Daftar Harga HP Infinix 1-2 Jutaan April 2017

Digitalponsel.comHarga HP Infinix, Berbagai merk smartphone telah meramaikan pasaran Indonesia. Merk smarphone tersebut berasal dari segala penjuru negeri. Saat ini salah satu merk smartphone baru di pasaran Indonesia adalah Infinix. Infinix adalah smartphone baru yang dikeluarkan oleh perusahaan smartphone dari Hongkong. Ternyata merk ini memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Harga Infinix sendiri diberondol dengan harga hp terjangkau untuk target pasar kelas menengah ke bawah.

Smartphone infinix dibekali dengan spesifikasi dengan keunggulan daya tahan baterai yang cukup baik, seperti contohnya smartphone Infinix Hot Note yang memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh. Infinix mengutamakan penjualan smartphone nya di Indonesia dengan target pasar berkelas menengah ke bawah. Sehingga dapat diprediksi Smartphone dari Hongkong ini akan cukup sukses di tengah-tengah persaingan pasar Indonesia

Daftar Harga HP Infinix 1-2 Jutaan

Meskipun dengan harga yang terjangkau dan target pasar kelas menengah akan tetapi Infinix ini tetap dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya Adanya komponen dengan kualitas mumpuni dan harga terjangkau tersebut maka produk ini pantas untuk dilirik bagi para calon pembeli. Nah berikut ulasan tentang smartphone Infinix yang mempunyai harga 2 jutaan.

Daftar Harga HP Infinix

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold

Harga HP Infinix Zero Gold

Harga Rp. 2,400,000

Baca disini : Spesifikasi Infinix Zero Gold

Bahasan pertama adalah tentang penampilan fisik dari sektor layar. Layar pada smartphone memang menjadi komponen yang fundamental. Oeh karena itu pengguna yang akan memutuskan untuk membeli smartphone, sektor layar adalah salah satu komponen esensial yang harus diperhatikan. Nah untuk layar smartphone Infinix Zero mempunyai ukuran 5 inci. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerpapatan 294 ppi.

Jenis layar tersebut adalah IPS LCD dengan kapasitif touchscreen dengan multitouch. Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan untuk memori ekternalnya sebesar 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7.

Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-450 MP4. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 2 MP. Baterai yang digunakan berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1920 mAh.Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA+.

Apabila pengguna melakukan transfer data jarak dekat, terdapat fitur Bluetooth dengan versi 4.0 serta slot microUSB. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, untuk aspek konseksi spesifikasi Infinix Zero Gold juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas yang baik Infinix Zero Gold dapat diandalkan.  MicroUSB v2.0 ikut melengkapi smartphone ini. Produk ini dirilis dengan beberapa  varian warna elegan yaitu White, Black, Blue, Red, Purple, dan Gold.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note 32GB

Infinix HotNote 32GB

Harga Rp. 1,500,000

Baca disini: Spesifikasi HotNote 32GB

Layar smartphone Infinix Hot Note mempunyai ukuran 5.5 inci. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerpapatan 267 ppi. Jenis layar tersebut adalah TFT dengan kapasitif touchscreen dengan multitouch. Bodi dari smartphone ini mempunyai dimensi sebesar 156 x 77.88 x 8.9 mm bertipe CandyBar dan mempunyai berat 172 gram.

Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan untuk memori ekternalnya juga sebesar 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-450 MP4.

Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 4000 mAh. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA+. Produk ini dirilis dengan beberapa varian warna elegan yaitu Green, Gold, Grey, dan Brown.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot Note Pro

Infinix HotNote Pro

Harga Rp. 1,500,000

Baca disini : Spesifikasi HotNote Pro

Layar smartphone Infinix Hot Note Pro mempunyai ukuran 5.5 inci. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerpapatan 267 ppi. Jenis layar tersebut adalah IPS LCD dengan kapasitif touchscreen dengan multitouch. Bodi dari smartphone ini mempunyai dimensi sebesar 156 x 77 x 8.9 mm bertipe CandyBar dan mempunyai berat 172 gram. Memori internal yang dimiliki sebesar 32 GB.

Memori Internal tersebut sudah cukup besar untuk menyimpan file dan aplikasi penting bagi penggunanya dengan ukuran yang besar. Apabila memori internal tidak cukup untuk menampung data-data pengguna, dapat memanfaatkan slot microSD dengan kapasitas yang ssama dengan memori internal yaitu 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-450 MP4. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 4000 mAh.

Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA+. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, untuk aspek konseksi spesifikasi Infinix HotNote Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi navigasi A-GPS. Jadi, untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas yang baik Infinix HotNote Pro dapat diandalkan.  MicroUSB v2.0 ikut melengkapi smartphone ini. Produk ini dirilis dengan 2 varian warna elegan yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 X509

Harga HP Infinix Zero 2 X509

Harga Rp. 2,000,000

Baca di sini : Spesifikasi Infinix Zero 2 X509

Layar smartphone Infinix Zero 2 X509 mempunyai ukuran 5 inci. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerpapatan 294 ppi. Jenis layar tersebut adalah Super AMOLED  dengan kapasitif touchscreen dengan multitouch. Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan untuk memori ekternalnya juga sebesar 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 (Lollipop) dengan MediaTek MT6592, octa-core 2.0 GHz Cortex-A7. Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-450 MP4. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096-pixels, dan dilengakpi berbagai fitur diantaranya adalah  HDR, Geo-tagging, auto focus camera with LED flash, dan Video 1080p.

Selain kamera utama, dilengkapi juga kamera sekunder atau kamera depan 5 MP. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 2300 mAh dengan jenis Li-Ion. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA+.  Jaringan tersebut sudah cukup baik

Harga HP Infinix Lainnya

Infinix Hot Note Pro Infinix Hot Note 32GB
Infinix Zero 2 X509 Infinix Zero Gold

Nah itulah daftar harga hp Infinix vendor asal Hongkong dengan harga kisaran Rp. 1-2 juta-an. Perbedaan harga tersebut tentunya dipengaruhi oleh spesifikasi komponen yang ada di dalamnya. Hal tersebut menjadi pertimbangan pada calon pembeli sebelum memutuskan smartphone seperti apa yang cocok untuk digunakan.

Baca juga :

Dan satu lagi, kadang setiap ponsel tidak di sangka-sangka mengalami kerusakan yang tidak di sengaja dan di sengaja. Infinix sudah menempatkan beberapa tempat service center resminya di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Kamu bisa simak di sini alamatnya apabila kesulitan mencari tahu sendiri : Alamat service center Infinix

Tri

Saya merupakan seorang mahasiswa yang berasal dari daerah Jawa Tengah yang memiliki Hobbi di bidang Internet dan sedang menempun kuliah di Yogyakarta, tepatnya di perguruan tinggi swasta di Yogya.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..