Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi Juli 2017

Digitalponsel.com – Oppo Mirror 3 merupakan sebuah karya masterpiece yang pernah di produksi oleh vendor asal negeri bamboo ini. Handphone ini merupakan smartphone kelas premium namun dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan. Jadi PONSEL Oppo sangatlah pas untuk anda yang ingin menaikkan gengsi namun tetap dengan budget yang cukup terjangkau. Prosesor Oppo Mirror 3 ini adalah 64 bit dan bekerja sama dengan Qulcomm. Apabila anda penggila gadget dunia, pastilah anda tau kapasitas perusahaan sekelas Qulcomm. Perusahaan ini sangatlah mumpuni dalam menyediakan prosessor untuk Chipset Mobile phone untuk semua jenis Oppo Plus, bahkan perusahaan ini menjadi yang perusahaan terbesar sedunia dalam bidang prossesor mobile phone.

Oppo Mirror 3 mengedepankan berbagai macam fitur-fitur yang sudah cukup lengkap dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone-smartphone lainnya. Pemakai dari handphone ini akan merasakan mudahnya mengakses smartphone ini, dengan berbagai fiturnya, vendor asal tiongkok ini berhasil mengantarkan posisinya menjadi nomor satu dalam persaingan vendor-vendor pabrikan teknologi asal china.

Karena mengedepankan kualitas, maka perkembangan Oppo di Indonesia menjadi sangatlah pesat. Hanya dengan tempo beberapa tahun, Oppo sudah berhasil menancapkan bendera kesuksesannya di Indonesia. Indonesia menjadi negara kedua untuk distribusi smartphone Oppo.  Hal ini karena vendor tersebut berani mengedepankan kualitas dengan mematok harga yang disesuaikan dengan kapasitas financial orang0orang Indonesia. Selain itu Oppo juga tidak malu-malu untuk memberikan banyak penawaran dan berbagai macam bonus untuk pengguna setianya. Marilah kita segera simak spesifikasi dan harga dari Oppo Mirror 3 ini.

Spesifikasi dan Fitur-fitur dari Oppo Mirror 3

Gambar Oppo Mirror 3

Jaringan HP

Model dual sim card yang di pakai pada Oppo Mirror 3 ini akan mempermudah anda yang menjadi pebisnis atau yang hobi memakai nomer lebih dari satu. Nah untuk itu jaringan yang tersedia pada ponsel ini diantarnya adalah jaringan 2G dan jaringan 3G. Untuk jaringan 4G tidak didukung di gadget Oppo tersebut. Untuk jaringan 2G yang di pakai adalah jaringan dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan sedangkan untuk jaringan 3g frekuensinya UMTS 2100.

Memori HP

Fitur penyimpanan data baik data sistem dan data pengguna sudah di sediakan dalam Mirror 3. Untuk memori internal, Oppo membenamkan memori dengan ukuran 8GB yang nantinya di gunakan untuk sistem dan sebagian untuk data pengguna. Kemudian untuk memori eksternal, pengguna bisa memasukkan microSd upto 32GB dan memori RAM yang berfungsi sebagai pengoptimal kinerja berukuran 1GB.

Performa yang Cukup Mumpuni

Oppo Mirror 3 membekali dirinya dengan processor produksi dari Qualcomm Snadragon 410 yang mempunyai kapasitas 64 Bit yang disertai dengan Clock Speed Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Untuk kapasitas RAM sendiri, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 1GB dan Andreno 306 yang dipercaya sebagai pengolahan grafisnya. Dengan kapasitas yang telah disebutkan diatas, maka smartphone ini sangatlah cocok bagi anda penggila game, karena dengan smartphone ini dijamin pengalaman gaming anda akan bertambah banyak.

Desain Elegan dan Futuristis

Oppo Mirror 3 mempunyai layar dengan ukuran5 inchi yang beresolusi 720×1280 pixels perapatan pixels 321 ppi. Layarnya juga dilengkapi dengan panel IPS Display dengan jumlah warna mencapai 16 juta yang menjadikan tampilan dari smartphone ini begitu tajam. Untuk dimensi dari smartphone ini membalut dirinya dengan 1137.0 x 68.00 x 8.90 mm. Dan dengan dimensi seperti itu, hanya mempunyai bobot seberat 126 gram.

Kamera Tajam

Oppo Mirror 3 mempunyai kapasitas kamera primer sebesar 8 megapixel,. Kamera tersebut dilengkapi dengan SONY IMX 179 Backside Illuminated dan fitur kamera tersebut ditambah oleh Autofocus, LED Flash, dan Aperture sebesar F/2.0 sehingga menjadi lebih sempurna kapasitas dokumentasinya. Kelebihan lain dari kamera ini adalah kamera ini dapat memotret dengan kualitas yang bagus pada kondisi rendah cahaya atau pada malam hari. Dengan berbekal teknologi pureimage 2.0+, kamera ini mempunyai fitur tambahan yaitu rapid shooting. Kameranya juga sangat pas untuk berselfie ria karena dilengkapi dengan fitur Double Exposure dan Beautification 3.0 dengan dilengkapi oleh sensor BSI.

Fitur HP

Selain di sebutkan di atas salah satunya kamera yang tajam, fitur lainnya yang di miliki Oppo Mirror 3 di bekali dengan banyak fitur diantaranya GPS, Java Emulator, Bluetooth, Wifi, MP3 Player, MP4 Player dan masih banyak yang lainnya untuk di coba. untuk Spesifikasi Oppo Mirror 3 selengkapnya bisa di simak di bawah ini :

Spesifikasi Oppo Mirror 3

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G UMTS 2100
Jaringan 4G
Layar 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multitouch
Internal 8 GB storage, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32GB
Kecepatan UMTS (384 kbit/s ), HSPA
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Display, hotspot
O.S. Android OS, v4.4 (KitKat), ColorOS 2.0.1
CPU Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916, ARM Cortex-A53, Quadcore 1.2GHz 64bits
GPU Qualcomm Adreno 306
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, Video 1920 x 1080 pixels @30 fps
Kamera depan 5 MP, 2560 x 1920 pixels
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – AAC, AMR, FLAC, MP3, MIDI, WMA, WAV Player
– 3GPP, AVI, Flash, MKV, QuickTime, WMV player
Baterai Tipe Li-Ion 2000 mAh battery
Siaga : 200 jam
Bicara Aktif :8 jam

Harga Oppo Mirror 3

Harga Oppo Mirror 3 ini telah tersedia di Indonesia, nah jika anda ingin mencoba meminang ponsel ini bolehlah, namun harga hp ini cukup terbilang mahal, karena berada di atas 2 jutaan. Tapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi tidak masalah untuk membeli Oppo Mirror 3 ini. Berikut harganya Update :

Harga Oppo Mirror 3 Harga Oppo Mirror 3
Harga Baru : Rp. 3,199,000.00 Harga Bekas : Rp.2,250,000,-

Kelebihan dan kelemahan Oppo Mirror 3

Untuk kelemahan dan kelebihan dari ponsel Mirror 3 ini bisa anda lihat di bawah ini :

Kelebihan Oppo Mirror 3 Kelemahan Oppo Mirror 3
Android OS, v4.4.4 (KitKat) Baterai Li-Ion 2000 mAh battery
Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916, ARM Cortex-A53, Quadcore 1.2GHz 64bits Kekurangan dari smartphone ini adalah koneksinya yang belum mencapai 4g
MemorI eksternal up to 32GB, RAM 1GB, internal 8GB  Layar yang belum dilengkapi fitur gorilla glass
Kamera belakang 8MP, depan 5MP
IPS capacitive touchscreen, 16M colors

Kesimpulan:

Baca juga :

Oppo Mirror 3 adalah smartphone yang sangat cocok bagi anda yang mengedepankan style dan gengsi namun tetap tidak mengesampingkan faktor harga karena handphone ini adalah smartphone berkelas premium dengan harga menengah kebawah, itulah Oppo Mirror 3

PERBANDINGAN HP OPPO LAINNYA :

OPPO R5 Oppo Joy R1001
OPPO 3000 Oppo R7 Plus

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan