Harga Hp Advan i55 dan Spesifikasi Agustus 2017

Digitalponsel.com- Advan i55 dewasa ini vendor Advan mulai merilis produk terbarunya bernama Advan i55 dengan bentang layar berukuran 5,5 inchi menjadi daya Tarik tersendiri bagi pecinta game mengingat harga yang ditawarkan entry level. Ponsel pintar buatan Advan ini mendulang system operasional Android OS 5.1 Lollipop, meskipun bukan OS terbaru tapi ponsel pintar ini sudah cukup baik untuk mengelola grafis.

Hp Advan i55 sudah mengusung teknologi terbaru 4G LTE untuk menopang daya saing di pasaran gadget dunia, menjadikan penjelajah dunia maya semakin puas dengan kecepatan data yang tinggi. Selain itu juga dibekali Ram 2 GB untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran cukup besar secara bersamaan, selanjutnya juga dibekali processor Quad Core 1.0 Ghz menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

i55-p1

Salah satu kelebihan Smartphone Advan i55 terletak pada sektor kamera, meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, kamera yang ditawarkan beresolusi 13 MP, autofocus, LED Flash, Video sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP, menjadikan ponsel mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi dan lebih detail. Meskipun hp tidak dirilis untuk pecinta selfie, tapi masih bisa digunakan kegiatan sehari-hari seperti video call dan lain sebagainya.

i55-p2

Spesifikasi Advan i55 tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi tinggi Advan i55 yang belum di review, kali ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview spesifikasi dan Harga Smartphone i55 sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Advan i55

Desain dan Layar

Hp Advan i55 dirilis dengan tipe candybar, dengan 2 varian warna saja yaitu Hitam dan putih menjadikan pengguna tidak mampu memilih smartphone sesuai dengan warna kesukaannya, meskipun hanya disediakan 2 varian warna saja tetapi ponsel pintar ini sudah terlihat elegan. Selain itu juga dibekali fitur Multi-touch, Capacitive menjadikan layar ponsel semakin canggih.

Mengenai bentang layar yang digunakan Advan i55 tergolong lebar, bentang layarnya yaitu 5.5 inches, beresolusi 720 x 1280 pixels menghasilkan 294 ppi pixel density sehingga menjadikan tampilan layar semakin baik, dan mampu memanjakan pengguna saat nonton filem dan bermain game. Dilengkapi juga dengan dukungan layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan gambar semakin jelas dan cera.

Baca :   Harga Oppo R9 S dan Spesifikasi Agustus 2017

Konektivitas

Seperti halnya Hp terbaru keluaran tahun 2016 yang mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, kini Advan i55 juga mengusung jaringan 4G LTE memanjakan pengguna saat roaming data untuk kegiatan sehari-hari seperti kegiatan uploading, downloading, ataupun streaming dengan cepat. Selain itu juga dibekali jaringan yang lengkap berkecepatan HSDPA, GPRS, dan EDGE menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada.

Sedangkan untuk komunikasi via SMS dan Telepon, Smartphone Advan i55 juga dibekali jaringan 2G berkecepatan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, dilengkapi fitur Dual SIM untuk memisahkan nomor pribadi dengan nomor bisnis. Kemudian, ponsel pintar ini juga dilengkapi fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot untuk berbagi data internet kepada perangkat lain.

Selanjutya, untuk pengiriman ataupun pengiriman file Advan i55 dibekali fitur Bluetooth v4.0, A2DP USB microUSB v2.0 menjadikan pengguna mampu mengirim atau menerima file berkapasitas besar dengan cepat.

Performa

Jeroan Smartphone Advan i55 tergolong cukup tinggi, pasalnya Ponsel pintar ini dibekali system operasional Android OS, v5.1 (Lollipop) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, selain itu juga didukung dengan processor Quad Core 1.0 Ghz dan dapur pacu Mali-T720Memory menjadikan ponsel mampu bekerja dengan cepat dan terhindar dari lag.

Pastinya system operasional dan performa yang tinggi tidak bisa berjalan dengan lancar jika tidak terdapat dukungan Ram yang memadahai, untungnya ponsel pintar Advan i55 dibekali Ram berkapasitas 2 GB cukup untuk menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik.

Penyimpanan

Berdasarkan Harga Hp Advan i55, ponsel pintar ini tergolong murah karena sudah dibekali memory internal berkapasitas 16 GB cukup untuk menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, namun jika pengguna merasa kurang bisa memanfaatkan fitur slot microSD berkapasitas hingga 32 GB sehingga pengguna tidak lagi kekurangan ruang untuk menyimpan semua file dan aplikasinya. dengan penyimpanan yang besar, pengguna mampu menyimpan file berukuran besar berada pada satu ponsel.

Baca :   5 HP Lenovo Murah 4G LTE dan Spesifikasi Agustus 2017

Kamera

Pada sektor fotografi, smartphone Advan i55 menggunakan kamera beresolusi 13 MP, pada kamera belakang dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, Video menjadikan ponsel mampu membidik gambar berkualitas dan detail. Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera beresolusi 5 MP, 720p@30Fps cukup untuk melakukan kegiatan sehari-hari , meskipun diciptakan tidak untuk pecinta selfie, tapi masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya.

Baterai

Berdasarkan spesifikasi yang sudah dikaji, untuk menjalankan spesifikasi tersebut memerlukan baterai berkapasitas tinggi, untungnya smartphone Advan i55 dibekali baterai berkapasitas 2400 mAh battery cukup untuk menjalankan semua spesifikasi ponsel dengan jangka waktu cukup lama.

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Jenis layarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Multi-touch
– Capacitive
Internal16 GB, 2GB RAM
SlotmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
KecepatanHSPA 21 Mbps, LTE Cat4 (100/15 Mbps)
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPUQuad Core 1.0 Ghz
GPUMali-T720
SensorAccelerometer, Proximity
Kamera belakang13 MP, autofocus, LED Flash, Video
Kamera depan5 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
JavaNo
Fitur lain– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– HotKnot
Baterai2400 mAh battery

Setelah membaja spesifikasi Hp Advan i55, pastinya terdapat kelebihan dan kekurangan, kini kami situs Harga Hp Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan Smartphone Advan i55 sebagai berikut.

Baca :   Harga HP Oppo R7 Lite dan Spesifikasi Agustus 2017

Kelebihan Smartphone Advan i55

  • Dirilis dengan bentang layar berukuran sehingga mampu memuaskan pengguna saat nonton filem dan bermain game
  • Berbekal teknologi jaringan internet super cepta 4G LTE memanjakan penjelajah dunia internet
  • Dibekali kamera utama beresolusi 13 MP, autofocus, LED Flash, Video sehingga mampu membidik gambar beresolusi tinggi
  • Didukung dengan system operasional Android versi 5.1 Lollipop
  • Sudah mensupport USB OTG
  • Dibekali Ram berkapasitas 2 GB mampu untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik
  • Dilengkapi penyimpanan internal berkapasitas 16 Gb cukup untuk menyimpan file berukuran besar, dan dilengkapi memory eksternal berkapasitas hingga 32 GB

Kekurangan Smartphone Advan i55

  • Tidak disertai pelindul layar layaknya corning Gorilla Glass
  • Hanya dibekali kamera depan beresolusi 5 MP mengingat harga yang ditawarkan lebih dari 1 jutaan
  • Memiliki baterai berkapasitas 2400 tidak mampu memuaskan pengguna untuk bermain game

Harga Smartphone Advan i55

Berdasarkan info dari Harga Hp terbaru, Smartphone Advan i55 dibanderol dengan harga Rp.1.800.000,- cukup murah karena fitur yang ditawarkan cukup tinggi, dengan system opeasional OS Lollipop, berbekal Ram 2 Gb dan kamera beresolusi 13 MP. Dengan berbagai kelebihan dan harga yang relative murah diharapkan Smartphone Advan i55 mampu bersaing dipemasaran gadget dunia pada kelas menengah kebawah.

Baca juga :

Itulah spesifikasi dan Harga Smartphone Advan i55 dengan berbagai kelebihan dan kelemahan didalamnya, diharapkan smartphone ini mampu untuk bersaing dan menjaring pecinta ponsel murah spesifikasi tinggi.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan