Daftar Harga Microsoft Lumia Semua Seri

Smartphone yang sudah di akuisisi dari Nokia ke Microsoft ini sudah banyak mengeluarkan produk-produk seri terbarunya di jajaran windows phone Microsoft Lumia The Series. Dengan rentanan smartphone yang di keluarkannya itu kisaran low end hingga hight end spesifikasinya. Harga Microsoft Lumia juga berfariasi yang di tawarkan masing-masing seri Lumia.

Meskipun sudah di akuisisi oleh Microsoft, seri Nokia Lumia yang sebelumnya sudah cukup tenar, meskipun tidak banyak peminatnya di bandingkan smartphone berbasis android. Microsoft tidak mengganti nama dari seri Nokia Lumia tersebut. Mereka hanya mengganti nama brandnya dari Nokia menjadi Microsoft, masih dalam satu seri Lumia the series. Semua seri Lumia ini tidak ada satu pun yang tidak menggunakan sistem operasi windows phone, semuanya menggunakan perangkat lunak ciptaan dari Microsoft itu sendiri sebagai perusahaan IT software terbesar di dunia.

Sistem operasi yang di gunakan pada Lumia ini menggunakan seri Windows Phone 8.1 dengan model user interfacenya Lumia Denim yang mana baru-baru ini di keluarkan oleh Microsoft. Keunggulan windows phone di bandingkan OS yang lain jelas ada bedanya dalam segi keunggulan. Salah satunya yaitu user interfaceya yang menarik, kotak-kotak bagaikan sistem operasi windows 8 di laptop yang di sajikan ke dalam gadget. Selain itu juga WindPhone memiliki kualitas Text Suggestion SMS yang sangat akurat, meskipun settingnya adalah Bahasa Indonesia.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Produk Microsoft Lumia yang sudah di keluarkan ke pasar smartphone sudah cukup banyak lebih dari 10 serie dari akuisisi Nokia ke Microsoft. Sebuah perkembangan yang cukup pesat proses produksi smartphonenya. Microsoft terus bekerja keras untuk meningkatkan pengguna windows phone dari produk-produk unggulan terbaru dari mereka. Berbagai macam fitur di tuangkan ke dalamnya, agar pengguna windows phone bertambah dan mampu bersaing dengan handphone berbasis Android dan iOS.

Microsoft Lumia

Di seri Lumia ini yang beberapa waktu lalu pencarian dan peminat windows phone datang dari seri Microsoft Lumia 535 baik yang single Sim dan Dual Sim card. Produk ini di cari banyak orang yang ingin meminangnya menjadi ponsel pribadinya. Desain cukup bagus dan spesifikasi cukup tinggi dengan harga Lumia 535 yang dapat di pinang tidak sampai 2 jutaan harganya. Sehingga produk tersebut di incar banyak orang.

Lalu seri-seri Microsoft Lumia apa saja yang sudah di keluarkan dan berapa harga yang di banderol masing-masing seri windows phone Lumia yang di keluarkan oleh Microsoft? Berikut daftar seri Microsoft Lumia dan harganya bisa anda simak di bawah ini :

Daftar Harga Microsot Lumia

Microsoft Lumia 540 Microsoft Lumia 640 LTE Dual Sim
Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual Sim Microsoft Lumia 535 Dual Sim
Microsoft Lumia 435 Microsoft Lumia 532
Nokia Lumia 730 Nokia Lumia 830

Demikian informasi yang dapat di sajikan harga hp terbaru, digitalponsel.com mengenai daftar harga Microsoft Lumia semua seri. Daftar tersebut anda klik dan anda akan mendapatkan informasi spesifikasi dan harga Microsoft Lumia. Artikel ini akan selalu update ketika Microsft mengeluarkan produk terbarunya.

Untuk harga Microsoft lumia ini di karenakan peluncuran produknya telah berhenti di karenakan perusahaan tidak bisa menyaingi ketenaran android sehingga harga Lumia kini merosot tajam.

Best Seller Lazada
About Author: