Cara Cek NOMOR Telkomsel (Simpati, AS & Halo) Sendiri

Cek Nomor Telkomsel, Telkomsel merupakan salah satu operator di Indonesia yang berdiri sejak 26 Mei tahun 1995. Telkomsel sendiri merupakan kependekan dari “Telekomunikasi Selular”, yakni salah satu telekomunikasi yang berbasis GSM. PT Telkomsel merupakan operator selular yang memiliki jaringan paling luas di seluruh Indonesia. untuk melayani keperluan komunikasi dari wilayah perkotaaan, kecamatan, sampai ke pelosok pedesaan.

Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan pada tahun 2014 dan pada tahun 2007 jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming (Baca: Arti Roaming) internasional di 155 negara. telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara pada tahun 2011.

Telkomsel meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Layanan Telkomsel 4G LTE memiliki kecepatan data access mencapai 36 Mbps yang mampu memberikan kecepatan akses yang super cepat bagi para pelanggannya.

Flash Sale Lazada hemat 99%
Cara Cek NOMOR Telkomsel (Simpati, AS & Halo) Sendiri
Cara Mengecek Nomor Telkomsel

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016.

Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi seluler di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Telkomsel memiliki produk pasca bayar yaitu simpATI, Kartu HALO dan kartu AS.

  1. SimpATI, merupakan simcard prabayar dari telkomsel yang memiliki keunggulan keamanan (bebas dari penyadapan dan penggandaan), aksebilitas, harga yang terjangkau, mutu prima dan jangkauan luas GSM.
  2. Kartu HALO, merupakan kartu GSM pasca bayar dari telkomsel yang memiliki keunggulan mampu menampung 200 nomor ponsel serta nama dan 40 pesan singkat yang tidak ingin dihapus oleh pelanggan.
  3. Kartu AS, merupakan kartu GSM pasca bayar yang Pas Untuk Semua. kartu AS memberikan banyak bonus dan juga tarif yang murah untuk paket yang ditawarkan bagi penggunanya, terutama tarif untuk telpon dan sms yang sangat murah dibandngkan produk telkomsel lainnya.

Sering kali pengguna produk dari telkomsel ini mengalami lupa nomor tsel yang Anda gunakan. Padahal jika Anda lupa no telkomsel kita akan mengalami masalah yang serius, seperti Anda tidak dapat mengisi pulsa dan menggunakan nomor tersebut bahkan sampai terblokirnya nmr telkomsel Anda jika sampai lupa nomor ponsel.

Baca :

Anda bisa membaca ulasan berikut mengenai cara cek nomor Simpati, AS, dan Halo sendiri baik secara online maupun offline. Berikut info bagi Anda yang lupa dengan no telkomsel  sendiri dengan kartu telkomsel ( Simpati, kartu HALO dan As ), Anda bisa menggunakan cara dibawah ini untuk mengetahui nomor Telkomsel Anda sendiri.

Cek Nomor Telkomsel ( Simpati, Halo dan AS )

  1. Cara cek nmr telkomsel sangat mudah anda hanya perlu mengetik angka *808# kemudian tekan tombol OK/Call/Yes di hp anda dan tunggu beberapa saat sampai muncul jawaban.
  2. Sedangkan jika anda ingin mengetahui nomor anda secara online anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi Mytelkomsel di smartphone anda. Anda bisa melihat berbagai kegunaan aplikasi ini di alamat http://telkomsel.com/mytelkomsel.

Daftarkan ulang segera nomor hp anda sebelum di blokir. Baca : Cara Cek Kartu Prabayar Sudah Berhasil Registrasi atau Belum

Demikian sedikitsan mengenai cara cek nomor telkomsel sendiri semoga dapat bermanfaat bagi pembaca, bila terdapat kesalahan dalam penulisan atau pemilihan kata, mohon kritik dan sarannya. Terimakasih 🙂

Best Seller Lazada
About Author: