Daftar HP Oppo 1 Jutaan

Harga HP Oppo 1 JutaanOppo merupakan merk smartphone berasal dari Cina yang saat ini sudah familiar di pasar Indonesia. Smartphone dengan merk Oppo ini gencar mengeluarkan produk-produk terbarunya sehingga mampu menarik perhatian konsumen. Ada banyak variasi harga tentu juga dibarengi dengan seberapa baik kualitas komponen yang menyertai pada smartphone tersebut.

Vendor asal Cina ini mempunyai beberapa produk dengan harga Rp. 1 jutaan. Nah sebelum pembeli memutuskan memilik smartphone, harusnya mengetahui spesifikasi komponen yang menyertai smartphone tersebut, diantaranya adalah layar, design, mesin inti, kamera, RAM, memori, baterai dan komponen lain yang tidak kalah esensial. Nah kami akan memberikan referensi tentang smartphone-smartphone keluaran vendor asal Tiongkok ini yang mempunya sasaran target pasar dengan kelas menengah ke bawah. Berikut informasi tentang beberapa daftar smartphone bermerk Oppo dengan harga 1 jutaan. Simak baik-baik ya

Harga HP Oppo

Oppo Neo 3

Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 : Rp. 1,800,000

Flash Sale Lazada hemat 99%

Bahasan pertama adalah tentang penampilan fisik dari sektor layar. Layar pada smartphone memang menjadi komponen yang fundamental. Oeh karena itu pengguna yang akan memutuska untuk membeli smartphone sektor layar adalah salah satu komponen esensial yang harus diperhatikan. Nah untuk layar Oppo Neo 3 mempunyai ukuran 4.5 inci. Layar tersebut beresolusi 480 x 854 pixels dan mempunyai kerpapatan 218 ppi. Jenis layar tersebut adalah IPS LCD kapasitif touchscreen dengan multitouch.

Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphne ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan untuk memori ekternalnya sebesar 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean) dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Adreno 306. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan 5 MP.

Lihat juga: Daftar Harga HP Oppo Murah 1 Jutaan

Baterai yang digunakan berjenis Li-Polymer dengan kapasitas 1900 mAh. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA+

 

Oppo Joy R

Oppo Joy

Harga Oppo Joy: Rp. 1,290,000

Layar Oppo Joy mempunyai ukuran 4.5 inci. Layar tersebut beresolusi 480 x 800 pixels dan mempunyai kerpapatan 233 ppi. Jenis layar tersebut adalah TFT kapasitif touchscreen, Multitouch. Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphne ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan untuk memori ekternalnya sebesar 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean) dengan chipset Mediatek MT6572 dan CPU berupa Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7.

Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-400. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 3 MP dan kamera depan VGA. Baterai yang digunakan berjenis Li-Polymer dengan kapasitas 1700 mAh. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA. Spesifikasi lengkap simak di : Harga Oppo Joy R1001

Oppo Joy 3

Oppo Joy 3

Harga Oppo Joy 3 : Rp. 1,890,000

Layar Oppo Joy 3 mempunyai ukuran 4.5 inci. Layar tersebut beresolusi 480 x 854 pixels dan mempunyai kerapapatan 218 ppi. Jenis layar tersebut adalah IPS LCD kapasitif touchscreen dengan Multitouch dan ragam warna yaitu ColorOS 2.0 UI. Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphne ini telah dilengkapi dengan RAM 1 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4 (KitKat) dengan chipset yaitu Mediatek MT6582 dan CPU berupa Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7. Dukungan dari OS KitKat sudah cukup membuat tampilan layar dan icon Oppo Joy 3 menjadi lebih update.

Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-400MP2. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dan dilengkapi beberapa fitur untuk mendukung kinerja, diantaranya adalah Autofocus, Continuous shooting, Digital Zoom dan Video HD 720 pixel. Pada kamera depan sebagai kamera sekunder sebesar 2 MP.

Baterai yang digunakan berjenis Li-Polymer dengan kapasitas 2000 mAh. Warna yang tersedia adalah abu-abu dan putih. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA. Oppo Joy 3 ini Oppo juga menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar untuk menampung semua file pada ponsel tersebut, yaitu memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. Spesifikasi lengkapnya bisa di simak di : Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3

Oppo Find Muse

Oppo Find Muse

Harga Oppo Find Muse : Rp. 1,599,000

Layar Oppo Find Muse mempunyai ukuran 4 inci. Layar tersebut beresolusi 480 x 800 pixels dan mempunyai kerapapatan 233 ppi. Jenis layar tersebut adalah IPS LCD kapasitif touchscreen dengan Multitouch dan ragam warna yaitu 16M colors. Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphne ini telah dilengkapi dengan RAM 512 MB. Oppo Joy 3 ini Oppo juga menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar untuk menampung semua file pada ponsel tersebut, yaitu memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.2 (Jelly Bean) dan CPU berupa Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7. Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-400MP2. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 3.2MP kamera depan sebagai kamera sekunder adalah VGA. Baterai yang digunakan berjenis Li-Polymer dengan kapasitas 1700 mAh. Warna yang tersedia adalah putih. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA.

Oppo Find Piano

Oppo Find Piano

Harga Oppo Find Piano : Rp. 1.900.000

Layar Oppo Joy 3 mempunyai ukuran 4 inci. Layar tersebut beresolusi 800×480 pixels. Jenis layar tersebut adalah IPS LCD kapasitif touchscreen dengan multitouch.Keperluan untuk kegiatan simpan-menyimpan file dan aplikasi penting pada smartphne ini telah dilengkapi dengan RAM 512 MB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v4.2.2 (Jelly Bean) dengan CPU berupa Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9.

Pengelolaan grafisnya menggunakan GPU berjenis Mali-400MP2. Pada sektor fotografi, untuk kegiatan berfoto ria smarthpone ini telah kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 5 MP dengan resolusi 1280 x 720 pixels dan dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memaksimalkan kinerja kamera depan, diantaranya adalah Autofocus, LED flash, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan Geo-tagging.

Kamera depan sebagai kamera sekunder adalah VGA. Baterai yang digunakan berjenis Li-Polymer dengan kapasitas 1710 mAh. Untuk keperluan koneksi smartphone ini mempunyai jaringan GSM/ HSPA. Oppo Joy 3 ini Oppo juga menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar untuk menampung semua file pada ponsel tersebut, yaitu memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

HP Oppo lainnya :

Oppo Joy R1001 Oppo R5
Oppo Mirror 3 Oppo R7
Lihat Harga HP OPPO Semua Seri di sini…

Nah itulah daftar harga Oppo 1 Jutaan. Perbedaan harga tersebut tentunya dipengaruhi oleh spesifikasi komponen yang ada di dalamnya. Hal tersebut menjadi pertimbangan pada calon pembeli sebelum memutuskan smartphone seperti apa yang cocok untuk digunakan.

Best Seller Lazada
About Author: