Daftar Harga HP Asus 2 Jutaan April 2017

Digitalponsel.com- Harga  HP Asus 2 Jutaan – Di pasaran gadget dunia kini muncul berbagai vendor baru untuk bersaing di pasaran gadget internasional, salah satu vendor yang bersaing di pasaran gadget dunia adalah vendor ASUS. Vendor ini bukanlah pabrikan baru, memang pabrikan lawas tapi selalu menciptakan  HP baru dengan speseifikasi terbaru dan tentunya dengan harga yang bersaing.

Berdasarkan banyaknya produk ponsel yang semakin merajalela di Indonesia khususnya, menjadikan berbagai pabrikan untuk bersaing untuk merilis HP dengan spesifikasi tinggi dan harga yang bersaing. Banyak pabrikan yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang menjadi idola masyarakat.

Vendor Asus pun ikut meramaikan dengan menciptakan HP dengan harga 2 jutaan. Asus Zenfone dalam merilis produk Hp Asus Zenfone 2 jutaan  tergolong baru, namun berdasarkan testimoni dari banyak pelanggan pengguna tidak banyak yang kecewa, artinya banyak orang yang suka dengan produk ASUS, banyak pengguna yang puas dengan service yang diberikan oleh Harga HP Asus 1 Jutaan.

Penasaran HP Samsung 2 jutaan? Baiklah, kali ini kami situs Harga HP Murah akan merangkum Daftar Harga HP ASUS Murah 2 Jutaan berikut ini.

Daftar Harga HP ASUS Murah 2 Jutaan

  1. Asus Zenfone 2 ZE550ML

HP ASUS Zenfone pertama yang dibanderol dengan harga 2 Jutaan adalah Asus Zenfone 2 ZE550ML dengan bentang layar berukuran 5.50 inches dengan resolusi layar  720 x 1280 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga  (~267 ppi pixel density), tergolong besar sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton filem.

Didukung juga dengan panel layar IPS LCD kapasitif 16 M colors,dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari berbagai macam goresan.

Asus Zenfone 2 ZE550ML tidak hanya dibekali bentang layar yang lebar, juga dibekali jeroan yang canggih dengan penggunaan Ram berkapasitas 2GB, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

Mengenai system operasional yang dibekalkan adalah Android OS, v5.0 (Lollipop) sehingga mampu mengelola grafis dengan baik. Processor yang digunakan Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah Intel Atom Z3560 serta CPU : Quad-core 1.8 GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel menjadi lebih cepat.

Mengenai baterai yang dibekalkan, HP ini dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh battery tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. HP Asus ini dibanderol dengan harga Rp. 2,900,000.

  1. Asus Zenfone 2 ZE500CL

Selanjutnya, HP Asus harga 2 jutaan selanjutnya adalah Asus Zenfone 2  ZE500CL dibanderol dengan harga 2,400,000 tergolong murah karena mengusung spesifikasi yang canggih, salah satunya dibekali bentang layar berukuran 5.0 inches beresolusi  720 x 1280 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga ( ~294 ppi pixel density), menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

Dengan bentang layar yang lebar pada Asus Zenfone 2 ZE500CL telah dibekali panel layar jenis IPS LCD Capacitive tochsreen yang akan menjadiakn warna layar semakin cerah, dilengkapi juga dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari berbagai macam goresan.

Yang paling menarik pada HP Asus Zenfone 2 ZE500CL sudah dibekali teknologi jaringan internet 4G LTE yang akan menjadikan pengguna nyaman untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull.

Tak hanya itu saja,HP Ini juga dibekali jeroan yang canggih dengan Ram berkapasitas 2GB sehingga mampu untuk menjalankan aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan dengan baik.

Asus Zenfone 2 ZE500CL didukung system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop)yang akan menjadikan ponsel mengelola grafis dengan baik, dibekali processor Intel Atom Z2560, CPU : Dual-core 1.6 GHz, GPU : PowerVR SGX544MP yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Mengenai baterai yang dibekalkan, berkapasitas 2500 mAh battery cukup untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan.

  1. Asus Zenfone 2 ZE551ML (16GB)

HP ketiga dari Asus yang dibanderol dengan harga 2 jutaan, adalah Asus Zenfone 2 ZE551ML (16GB) dibanderol dengan harga Rp. 2,999,000 dengan bentang layar berukuran , 5.5 inches dengan resolusi layar  1080 x 1920 pixels sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~403 ppi pixel density), dibekali juga dengan panel layar IPS Capacitive touchscreen 16M colors yang akan menjadikan layar ponsel menjadi cerah.

Uniknya lagi, HP ASUS Zenfone 2 ZE551ML (16GB) dbekali bentang layar berukuran  2 GB yang akan menjadikan ponsel mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan baik. Didukung juga dengan system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) yang akan menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik.

Dengan system operasional yang canggih, dengan processor Intel Atom Z3560,  CPU : Quad-core 1.8 GHz, GPU : PowerVR G6430 dengan menjadikan kinerja ponsel semakin cepat. Sedangkan untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull, HP ini dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE.baterai yang dibekalkan bertipe Non-removable Li-Po berkapasitas 3000 mAh battery menjadikan ponsel mampu mengoperasikan dalam kurun waktu yang lama.

  1. Asus Zenfone 6

Smartphone ke empat dari Asus yang dibanderol dengan harga 2 jutaan adalah Asus Zenfone 6 yang dibanderol dengan harga 2,695,000 yang saat ini harga bekas Rp.2,400,000 tergolong murah dengan mengusung bentang layar berukuran 6.0 inches dengan resolusi  720 x 1280 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~245 ppi pixel density), didukung juga dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menjadikan kualitas layar menjadi lebih cerah.

Untuk kegiatan multitasking, dibekali Ram berkapasitas 2GB sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Didukung juga dengan system operasional Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Upgradable To v4.4.2 (KitKat) sehingga mampu mengelola grafis dengan baik.

Didukung juga dengan processor Intel Atom Z2560 dengan CPU : Dual-core 1.6 GHz,GPU : PowerVR SGX544MP2 yang akan menjadikan kinerja ponsel dengan baik. Dengan spesifikasi yang canggih, tentunya HP Asus Zenfone 6 dibekali baterai yang tinggi.

Untungnya Hp ini dibekali baterai tipe Non-removable Li-Poberkapasitas  3230 mAh sehingga mampu menyokong daya untuk menjalanakan beberapa spesifikasi yang ditawarkan.

  1. Asus Zenfone Max

HP ASUS Zenfone Kelima yang dibanderol dengan harga 2 Jutaan adalah Zenfone Max dengan bentang layar berukuran 5.50 inches dengan resolusi layar  720 x 1280 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga  (~267 ppi pixel density), tergolong besar sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton filem.

Didukung juga dengan panel layar IPS LCD kapasitif 16 M colors,dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari berbagai macam goresan. Zenfone Max tidak hanya dibekali bentang layar yang lebar, juga dibekali jeroan yang canggih dengan penggunaan Ram berkapasitas 2GB, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Mengenai system operasional yang dibekalkan adalah Android Lollipop v5.0sehingga mampu mengelola grafis dengan baik. Processor yang digunakan Zenfone Max adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU : Adreno 306 yang akan menjadikan kinerja ponsel menjadi lebih cepat.

Mengenai baterai yang dibekalkan, HP ini dibekali baterai bertipe Non-removable Li-Po 5000 mAh battery tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. HP Asus ini dibanderol dengan harga Rp 2.400.000 dan harga bekas Rp 2.000.000.

Baca juga :

Itulah Daftar Harga Hp Asus 2 Jutaan yang berhasil kami rangkum, oleh karena itu bagi anda yang menginginkan harga Hp murah dengan kualitas produk yang bagus bisa menjadikan salah satu ponsel diatas sebagai salah satu pilihan anda.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..