Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri dan Spesifikasi Juli 2017

Digitalponsel.com – Setelah membahas artikel sebelumnya yang membahas cara cek nomer IM3 (Baca: Cara mudah cek nomer IM3 Sendiri), kini membahas mengenai cara cek nomer XL Sendiri yang mudah dan bisa di lakukan semua orang tanpa harus datang ke grapari XL. Nomer handphone memang kadang lupa di ingat-ingat. Walaupun di simpan ke dalam kontak hp, masih lupa di simpan dengan nama apa, apa lagi nomer yang di simpannya tersebut.

Setiap kartu perdana tentu memiliki cara tersendiri untuk mengecek nomer sendiri. Terdapat kode-kode unik yang berbeda dari provider satu dengan yang lain. Ada yang menggunakan nomer layanan service dan ada juga yang menggunakan kode panggilan. Untuk nomer XL biasanya urutan depannya menggunakan 087, berbeda dengan nomer indosat yang menggunakan 085. Namun untuk layanan service kadang kala ada yang sama yakni menggunakan *123#.

Baca :

Di setiap layanan service kadang kala ada yang berbeda fiture fasilitas yang di berikan kepada pengguna nomer handphone dari provider yang di gunakan. Maka dari itu dengan postingan artikel infomatif ini bisa membantu anda untuk menemukan solusi mendapatkan nomer XL sendiri anda dengan mudah tanpa perlu ribet mengurus ke grapari XL.

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

Nah untuk cek nomer XL sendiri caranya sangat mudah sekali, hanya mengetikkan nomer layanan yang telah di sediakan oleh provider XL anda langsung bisa mengetahui nomer pribadi anda di layar hape anda. Lalu seperti apa caranya untuk cek nomer XL sendiri yang muda? berikut caranya yang bisa di ikuti :

Baca Tips lainnya :
Cek Nomor Smartfren Cek Nomor XL
Paket Internet XL Cek Nomor IM3
Ceku Kuota Paket Internet Smartfren Paket Internet Simpati
Paket Internet Axis Paket Internet IM3
Cek : Daftar Harga Paket Internet Unlimited Selengkapnya

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

  1. Langkah pertama yakni menekan *123# lalu kemudian tekan OK/YES. Setelah itu akan muncul beberapa menu layanan XL yang bisa dipilih.
  2. Pilih menu MyInfo, caranya tekan 7 pada handphone lalu OK/Kirim. . Kemudian akan muncul menu lagi.
  3. Pilih menu Info Kartu XL, caranya tekan 3 lalu OK/Kirim. . Kemudian akan muncul menu selanjutnya.
  4. Pilih menu Cek Profile, caranya tekan 1 lalu OK/Kirim.
  5. Terakhir pilih menu Info Nomor, caranya tekan 1 lalu OK/Kirim.
  6. Selesai, nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar handphone Anda

Demikian cara untuk cek nomer XL sendiri yang mudah dan bisa anda gunakan untuk mendapatkan nomer ada jika terlupakan. Semoga bermanfaa dan bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah dengan informasi yang di berikan situs harga hp terbaru Digitalponsel.com ini tentang cara cek nomer hp sendiri.

Baca juga :

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan