LG G4 vs Samsung Galaxy S6

LG G4 yang merupakan produk terbaru dari LG mobile pada akhir bulan kemarin, April 2015 waktu rilisnya dan menciptakan sebuah pesaing baru kepada vendor smartphone lainnya. LG G4 ini memiliki desain yang istimewa dan lebih elegant. Terlebih lagi ukuran layar LG G4 memiliki ukuran cukup besar yaitu berukuran 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density).

Kini terdapat kabar gembir yang mungkin membuat kabar bahagia buat anda sekalian. Kenapa? karena dari informasi yang di kutip dari media teknologi Indonesia menyebutkan bahwa harga LG G4 ini lebih murah di bandingkan dengan smartphone terbaru Samsung yaitu Samsung Galaxy S6. Menanggapi hal ini tentu saja membuat Samsung Galaxy S6 memiliki saingan baru di pasaran setelah LG memutuskan LG G4 telah resmi di rilis dan di tetapkan harga jual LG G4.

Harga LG G4 Lebih Murah dari Harga Samsung Galaxy S6

LG G4 jika di lihat dari spesifikasinya yang di berikan oleh LG, hp terbaru dengna ukuran layar 5.5 inch ini dibekali dengan teknologi Quad-HD yang mana memiliki kerapatan 538ppi dan resolusi 1440 x 2560 piksel. Menurut LG, pihaknya telah menambahkan juga teknologi IPS Quantum untuk membuat layar G4 menghasilkan warna 20 % lebih baik ketimbang jenis layar lain, misalnya AMOLED milik Samsung yang di berikan ke Samsung Galaxy S6 salah satunya.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Kemudian ke bagian sektor pacu atau yang terdapat di dalam ponsel ini yakni CPU/Prosesor, LG G4 menggunakan prosesor Snapdragon 808 berinti 6 dengan arsitektur 64-bit. Pemakaian Snapdragon 808 ini sekaligus membantah rumor selama ini yang menyatakan bahwa G4 memakai Snapdragon 810, yang sering diklaim sebagai prosesor gadget terbaik di dunia.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir jika LG G4 tidak menggunakan snapdragon seri 810, melainkan menggunakan snapdragon seri 808. LG G4 sudah membekali dengan memori RAM berukuran cukup besar juga yaitu berukuran 3GB. Sehingga akan memberikan pacu kinerja semakin baik lagi.

Lihat juga: LG G4 Dual

Harga LG G4 dan Harga Samsung Galaxy S6

Berita tersebut di dapatkan dari situs luar yang membahas soal bocoran harga LG G4. Harga tersebut diungkap oleh dua distributor smartphone asal Amerika, Sprint dan T-Mobile. Menurut dua distributor itu, harga perkiraan LG G4 adalah Rp 7,8 jutaan, Phone Arena (13/05).

Kisaran harga tersebut bisa di katakan lebih rendah dari pada dua smartphone flagship yang di rilis oleh Samsung dan HTC, yakni Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9. Kisaran harga dua smartphone itu di pasaran saat ini Rp 9 jutaan ke atas.

Harga HP Lainnya :

Harga Samsung Galaxy Harga Asus Zenfone
Harga iPhone 3, 4, 5 Harga LG G3 Dual
Harga HP HTC Harga LG G3 Stylus
Best Seller Lazada
About Author: