Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe – Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Asus yang sudah mulai menciptakan alat komunikasi genggam yang berupa smartphone.

Asus telah menuai kesuksesan besar dengan merilis beberapa smartphone dengan sistem operasi yangt popular.

Tepat pada Januari tahun 2015 Asus mengeluarkan produk barunya yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe yang resmi dikenalkan ke publik pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, AS.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Asus Zenfone 2 Deluxe sebagai penerus Zenfone Series yakni Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone 2E hadir dengan hardware yang berkekuatan yang lebih berkualitas tinggi dari sebelumnya.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Last Updates: 23 Agustus 2019
Tipe HPHarga BaruHarga Bekas
Asus Zenfone 2 Deluxe1.949.000650.000
Rilis2015, September
Link terkaitDaftar Harga Hp Asus Terbaru

Dari beberapa informasi harga Asus Zenfone 2 Deluxe ini akan berkisar pada angka diatas 3 jutaan.

Kisaran harga tersebut memang masih berupa perkiraan sementara. Harga Asus Zenfone 2 Deluxe sendiri secara resmi memang belum diumumkan.

Spesifikasi

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100/ 1800 / 2600 / 2300 / 2500
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
– Capacitive
– Corning Gorilla Glass 3
– Warna: Blue
Internal 64 GB storage, 4GB RAM
Slot microSD, up to 128GB
Kecepatan HSUPA 5.76 Mbps, LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, direct
O.S. Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
GPU PowerVR G6430
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Camera Flash LED, Geo-Tagging, Pixel Master 2.0,F2.0 aperture, Video 1080p
Kamera depan 5 MP, 1080p@30fps
GPS Yes
Java No
Fitur lain – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/WMA player
– MP4/H.264/WMV player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Diamond Cut Design Back Cover
– Dolby Audio Technology
– 5GB Free Asus Lifetime Webstorage
– Additional 11 GB Web Storage For 1-Year
– Social Networking Services & Apps
Baterai Tipe Non-removable Li-po 3000 mAh battery
Siaga : 450 jam
Bicara Aktif : 12 jam

Hardware pada smartphone ini menggunakan processor berinti lebih banyak yakni 4 inti (Quad Core) dengan dipadukan CPU besutan Intel dengan memiliki dua versi yakni Intel Atom Z3580 yang berkecepatan clock speed maksimal 2.3 GHz dan Z3560 yang berkecepatan clock speed maksimal 1.8 GHz.

Sedangkan untuk sistem operasinya Asus Zenfone 2 Deluxe mengaplikasikan OS Android terbaru yakni Android v 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan RAM besar dengan dua pilihan yakni 2/4 GB dan menggunakan kartu grafis yang sangat powerfull khas smartphone kelas atas.

Nah tertarik dengan Asus Zenfone 2 Deluxe? Baca dulu detail spesifikasi komponen pada Asus Zenfone yang di sajikan harga hp terbaru, digitalponsel.com dibawah ini. Simak ya !

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Design

Review tentang Asus Zenfone 2 Deluxe dimulai dari penampilan fisiknya yang memiliki dimensi berukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm (6.00 x 3.04 x 0.43 in) dengan bobot mencapai 170 gram. Jenis layar yang dimiliki smartphone ini adalah IPS LCD berukuran 5.5 inci.

Hal tersebut memberikan efek penampilan yang kuat dan cukup besar untuk smartphone keluaran produk dari Asus tersebut.

Resolusi yang dibekali pada Asus Zenfone 2 sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Resolusi dan kerapatan layar yang dimiliki akan memberikan tampilan visual yang cukup jernih bagi penggunanya.

Memang tidak bisa diremehkan penampian fisik Asus Zenfone 2, selain itu juga smartphone ini telah dilengkapi sistem proteksi layar sekelas Gorilla Glass.

Lihat juga: Asus Zenfone 2 Laser

Kamera

Dilihat dari aspek fotografi,  Asus Zenfone 2 dilengkap dual kamera dengan kualitas bagus, yaitu kamera belakang ponsel yang merupakan kamera utama dengan ukuran 13 MP. Kamera utama juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus.

Selain resolusi, fitru LED Flash, dan Autofocus kamera utama Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti Geotagging, FHD Recording (1080p), dan juga fitur 30 Frames per second.

Fitur-fitur tersebut akan menghasilkan gambar yang berkualitas baik. Selain kamera utama, Asus Zenfone 2 memiliki kamera sekunder atau kamera depan dengan kualitas yang baik karena mempunyai ukuran 5 MP. Pada aplikasi video recording, Asus Zenfone 2 ini dilengkapi kemampuan video 1080 piksel pada 30 fps.

OS, CPU, Memori

Asus Zenfone 2 ini akan berjalan pada sistem operasi Android OS versi 5.1 atau dikenal juga dengan OS Android Lollipop. Asus Zenfone 2 mengaplikakan chipset berupa Intel Atom Z3580(4GB RAM model) dan Intel Atom Z3560 (2 GB RAM model).

CPU pada smartphone ini menggunakan Quad-core 2.3 GHz (4 GB RAM model)
Quad-core 1.8 GHz (2 GB RAM model). RAM berkapasitas 2/4 GB, memori internal berkapasitas 16/32/64 GB, dan slot memori ekternal dengan kapasitas mencapai 64 GB mendukung kinerja dari smartphone ini.

Memori internal berkapasitas 16/32/64 GB dan slot memori eksternal pada Asus Zenfone 2 akan memudahkan penggunanya untuk menyimpan file-file sistem dan file-file aplikasi yang penting bagi penggunanya.

Komponen-komponen tersebut membuat smartphone ini mempunyai peforma dan kinerja yang tangguh dan optimal.

Koneksi

Setelah membahas detail Asus Zenfone 2 dari aspek fotografi, maka bahasan selanjutnya adalah koneksi. Konektivitas tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia pada era sekarang yang semakin menjunjung modernisasi.

Oleh karena itu, produsen gadget terus menerus menawarkan produknya yang mempunyai spesifikasi unggul pada aspek koneksi. Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 dengan kemampuan terbaik untuk memberikan fasilitas koneksi.  Asus Zenfone 2 hadir dengan teknologi jaringan data terbaik.

Produk terbaru dari Assus ini memberikan akses internet yang cepat dan lancar karena memiliki teknologi jaringan utama 4G LTE sebagai koneksi utamanya sehingga akses internet mampu mencapai hingga kecepatan 150 Mbps untuk download.

Pengguna yang melakukan aktivitas upload, Asus Zenfone 2 bisa dipacu hingga kecepatan 50 Mbps. Di daerah terpencil smartphone ini juga telah didukung oleh pilihan jaringan alternatif yang lengkap, mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA.

Selain itu, Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan dua slot SIM card yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Pengguna dapat memanfaatkan fitur WiFi dan juga WiFi Direct yang sudah disematkan pada Asus Zenfone 2 ini sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Fitur portable hotspot juga diaplikasikan pada smartphone ini.

Apabila pengguna melakukan transfer data jarak dekat, terdapat fitur Bluetooth serta slot microUSB. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, untuk aspek konseksi spesifikasi Asus Zenfone 2  juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas yang baik Asus Zenfone 2 dapat diandalkan.

Lihat juga: Asus Zenfone 2E

Baterai

Sekarang bahasan kita adalah kemampuan daya yang dimiliki Asus Zenfone 2 Deluxe atau istilah awamnya adalah baterai. Smartphone seolah menjadi kebutuhan primer untuk manusia di era modern sekarang.

Setiap saat dan waktu manusia menggunakan smartphone untuk memenuhi berbagai keperluan dan menyelesaikan masalah. Oleh karena itu kemampuan daya atau baterai menjadi komponen yang tidak kalah penting dibandingkan komponen lain.

Baterai menjadi pertimbangan yang fundamental dan penting ketika konsumen memutuskan akan memilih suatu smarphone. Perlu diketahui semakin besar kapasitas baterainya, tentu semakin baik karena aplikasi dan sistem dapat bekerja optimal sepanjang hari.

Lalu bagaimana baterai pada Asus Zenfone 2 ini ? komponen-komponen hardware yang ada di dalam Asus Zenfone 2 merupakan komponen berkualitas tinggi sehingga smarthone Asus Zenfone 2 tergolong smartphone yang memiliki konsumsi daya cukup besar.

Bagian yang membutuhkan pasokan daya cukup tinggi adalah layar dan sistem koneksi. Akan tetapi, pihak Oppo pun belum mengumumkan jenis baterai serta berapa kapasitas yang akan digunakan pada produk terbarunya ini. Tapi dilihat dari segi kapasitas baterai Asus Zenfone 2 memiliki daya sebesar 3000 mAh.

Baca yang terbaru !Harga Xiaomi Redmi 3

Kelebihan dan Kekurangan

Dari penjelasan tentang detail spesifikasi Asus Zenfone 2 diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa Asus Zenfone 2 ini memang dipersembahakan untuk sasaran pasar kelas menengah, mereka yang membutuhkan ponsel berkualitas dengan harga barsahabat.

Smartphone ini memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak bisa diremehkan dan dapat dipertimbangkan.

Kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone 2 Deluxe dapat diunggulkan pada bagian layar, kamera, memori yang cukup besar, serta spesifikasi mesinnya. Secara keseluruhan memang smartphone ini memiliki kualitas yang baik dan mumpuni dengan harga yang pas di kelasnya

HP Asus Lainnya :
Asus Pegasus X002 Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 4s Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone 5 Lite Asus Zenfone C
Asus Fonepad  7 FE171CG Asus Fonpad 7 FE 170CG

Update ! Seri Special Edition Dengan Internal 256GB

BacaDaftar Harga Asus Zenfone Semua Seri

Kisaran harga Asus Zenfone 2 tersebut telah disesuaikan dengan sasaran pasar pada kelas menengah. Selain itu, Asus Zenfone 2 juga dihadirkan untuk mereka yang ingin beralih dari smartphone 3G ke smartphone berteknologi 4G.

Tapi untuk spesifikasi lain smartphone ini dapat dipertimbangan karena mempunyai kinerja yang optimal. Update ! harga nya adalah : Rp 6.099.000

Baca juga : Harga HP Asus di bawah 2 juta

Apakah ponsel kamu mengalami kerusakan? Jika iya, apakah kamu sudah mengetahui di mana lokasi service center resminya alamatnya dimana? simak di sini: Alamat Service Center Asus

Best Seller Lazada
About Author: