Copyright

Halaman Hak Cipta (Copyright) untuk segala artikel dan informasi yang ada pada situs ini, menggunakan materi berupa informasi, berita, artikel pada digitalponsel.com dilindungi oleh Undang-undang, bagi yang memiliki kenginan untuk menyebarluaskan (teks, foto, video, logo, image) dipersilahkan untuk menggunakan dalam keperluan pribadi atau sumber referensi.

Informasi atau artikel yang terdapat pada situs digitalponsel.com di perbolehkan untuk disadur, dikutip, dan diproduksi ulang akan tetapi harus menggunakan etika yang baik dan benar, sesuai dengan kebijakan kekayaan hak intelektual. Apabila anda ingin menggunakan informasi yang terkandung di situs ini harap memperhatikan hal-hal yang terdapat berikut ini:

  1. Artikel pada situs ini yang mengenai Berita, Peneletian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas pada situs digitalponsel.com boleh tanpa seijin terlebih dahulu dan di sadur ulang. Namun alangkah baiknya jika anda menghubungi kami terlebih dahulu mengenai isi dari situs ini yang akan anda gunakan sebagai bahan referensi.
  2. Terhubung dengan point peringatan yang pertama, untuk menyadur dan menggunakan artikel dan isi dari situs ini anda perlu mengirimkan ijin terlebih dahulu ke kami digitalponsel.com.
  3. Penggunaan materi yang terdapat pada situs digitalponsel.com tanpa ijin terlebih dahulu, sesuai dengan point yang ke-dua. Maka akan di lakukan proses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku atas pelanggaran Hak Cipta (Copyright).
    Terkait dengan apa yang telah di sebutkan pada halaman Hak Cipta (Copyright), apabila terdapat pertanyaan seputar detil dari copyright ini bisa anda hubungi team digitalponsel.com via Form kontak: Contact

 

2 comments
  1. tolong disebutkan di deskripsi videonya kalau salah satu emot di ambil dari web ini dan sematkan link web artikel emoticonnya.

  2. Saya sedang membangun channel youtube edukasi dg nama channel “Matematika Ngon Bahasa Aceh”, yang tentunya akan disebarluaskan, dan agar menarik, saya juga menambahkan emot2 tertentu.
    Nah, di situs web yg sudah saya cantumkan di bawah, mengenai “ARTI EMOTICON WHATSAPP”, saya melihat dan bisa mendownload icon2 png dari emot2 whatsapp yg ada, untuk saya gunakan di video2 saya tersebut. tapi sebelumnya, saya tidak begitu perduli dengan pentingnya
    hakcipta bagi kita semua, dan setelah saya sadar, walaupun baru 1 gambar yang saya ambil, saya merasa harus meminta izin terlebih dahulu pada admin utk membolehkan saya menggunakannya. karena sekali lagi, saya merasa icon2 wa ini sangat membantu saya.
    MOHON BANTUANNYA, ADMIN… TERIMA KASIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *