sebenarnya bisa di katakan sebagai versi murah dari LG G2 Mini. Sehingga harga LG G2 Lite cukup terjangkau.

Spesifikasi LG G2 Lite lainnya hampir sama dengan ponsel lainnya yang peritemnya apa saja, diantaranya layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA (480×800 piksel) dan memiliki kedalaman layar mencapai 207 ppi. Terdapat juga memori internal dengan kapasitas penyimpanan 4GB dan juga tersedia slot MicroSD yang bisa mencapai penyimpanan sebesar 32GB. Selain itu ada dukungan dual kamera dengan 8 megapiksel yang berada dibagian belakang serta VGA dibagian depan. Sayangnya, kamera belakang yang tertanam hanya mampu merekam video dengan resolusi WVGA. Dan kamera depannya bisa di gunakan untuk pengambilan gambar selfie.

 

LG G2 Lite

LG G2 Lite

Selain spesifikasi di atas juga terdapat beberapa fiture yang akan memperkaya smartphone LG yang terjangkau ini. Fiturenya diantaranya konektivitas quad-band 2G dan 3G. Tersemat pula fitur tambahan yang berupa FM Radio. Terdapat beberapa tampilan yang menariknya,pada ponsel ini desainnya sudah menganut desain LG terkini dimana pada perangkat ini ditanamkan fitur Knock Code dan Quick Selfie.

Smartphone yang membenamkan tombol unik dibagian belakang ini rencananya akan dibanderol dengan harga $245 atau jika di convert ke rupiah setara dengan Rp2,9 juta-an.

LG L Prime

Selanjutnya LG L Prime yang merupakan produk terbaru setelah LG G2 Lite. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi WQVGA (480×854 piksel), lebih besar dari pada G2 Lite. Dapur pacu yang di gunakan untuk mengoptimalkan kinerja, menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, perangkat ini dibekali dengan prosesor chipset dari Qualcomm dengan prosesor quad-core 1.3GHz dan disandingkan dengan RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi LG L Prime juga hampir sama dengan LG G2 Lite. L Prime ini juga tersemat dual kamera dengan kamera belakang yang berukuran 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video berkekuatan 720p. Sementara itu pada bagian depan ponsel pintar inijuga terdapat dukungan kamera 1.3 megapiksel. Untuk kapasitas penyimpanan memori, ponsel ini hadir dengan kapasitas memory internal 8 GB.

Fiture L Prime ini hadir dengan dukungan konektivitas 2G dan 3G dan juga WiFi tentunya. Uniknya, perangkat ini dibekali dengan fitur digital TV plus radio FM dan masih banyak fiture LG L Prime yang lainnya.

Baca juga :
Loading...

Untuk menujang kebutuhan sehari-hari, L Prime menanamkan baterai dengan kapasitas 2460 mAh serta dukungan fitur Knock Code, Smart Button dan Quick Selfie. Untuk Harga LG L Prime hadir dengan banderol harga USD $265 atau setara jika di rupiahkan menjadi Rp 2.3 jutaan.

Baca :   5 Harga HP Android Asus di Bawah 2 Juta dan Spesifikasi November 2017

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan