Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B SE September 2017

Digital PonselSmartfren Andromax B SE adalah seri spesial edition yang di buat oleh Smartfren untuk produk Andromax B Seriesnya. Spesialnya Andromax B ini di bandingkan seri B standartnya yaitu pada sisi performanya yang lebih unggul. Harga Andromax B SE ini pun tidak terpaut jauh dengan seri standartnya. Yang jelas ke dua seri ini termasuk jajaran hp android di bawah 1 juta.

Dengan spesifikasi yang jauh lebih unggul, di tambah dengan network aka jaringan terbaru 4G LTE nya, membuat semakin tinggi tolak ukur dari perangkat smartfren ini untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Anda tidak perlu merogoh uang mahal-mahal untuk mendapatkan hp android murah dengan spesifikasi tinggi untuk menghasilkan performa yang lancar dan responsif.

Smartfren Andromax B SE adalah salah satu solusi untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan yang bisa di kelarkan dengan Andromax B Special Edition tersebut. Jika kamu sudah membaca ulasan mengenai versi standartnya (baca : harga Smartfren Andromax B dan Spesifikasi), kamu hanya memahami beberapa hal yang beda dari ke dua tipe ini. Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini adalah ulasanya :

Smartfren Andromax B SE

Harga Smartfren Andromax B SE dan Spesifikasi

Smartfren Andromax B SE alias special edition ini di keluarkan untuk melengkapi keinginan konsumen yang ingin harga hp murah dan spesifikasi tinggi.

Andromax B Spesial Edition di lengkapi dengan teknologi vOICE Over LTE atau bisa di sebut dengan VoLTE. TEknologi yang dapat menghasilkan suara dan video call yang jernih kualitas HD. Jaringan 4G LTE nya stabil dan lancar sehingga memudahkan untuk berkomunikasi menggunakan VoLTE ini.

Selain itu juga di bekali dengan teknologi VoWifi(Voice Over Wifi), yang memungkinkan Anda untuk menghubungi ataupun dihubungi dengan menggunakan wifi yang terkoneksikan, meskipun nomor tidak terpaketkan data internet smartfren.

Sim card dengan dual on multi network. Kamu bisa menggunakan nomor smartfren 4G LTE advance kamu dan nomor provider gsm lainnya pada Andromax B Spesial edition ini. Akan tetapi sim card 1 hanya bisa di gunakan untuk smartfren saja.

Baca : 

Berbicara mengenai sektor ukuran layar, Andromax B Spesial Edition ini tidak ada perubahan dengan versi standartnya. Masih memakai ukuran 4.5 inch dengan layar yang di pakai berjenis IPS panel yang memiliki kerapatan 16.000 warna.

Kemudian mengenai sektor hardware nya, seperti prosesor, grafis, memori dan lainnya yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja dari Andromax B Spesial Edition ini terdapat peningkatan dan perbedaan dari versi stadartnya.

Untuk prosesornya menggunakan snapdragon 210 dengan tipe quad core yang berkecepatan 1.1 GHz dalam pembacaan data untuk meningkatkan performanya. Sedangkan grafisnya di support dengan Adreno 304 yang akan menghasilkan kualitas layar/warna yang bagus.

Selain itu untuk performa, memori RAM yang di tingkatkan menjadi 2GB dan internal menjadi 16GB cukup berperan penting dalam aksesbilitas dari kinerja sistem yang di hasilkan. Peningkatan inilah yang akhirnya menjadikan spesial edition di andromax B.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B SE
Harga Rp. 999.000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G EDGE
Jaringan 4G 4G LTE Advanced – GSM
Layar 4.5”
Jenis layar IPS LCD dengan fitur SVI
Lain-lain – Snapdragon Audio+
– Smart Optimizer
– Smart Screen Feature
– SVI (Sunlight Visibility Improvement)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan 4G LTE Advanced – GSM
Wifi Wi-Fi Hotspot (Tethering) sampai 8 Pengguna
O.S. Android 6 Marshmallow
Chipset Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7
GPU Adreno 304
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash, 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash
Kamera depan 5.0 MPix (FF) dengan lensa wide angle
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – DivX/MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai 1950 mAh with batere & Smart Optimizer
Baca : Harga Smartfren Andromax di bawah 1 juta

Harga Smartfren Andromax B SE

Harga Smartfren Andromax B SE untuk saat ini dilepas dengan harga Rp 999.000  berdasarkan website resminya Smartfren.com, sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 550 ribuan rupiah. Harga tersebut masih sama seperti bulan sebelumnya.

Harga Baru Harga Bekas
Rp 999.000 Rp 550.000

Melihat harga yang ditawarkan, kami rasa hal ini cukup sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel cerdas besuta Andromax yang satu ini. Apalagi sudah ada dukungan jaringan tercepat masa kini 4G LTE, sehingga akses internet akan sangat lancar dan nyaman.

Baca : Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

Mau daftar paket internetnya? Cek di sini cara daftar paket internet smartfrenlalu untuk cek kuotanya bisa di baca di sini : cek kuota internet smartfren

Ada info terbaru juga mengenai pembelian Smartfren Andromax B SE ini spesial hari Ramadhan, smartfren memberikan promo paket data internet super gede selama 1 tahun bisa kamu dapatkan. Nah apa itu ? kamu bisa datang langsung ke graparinya untuk menanyakan informasi terkini ini. Dari informasi yang kami dapat adalah dengan anda membeli paket internet smartfren dengan kuota 56GB selama setahun.  Promo Berlaku hingga 31 Juli 2017

Baca juga :

Demikian informasi yang bisa kami ulaskan, semoga bermanfaat dan sesuai dengan apa yang Anda cari. Terima kasih.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan