Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B September 2017

Digital PonselSmartfren Andromax B, sebuah produk yang di keluarkan oleh Smartfren untuk meramaikan jaringan LTE pada ponsel berbasis CDMA yang di keluarkannya. Wujud keseriusan provider Smartfren dalam memenuhi kebutuhan konsumen atas jaringan 4G LTE yang terbaru. Pihaknya tidak mungkin mempertahankan kualitas sinyal EVDO nya tanpa melakukan pembaruan ke tipe jaringan dengan kecepatan akses paling cepat era ini.

Setelah sukses meluncurkan modem wifi smartfren 4G tahun kemarin di kalangan masyarakat, seperti M3Y dan M3Z. Kini merambah ke ponsel pintarnya dengan jaringan 4G VoLTE yang di bekalkan kepada perangkat Smartfren Andromax B series ini. Dengan harapan menjadi salah satu smartphone solusi masyarakat yang mencari harga hp android kurang dari 1 juta dan memiliki spesifikasi cukup bisa di andalkan.

Anda bisa mencoba untuk meminang smartfren Andromax B ini yang memiliki spesifikasi memori RAM 1GB dan sudah support jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Dengan harga kurang dari 1 juta Anda bisa merasakan kecepatan akses internet 10 kali lebih cepat dari biasanya. Akan tetapi hal tersebut juga ada ketentuannya, seperti wilayah Anda sudah tercover 4G LTE dan paket internet nomor smartfren Anda juga sudah terdaftar dalam paket 4G.

Baca : Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

Untuk spesifikasinya Anda bisa membaca ulasan kami di bawah ini. Spesifikasi Smartfren Andromax B yang bisa Anda jadikan sebagai pacuan untuk mengukur kualitas dari smartphone tersebut.

Smartfren Andromax B

harga smartfren andromax B

Teknologi Baru Voice Over LTE (VoLTE) terdapat pada seri Andromax B ini. Teknologi ini dapat menghasilkan suara jernih kualitas HD & Video Call. Cara berkomunikasi baru dengan VoLTE yang di tawarkan oleh Smartfren bisa dinikmati di Andromax B.

Video call menjadi lebih mudah dan stabil berkat teknologi VoLTE yang di usungnya sehingga telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih – berkualitas HD, dan berpindah dari voice ke video call pun lebih mudah. Untuk menikmati layanan VoLTE, pastikan layanan ini sudah aktif pada nomor Anda, dan aktifkan fitur VoLTE di handset Anda saat berada di jaringan 4G

Dual Sim card yang dimilikinya ini tidak semuanya hanya Anda gunakan nomor smartfren saja, melainkan juga bisa kamu sisipkan provider GSM lainnya. Namun nomor tersebut hanya bisa di gunakan untuk sms dan telepon saja, untuk paket internet dan sejenisnya menggunakan sim card 1 yaitu nomor smartfren advance LTE.

Andromax B memiliki layar 4.5inch dengan fitur SVI yang artinya memberikan kenyamanan ketika mengoperasikan Andromax B di bawah terik sinar matahari. Juga dilengkapi dengan fitur smartscreen, kamu dapat membuka layar dan fiturfitur favorit hanya dengan menyentuh layar dengan pola tertentu.

Pada sektor dapur pacu, Smartfren Andromax B ini di sokong dengan performa prosesor Quad Core 1,1 GHZ yang mampu melakukn performa multitasking yang bisa di andalkan responsif nya. Selain itu memori RAM 1GB juga akan memberikan tambahan performa selain prosesor serta memori Internal 8GB dapat Anda gunakan untuk penyimpanan file dan aplikasi di Andromax B.

Baca : 

pada sektor kamera, Andromax B di bekali dengan dual camera yang berukuran sama besarnya. Ukuran kamera yang di usungnya adalah 5MP. Kamera belakang 5MP di lengkapi dengan Auto focus dan Led Flash. Sedangkan kamera depan berukuran 5MP dengan di lengkapi fitur wide Angle. Fitur ini menghasilkan hasil foto selfie kamu muat banyak objek loh. Wide Angle adalah fitur kamera yang memiliki sudut pandang lebar.

Spesifikasi Smartfren Andromax B

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax B
Harga Rp 749.000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G EDGE
Jaringan 4G 4G LTE Advanced – GSM
Layar 4.5”
Jenis layar IPS LCD dengan fitur SVI
Lain-lain – Snapdragon Audio+
– Smart Optimizer
– Smart Screen Feature
– SVI (Sunlight Visibility Improvement)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan 4G LTE Advanced – GSM
Wifi Wi-Fi Hotspot (Tethering) sampai 8 Pengguna
O.S. Android 6 Marshmallow
Chipset Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7
GPU Adreno 304
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash, 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash
Kamera depan 5.0 MPix (FF) dengan lensa wide angle
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – DivX/MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai 1950 mAh with batere & Smart Optimizer
Baca : Harga Smartfren Andromax di bawah 1 juta

Harga Smartfren Andromax B

Harga Smartfren Andromax B untuk saat ini dilepas dengan harga Rp 749.000  berdasarkan website resminya Smartfren.cm, sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 450 ribuan rupiah. Harga tersebut masih sama seperti bulan sebelumnya.

Harga Baru Harga Bekas
Rp 749.000 Rp 450.000

Melihat harga yang ditawarkan, kami rasa hal ini cukup sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel cerdas besuta Andromax yang satu ini. Apalagi sudah ada dukungan jaringan tercepat masa kini 4G LTE, sehingga akses internet akan sangat lancar dan nyaman.

Baca juga :

Demikian informasi yang bisa kami ulaskan, semoga bermanfaat dan sesuai dengan apa yang Anda cari. Terima kasih.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan