Harga Hp Samsung Galaxy S 8 dan Spesifikasi September 2017

Digitalponsel.com- Samsung Galaxy S8 – vendor Samsung memang tidak mau ketinggalan dengan vendor lainnya untuk mengembangkan produk ponsel di pasaran gadget dunia. Tidak lama ini terdengar rumor kedatangan Smartphone Android terbaru dari Samsung untuk melanjutkan pamor Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, yaitu Samsung Galaxy S8 dengan membawa sejumlah kemajuan teknologi meskipun tidak begitu signifikan, jika dilihat dari penampilannya terlihat premium karena balutan metal body.

Samsung Galaxy S8 rencananya akan mengusung layar yang sangat lebar untuk ukuran HP, dengan teknologi terbaru super AMOLED menjadikan layar berkualitas Full HD sehingga memuaskan pengguna untuk bermain game dan nonton filem, selain kelebihan didalam layar, Samsung Galaxy S8 didukung dengan processor Exynoss Octa Core menjadikan kinerja ponsel menjadi lebih kuat dan 5GB RAM menjadikan ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan.

samsung-galaxy-s8-edge-promo

Selain dukungan Ram yang besar, ponsel pintar Samsung Galaxy S 8 juga dibekali fitur kamera beresolusi tinggi yaitu 20 MP dibagian belakang dan dibagian depan beresolusi 10MP menjadikan ponsel pintar ini mampu membidik gambar beresolusi tinggi, kemudian untuk sektor keamanan Hp Samsung Galaxy S 8 dibekali fitur Finggerprint sensor untuk mengamankan semua data pengguna.

samsung-galaxy-s8-2

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S 8 tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi tinggi yang diberikan seperti yang sudah jelaskan diawal, kini kami situs Harga Hp Murah akan mereview Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S8 berikut ini.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S8

Desain dan Layar

Seperti yang sudah saya sajikan diawal, bahwasanya Smartphone Samsung Galaxy S 8 dirilis dengan bentang layar berukuran 6 inchi dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel tergolong sangat lebar seukuran ponsel, selain itu juga didukung dengan panel layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 Juta warna menjadikan warna smartphone semakin cerah dan detail.

Dengan spesifikasi layar yang lebar pada Smartphone Samsung Galaxy S 8 juga dibekali pengaman layar Corning Gorilla Glass 5 back panel menjadikan ponsel terhindar dari berbagai macam goresan, selain itu juga dibekali fitur TouchWiz UI , Multitouch,Scratch Resistant, Always-On Display IP68 certified – Tahan debu serta air sampai kedalaman 1.5 meter sampai 30 menit, Capacitive menjadikan ponsel semakin terlihat elegan.

Baca :   Harga Nokia Lumia 830 dan Spesifikasi September 2017

Konektifitas

Pada sektor Konektivitas layaknya ponsel terbaru 2016 menggunakan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE menjadikan pengguna puas untuk menjelajah dunia internet dengan cepat, dilengkapi dengan fitur Dual Sim menjadikan pengguna mampu memisahkan kartu paket data dan kartu pribadi. Tidak hanya itu saja, Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dibekali jaringan HSPA, EDGE, dan GPRS menjadikan pengguna mampu menjelajah internet kapanpun dan dimanapun ia berada.

Terbaru ! Harga Samsung Galaxy A 2017

Smartphone Samsung Galaxy S 8 juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot untuk membagi data internet kepada perangkat lainnya, sedangkan untuk menerima ataupun mengirim berbagai jenis file, ponsel ini dibekali fitur Bluetooth v4.1, LE , USB microUSB v2.0 menjadikan pengguna mampu mengirim file dan aplikasi berukuran besar dengan cepat.

Performa

Rumor yang beredar tentang spesifikasi Samsung Galaxy S 8 dirilis sangat canggih pasalnya ponsel pintar ini akan dibekali system operasional Android Marshmallow 6.0 sehingga mampu mengelola grafis dengan baik, didukung juga dengan processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890 Octa Core menjadikan ponsel memiliki kinerja yang tangguh.

Selain system operasional dan processor yang tangguh, Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dibekali Ram berkapasitas 5 GB sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau yang sering disebut dengan kegiatan multitasking. Dengan otak yang cerdas nantinya akan mempengaruhi harga yang akan ditawarkan.

Kamera

Hp Samsung Galaxy S 8 juga memiliki kelebihan pada sektor fotografi, ponsel pintar ini dibekali kamera utama beresolusi 20 MP dilengkapi fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Autofocus, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, ISO settings,Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Face detection, White balance settings, Objeck tracking AF, Smart OS.

Dengan resolusi kamera dan fitur yang tinggi dari Hp Samsung Galaxy S 8 menjadikan ponsel mampu membidik gambar yang berkualitas tinggi, selain itu juga dibekali kamera depan beresolusi 10 Megapixel dengan fitur Dual video call, Auto HDR menjadikan smartphone ini cocok untuk pecinta selfie, karena gambar yang dihasilkan lebih detail dan cerah.

Baca :   Daftar Harga HP Infinix 1-2 Jutaan dan Spesifikasi September 2017

Baterai

Berdasarkan rumor yang beredar di situs Harga Hp Murah, Smartphone Samsung Galaxy S 8 dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh, sangat besar dan cukup untuk menyuplai daya spesifikasi ponsel. Dengan kapasitas baterai yang tinggi sangat cocok untuk pecinta game dan penjelajah dunia internet karena akan mampu digunakan dalam kurun waktu yang lama.

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE
Layar1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) 6.0 inches (~72.1% screen-to-body ratio)
Jenis layarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Always-on display
– TouchWiz UI
– Corning Gorilla Glass 4
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Internal32 GB / 64GB 5 GB RAM
SlotmicroSD, up to200 GB
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.Android OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetSnapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890
CPUprocessor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890 Octa Core
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Kamera
belakang
20 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Autofocus, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, ISO settings,Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Face detection, White balance settings, Objeck tracking AF, Smart OS
Kamera depan10 Megapixel dilengkapi fitur  Dual video call, Auto HDR
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
JavaNo
Fitur lain– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– OneDrive (115 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
BateraiTipe Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :
Baca :   Daftar Harga HP Smartfren di bawah 2 juta dan Spesifikasi September 2017

Smartphone Samsung Galaxy S 8 dibekali spesifikasi yang tinggi, namun tidak menutup kemungkinan memiliki kekurangan, oleh karena itu kami akan mereview kelebihan dan kekurangan Smartphone Samsung Galaxy S 8 berikut ini.

Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy S 8

  • Hp Samsung Galaxy S 8 dirilis dengan body super tipis dan ramping menjadikan pengguna nyaman untuk digenggam dan dimasukkan pada saku
  • Ponsel pintar ini dibekali layar berbentang 6 inchi tergolong sangat lebar dan pas untuk pecinta game.
  • Dilengkapi juga panel layar super Amoled menjadikan tampilan ponsel semakin cerah dan jelas
  • Dilengkapi fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari untuk keamanan ponsel secara pribadi
  • Smartphone Samsung Galaxy S 8 dibekali system operasional Android Marshmallow menjadikan pengguna memiliki banyak pilihan system interface di playstore resmi
  • Berbekal processor tangguh dengan chipshet Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890 menjadikan kinerja ponsel menjadi lebih tangguh
  • Selain processor yang tinggi juga didukung dengan Ram berkapasitas 5 GB cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi berukuran besar secara bersamaan ( multitasking )
  • Berbekal kamera beresolusi 20 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Autofocus, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, ISO settings,Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Face detection, White balance settings, Objeck tracking AF, Smart OS
  • Dilengkapi kamera depan beresolusi 10 Megapixel dilengkapi fitur Dual video call, Auto HDR sehingga memanjakan pecinta selfie

Kekurangan Samsung Galaxy S8

  • Saat ini Samsung Galaxy S 8 belum resmi dikeluarkan
  • Hp Samsung Galaxy S 8 dibanderol dengan harga yang sangat mahal

Harga Smartphone Samsung Galaxy S 8

Baca juga :

Berdasarkan rumor yang ada di situs Harga Hp Murah, smartphone Samsung Galaxy S 8 dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy S 7, pasalnya fitur yang diberikan lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya. Namun sayangnya ponsel pintar ini belum dirilis sehingga kepastian harga yang akan ditawarkan belum tersedia. Bagi pecinta gadget berkualitas bisa menunggu kedatangan ponsel pintar ini datang di Indonesia.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan