Asus ZenFone Max, dan Daftar Produk HP Terbaru dari Asus 2016

Digitalponsel.comAsus Zenfone Max adalah produk terbaru yang di rilis oleh vendor Asus pada tanggal 6 Agustus 2015 di New Delhi, India. Produk ini di luncurkan ke seluruh dunia, namun ada produk Asus terbaru yang tidak di luncurkan di seluruh dunia, diantaranya adalah ZenFone 2 Deluxe, ZenFone Selfie, ZenFone 2 Laser, ZenPad 7.0 and ZenPad 8.0 yang hanya di luncurkan di New Delhi, India. Peluncuran ZenFone Max di sambut gembira oleh para orang yang menghadiri peluncuran tersebut. Karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama dalam keadaan tersambung internet dan biasa.

 

Dengan peluncuran Asus ZenFone Max yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAH ini jelas menarik simpatik para pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama pada saat peluncuran pertama kali di New Delhi. Mana mungkin tidak, soalnya dengan daya tahan baterai yang sebesar itu, pengguna pasti akan di manjakan dengan ponsel tersebut dan tidak sedikit-sedikit harus ngecharge baterai yang kerap kali habis secara cepat.

 

Hadirnya ZenFone Max ini memberikan kesan berebeda dengan ponsel secara umumnya. Pasalnya selama ini beberapa ponsel terbaru yang di luncurkan beberapa vendor ternama di seluruh dunia tidak ada yang menggunan baterai sebesar yang di luncurkan oleh Asus pada seri Zenfone Max.

 

Hal ini termasuk salah satu gebrakan asus untuk menciptakan sebuah produk hp terbaru yang berbeda dengan yang lainnya. Jelas sekali semua produk yang di luncurkan oleh Asus terbukti berhasil dengan adanya inisiatif dan kreatifitas perusahaan dalam menciptakan sebuah produk yang bombastis, layaknya pertama kali asus menciptakan Asus Zenfone series seperti Asus Zenfone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6. Kemudian di susul dengan Asus ZenFone 2 yang paling ramai di bicarakan karena seri tersebut telah mengatakan bahwa ZenFone 2 adalah ponsel pertama yang memiliki memori RAM 4GB, lebih besar dari pada ponsel lainnya.

 

Sebelum membahas ke Asus ZenFone Max, akan di bahas ke ponsel terbaru yang telah di luncurkan di New Delhi jejeran ZenFone 2, simak di bawah ini :

Daftar Harga HP Asus Di bawah 2 Juta Daftar Harga Sony Xperia di bawa 2 juta
Daftar Harga Smartfren Di bawah 2 juta Daftar Harga Smartfren Di bawah 1 juta
Daftar Harga MITO di bawah 1 juta Daftar Harga HP Asus Zenfone

 

 

Asus ZenFone Max, dan Daftar Produk HP Terbaru dari Asus

Asus ZenFone Max

Gambar Asus ZenFone Max

 

ZenFone 2 Deluxe memperkenalkan estetika multifaset poligonal desain yang sangat menakjubkan terbaru dari ZenFone 2, dan menawarkan tampilan yang elegant serta memiliki banyak fiture. ZenFone 2 Laser juga mencakup teknologi laser fokus otomatis di ukuran kamera yang sangat besar yakni berukuran 13MP . Yang akan menghasilkan gambar yang jelas.

 

ZenFone Selfie adalah pilihan utama untuk selfies, yang memiliki ukuran kamera depan dan belakang sebesar 13MP kamera dengan nada nyata dual-warna,dual-LED yang flash di depan dan belakang. Kemampuan luar biasa ZenFone Selfie dipertunjukkan oleh Sinha bintang Bollywood Sonakshi, yang muncul di panggung untuk selfie kelompok dengan anggota penonton pada saat peluncuran di New Delhi.

 

Mr Shih juga meluncurkan ZenFone Max, tambahan terbaru ke keluarga ZenFone yang sangat sukses. ZenFone Max memiliki baterai ultra high-kapasitas baterai yang luar biasa, ditambah kamera PixelMaster 13MP dengan auto-fokus laser untuk secara otomatis fokus dan kejelasan yang luar biasa.

 

ZenPad 7.0 dan ZenPad 8,0 adalah premium smartphone dengan ukuran layar 7-inch dan 8-inch Tablet yang menggabungkan styling yang halus, luar biasa kemampuan fitur hiburan dengan pengalaman visual yang kaya dan hidup, dan tablet pertama di dunia untuk menawarkan fungsionalitas  yang disesuaikan, serta menjadi tablet pertama di dunia untuk mengintegrasikan suara Premium DTS-HD ™ untuk pengalaman suara utama.

 

ZenFone 2 Deluxe: Bagaikan keajaiban kristal

ZenFone 2 Deluxe (ZE551ML) memberikan kinerja serba kuat dan bagaikan ponsel yang telah di bawa di salon Kecantikan, dengan model yang cantik multifaset poligonal memberikan kesan yang menonjolkan tanda tangan desain ZenFone 2 ergonomis busur. ZenFone 2 Deluxe memiliki layar dengan tipe HD IPS dan berukuran 5.5 inci, memiliki kamera berukura 13MP/5MP , Prosesor yang di gunakan 2,3 GHz 64-bit Intel ® Atom ™processor dengan 4GB RAM dan Konektivitas 4G LTE .

 

ZenFone 2 Deluxe juga memiliki fitur ASUS Boost Master dalam pengisian baterai dengan teknologi cepat untuk kapasitas 60% hanya dalam 39 menit.Seperti dengan semua model ZenFone 2 lain, ZenFone 2 Deluxe mencakup terbaru ASUS ZenUI-sepenuhnya disesuaikan pertama di dunia ponsel  antarmuka — danTrend Micro ™ keamanan perangkat lunak untuk browsing web secara aman.

 

ZenFone 2 Laser: Memiliki kecepatan cahaya

 

ZenFone 2 Laser model yang memiliki kamera sebesar 13MP PixelMaster kamera dengan lensa aperture lebar f 2.0 untuk mengambil foto yang menakjubkan, resolusi tinggidengan nol rana lag — ditambah dengan teknologi laser fokus otomatis yang memberdayakan pengguna untuk menangkap kejelasan sempurna setara kecepatan cahaya yakni 0,3detik.

 

Tersedia dalam ukuran layar 5-inci (ZE500KL), 5.5-inci (ZE550KL) dan versi 6.0-inci (ZE601KL)dengan ukuran pixel 1920 x 1080 piksel Full HD resolusi, ZenFone 2 Laser juga menggunakan Corning Gorilla Glass 4. Ponsel ini menawarkan dengan prosesor 64-bit octa-core prosesor Qualcomm Snapdragon ® ™ dengan hingga 3GB memori RAM yang cepat untuk kinerja yang tak tergoyahkan.
ZenFone Selfie: Melihat yang sempurna Anda

 

ZenFone Selfie (ZD551KL), merupakan perpaduan trailblazing fashion, teknologi dan keahlian yang memungkinkan pengguna melihat diri mereka sempurna, dengan dual Kamera berukuran 13MP PixelMaster kamera depan dan belakang, nada nyata dual-warna, dual LED flash depan danb elakang, ditambah laser fokus otomatis untuk ultra-cepat gambar dengan kejelasan yang lengkap.

 

ZenFone Selfie luar bisa menghadap depan memiliki resolusi besar 13MP dan lensa wide-angle f/2.2-aperture, 88-derajat untuk menangkap lebih dari setiap senyum. Modus Selfie Panorama unik memungkinkan selfies dengan pandangan hingga 140 derajat, sehingga segala sesuatu dan semua orang menjadi bagian dari tembakan foto yang kamu lakukan.

 

Kamera belakang ZenFone Selfie hanyalah sebagai maju, dengan lensa aperture besarf/2.0 untuk unggul cahaya rendah tembakan. Kamera kedua direkayasa dengan lima-Prisma Largan lensa dan sensor Toshiba kualitas atas, dan termasuk dual-LED Real nada teknologi flash untuk penerangan sempurna dalam setiap kondisi pencahayaan.ZenFone Selfie juga memberikan fotografi makro yang luar biasa yang bekerja pada subjek yang luar biasa.

 

Asus ZenFone Max: Ponsel dengan Baterai 5000 mAh

 

Dijuluki Zenfone Max datang dengan luas 5.000 mAh baterai yang harus memberikan kekuatan ekstra panjang dalam melakukan segala kinerja yang di lakukan oleh aplikasi dan sistem.

 

Asus Zenfone Max di rilis dengan ukuran dan tipe layar menggunakan IPS 5.5-inci dengan tampilan resolusi 720p yang memiliki kaca pelindungan Gorilla glass 4 . Hal ini didukung oleh prosesor dengan chipset Snapdragon 410CPU quad-core 1.2GHz dengan 2GB RAM. Penyimpanan internal 16GB, tapi dapat lebih lanjut dengan  diperluas melalui slot microSD

 

Kamera utama pada Zenfone Max memiliki ukuran 13 megapiksel, dual-LED dual-tone flash dan laser-assisted autofocus, sementara lensa wide-angle 85 derajat dengan di gunakan untuk selfie dapat  menghasilkan gambar yang tajam pada kamera depan yang berukuran 5MP.

 

Perangkat ini akan menggunakan Dual SIM yang akan diluncurkan pada bulan Oktober, berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI 2.0 di atas. Ini akan mendukung jaringan terbaru yakni LTE 4G, 3G dengan HSPA +, GPS dan Bluetooh 4.0.

 

Baca juga :

Untuk harga hp terbaru masing-masing smartphone terbaru dari Asus belum di umumkan pada saat peluncuran. Kurang lebih pada bulan Oktober yang akan datang harga Asus Zenfone Max dan lainnya akan segera terungkap.

Tri

Sedang menunggu buah hati <3

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..