Harga Himax H One dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com – Himax H One – Di akhir tahun 2016 kemaren vendor Himax rupanya merilis jajaran smartphone seperti Himax H One, Himax H Two dan lain sebagainya dengan spesifikasi yang tangguh tentunya. Termasuk Himax H One sendir dirilis dengan spesifikasi yang cukup tangguh didalamnya.

Salah satu spesifikasi tangguhnya adalah bentang layar yang sangat lebar yaitu 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) memanjakan para penggunanya yang suka ngegame dan suka nonton filem , Ditambah lagi dengan dukungan panel layar jenis TFT capacitive TN panel, meski masih TFT tapi sudah memberikan warna yang baik.

Spesifikasi dan Harga Himax H One

Selain tampilan layar yang besar , Hp Himax H One ini dibanderol dengan harga yang relative mahal dan memiliki jeroan yang optimal. Sistem operasional yang disematkan pada HP Himax H One adalah Android OS, 6.0 (Marshmallow) menjadikan smartphone mampu untuk mengelola grafis dengan baik. Selain itu didukung juga dengan processor Quad Core yang menjadikan kinerja semakin optimal.

Uniknya lagi, HP Himax H One dibekali Ram berkapasitas 3 GB. Sangat besar untuk menjalanan spesifikasi yang ditawarkan HP H One, serta menjalankan kegiatan multitasking dengan baik. Didukung dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.untuk memory internalnya berkapasitas 16 Gb dan memory eksternal berkapasitas hingga 128 menjadikan pengguna mampu menyimpan file dan aplikasi berkapasitas sangat besar.

Selain itu, Hp ini juga tersematkan mata yang jernih, dengan pebekalan kamera utama beresolusi 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan kamera depan beresolusi 8 MP cukup untuk memanjakan para pecinta selfie dan kegian sehari-hari lainnya.

Namun sayangnya hp canggih ini belum dibekali fitur fingerprint sensor untuk mengamankan privacy penggunanya. Namun tidak masalah, karena didalamnya sudah terdapat pengunci layar geser, pola maupun sandi untuk melindungi privacy anda. Spesifikasi yang ditawarkan cukup tangguh, kali ini kami situs Harga HP Murah akan mereview Spesifikasi dan Harga HP Himax H One sebagai berikut.

Baca :   Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi November 2018

Spesifikasi Himax H One

Desain dan Layar

HP HIMAX H ONE ini dirilis pada bulan September 2016 dengan membawa spesifikasi yang tangguh , Hp ini dirilis dengan mengusung tipe candybar dan dimensi 143.8 x 9.55 x 72.0 mm sehingga memiliki berat 167.5 g yang akan memberikan kenyamanan penggunanya, warna yang ditawarkan Gold, Rose Gold, Silver sehingga anda bisa memilih hp dengan varian warna sesuka hati anda.

Hp Himax H One mengusung  layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels  sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~267 ppi pixel density) Bentang layar yang ditwarkan sangat besar sehingga menjadikan penggunanya nyaman untuk nonton filem dan bermain game, selain itu juga didukung dengan teknologi panel layar jenis TFT capacitive TN panel Sehingga mampu memberikan warna yang berkualitas.

Konektivitas

Beralih pada konektivitasnya,  Hp ini telah disematkan teknologi jaringan tercanggih saat ini yaitu 4G LTE dengan kecepatan LTE 2100 / 800 / 2500 / 1500,  LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps pengguna mampu berlari di dunia internet dengan kecepatan yang tinggi, termasuk proses downloading dan uploading akan berjalan dengan lancar dan sangat cepat.

Hp Himax H One juga  dibekali teknologi jaringan 2G, 3G berkecepatan HSPA Plus menjadikan penggunanya mampu berkoneksi dengan internet dengan mudah dimanapun ia berada, Sedangkan untuk komunikasi via SMS dan Telepon dibekali teknologi jaringan 2G.

HP Himax H One juga dibekali konektivitas tambahan berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot menjadikan Smartphone mampu membagi data internet ataupun menerima jaringan dari perangkat lainnya.  untuk pengiriman ataupun penerimaan file beserta aplikasi berkapasitas besar bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.2, A2DP, USB microUSB v2.0 menjadikan proses pengiriman dan penerimaan file berkapasitas besar berjalan dengan lancar.

Performa

Setelah mengkaji sektor konektivitas yang dibekalkan, sekarang mari beralih pada performa ponsel yang telah dibekalkan pada HP Himax H One. Seperti yang sudah kami paparkan di awal paragraf bahwa didalam hp pintar ini sudah tersematkan sistem operasional yang cukup tangguh yaitu Android v6.0 Marsmallow sehingga ponsel mampu mengelola grafis dengan baik.

Baca :   Harga Acer Liquid Zest Plus dan Spesifikasi November 2017

Dibantu dengan adanya processor yang digunakan Hp Himax H One adalah Quad-core 1.3GHz  GPU Mali-T720 yang akan memberikan kinerja yang tangguh, untuk menjalanakan kegiatan multitasking dibekali Ram berkapasitas 3 GB, kapasitas tersebut cukup beesar dan mampu menjalankan beberapa aplikasi bersamaan.

Penyimpanan

Untuk sektor penyimpanan yang digunakan HP Himax H One tergolong cukup besar dan masih sama dengan Smartphone lainnya, sehingga muat untuk menyimpan file anda, HP ini telah disematkan memory internal berkapasitas 16 GB, cukup untuk menyimpan semua file berkapasitas besar, dan untuk menyimpan berlkapasitas sangat besar anda bisa memberikan memory eksternal berkapasitas hingga 128 GB, sangat besar bukan?

Kamera

Sekarang membahasa mengenai kamera yang digunakan HP Himax H One , hp ini menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga mampu membidik gambar dengan resolusi tinggi.

Dengan kamera utama beresolusi 13  MP dengan fitur yang dibekalkan, Hp Himax H One mampu membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya telah disematkan kamera sekunder beresolusi 8 MP, cukup untuk  memuaskan para pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya.

Baterai

Kali ini masuk pada pembahasan baterai yang disematkan HP Himax H One, berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan tentunya membutuhkan kapasitas baterai yang cukup tinggi. Nah, baterai yang digunakan HP Himax H One berkapasitas Non-Removable Li-Po 4000 mAh battery   sehingga mampu menopang daya dengan keadaan siagat bertahan hingga 120 jam, dan untuk keadaan aktif bertahan hingga16 jam.

Spesifikasi Himax H One

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 2100 / 850 / 2600 / 900 / 700
Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layar TFT capacitive TN panel
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
Internal 16 GB, 3 GB RAM
Slot Up to 128
Kecepatan HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/50.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
O.S. Android v6.0 Marsmallow
CPU MediaTek MT6735, Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Sensor accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera depan 8 MP
GPS Yes
Java No
Fitur lain – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
Baterai Tipe Non-Removable Li-Po 4000 mAh battery
Siaga 120 jam
Aktif 16 jam
Baca :   Harga Acer Iconia Talk S A1-734 dan Spesifikasi November 2017

Setelah membahas semua spesifikasi yang ditawarkan, sekarang kami akan mereview Kelebihan dan Kekurangan HP Himax H One dengan lengkap berikut ini.

Kelebihan HP Himax H One

  • Dibekali bentang layar berukuran 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Disertai panel layar jenis TFT capacitive TN panel
  • Menggunakan sistem operasional terbaru Android v6.0 Marsmallow
  • Tersematkan MediaTek MT6735, Quad Core 1.3 GHz
  • Terdapat kamera utama beresolusi 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Dibekali baterai tipe Non-Removable Li-Po 4000 mAh battery

Kekurangan HP Himax H One

  • Hanya dibekali kamera sekunder beresolusi 5 MP Saja
  • Tidak tersematkan Sensor Fingerprint dan
  • Tidak tersedia fitur Fast Battrey

Harga Himax H One

Baca juga :
Loading...

Spesifikasi yang ditawarkan harga HP Himax H One memang tergolong sangat canggih, dan akan mempengaruhi harga yang ditawrkan . Hp ini dibanderol dengan harga Rp.2.300.000. Cukup murah karena sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan memberikan kelebihan pada kapasitas baterai 4000 mAh.

 

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan