Daftar Harga HP Evercoss Winner Y Semua Tipe Juli 2017

Digital PonselEvercoss Winner Y merupakan produk hp android terbaru yang di keluarkan oleh Evercoss pada tahun 2017 ini. Produk tersebut memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan produk merek terkenal lainnya. Kelebihan dari produk Evercoss adalah harga hp yang di tawarkannya adalah sangatlah murah. Seri Evercoss Winner Y series ini rentan harganya adalah 500ribu hingga 1.5 juta rupiah. Dengan harga yang realistis murah ini kamu mendapatkan spesifikasi yang bisa di katakan cukup.

Pada seri Evercoss winner Y ini ada terdapat kurang lebih ada 8 tipe yang masuk ke dalam tipenya. Masing-masing tipe memiliki kemampuan yang berbeda dari segi spesifikasinya. Yang terbaru di keluarkan oleh Evercoss di seri Winner Y adalah Evercoss Winner Y Star, produk ini cukup menarik perhatian kami setelah melihat iklan yang di tayangkan di stasiun televisi. Menurut informasi yang kami peroleh, Evercoss Winner Y Star ini sudah mengusung teknologi terbaru, seperti yang dimiliki oleh merek lain yang harganya di konsumsi oleh kalangan atas.

Spesfikasi yang di usungnya seperti fitur finger print yang di letakkan pada tombol utama layar depan, yang berfungsi untuk pengaman dan pendeteksi sidik jari pemiliknya. Memori RAM lebih besar di bandingkan dengan seri Winner Y lainnya. Dan yang jelas spesifikasinya lebih unggul di bandingkan dengan tipe sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan merangkum berita mengenai daftar harga Evercoss Winner Y semua tipe yang telah di luncurkan oleh Evercoss ke pasaran. Evercoss adalah salah satu smartphone yang dibuat oleh warga lokal alias buatan dalam negeri sendiri.

Sebelum kami utarakan mengenai daftar harga dan spesifikasi masing-masing tipe Winner Y, berikut ini adalah tipe-tipenya yang masuk dalam Evercoss Winner Y semua tipe : Evercoss Winner Y Star, Evercoss Winner Y Style, Evercoss Winner Y2+, Evercoss Winner Y Max, Evercoss Winner Y Ultra A75A, Evercoss Winner Y Selfie, Evercoss Winner Y2+ Power, dan Evercoss Winner Y2+. Untuk ulasan singkatnya bisa di baca di bawah ini :

Daftar Harga HP Evercoss Winner Y Semua Tipe

Evercoss Winner Y Star

evercoss winner Y Star

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star seperti yang sudah di jelaskan di paragraf awal, gadget ini memiliki finger print yang membuat kesan menjadi mewah dan di tambah dengan tampilannya yang elegan seperti ponsel kelas atas yang memiliki harga di atas 4 jutaan. Dengan memori RAM 2GB dan prosesor dengan tipe Quad Core kecepatan 1.1 GHz akan memberikan kesan berbeda pada produk lokal satu ini. Kesan pertama adalah kamu mengoperasikannya lebih lembut dan cepat aksesnya. Apalagi dia sudah mendapatkan sistem operasi yang terbaru dari Android, yaitu Android 7.0 Nougat. Tidak banyak smartphone kelas atas mendapatkannya.

Performa bagus tanpa ada fitur yang membantu menaikkan peringkat dari smartphone ini sepertinya kurang. Maka dari itu Evercoss membekali kamera yang dapat menghasilkan gambar lebih baik lagi. Ukuran kamera depan dan belakang sama-sama besarnya. Kamera depan untuk mendukung penggunaan gambar selfie berukuran 8MP dan sedangkan untuk kamera belakangnya berukuran 8MP sama besarnya dengan depan. Dengan layar 5 inci gambar yang di tampilkan akan lebih memuaskan dari handphone ini.

Winner Y Star juga di support dengan fitur OTG yang akan membuat kamu lebih produktif dalam menggunakan smartphone ketika pindah data dari ponsel ke USB. OTG nya juga menggunakan tipe usb versi 3.0 yang jelas memberikan kecepatan transfer data lebih cepat di bandingkan dengan usb 2.0.

Harga Evercoss Winner Y Star berapa? Smartphone 4G LTE ini yang memiliki berbagai macam fitur unggulan bisa kamu miliki dengan merogoh uang cukup Rp 1.500.000. Kamu sudah bisa membawa pulang produk keren dari Evercoss terbaru ini.

Evercoss Winner Y Style

harga evercoss winner y style

Mereview smartphone kedua dari Evercoss yang masuk dalam seri Winner Y, Tipe Evercoss Winner Y Style ini tidak kalah juga dengan Winner Y Star. Meskipun dalam harga lebih murah ini, bukan berarti spesifikasinya kalah jauh. Perbandingan spesifikasinya tidak terlalu jauh. Gadget ini di bekali dengan memori RAM 1GB dan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz yang akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.  Jika bertanya mengenai finger print pada tipe ini, maka kami jawab tidak ada.

Performanya cukup bagus untuk hp android yang harganya sangatlah murah untuk sekarang ini. Uuntuk menambah bobot dari smartphone tersebut, Evercoss membekalinya juga dengan kamera yang bisa di andalkan dalam setiap momen pengambilan gambar. Kamera depan berukuran 5MP yang bisa kamu gunakan untuk selfie dengan kualitas tak kalah jauh. Yang penting jangan kamu zoom terlalu jauh maka akan pecah hasil gambarnya. Untuk kamera belakang berukuran 8MP yang memiliki fitur auto focus dan lampu flash yang bisa kamu gunaka pada saat malam hari yang redup dengan cahaya.

Harga Evercoss Winner Y Style jika di timbang dari spesifikasinya sebenarnya terlalu murah. Namun hal inilah upaya Evercoss untuk menghasilkan atau membuktikan bahwa tidak usah membeli handphone mahal-mahal untuk mendapatkan spesifikasi tersebut. Kamu hanya siapkan dana Rp 900.000 kurang lebihnya bisa membawa pulang Evercoss Winner Y Style ini.

Evercoss Winner Y2+

harga evercoss winner y2+

Handphone Evercoss Winner Y2+ yang di luncurkan pada Juni 2016 tahun kemarin, memiliki spesifikasi yang tidak kalah jauh dengan Winner Y Star. Namun harganya lebih murah ini dan spesifikasinya jika di bandingkan dengan Winner Y Style lebih tinggian yang ini. Pasalnya memori RAM nya 2GB dan prosesornya Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz akan menjalankan sistem operasi Android Android OS, v5.1 (Lollipop), kemungkinan besar tahun 2017 ini tipe ini sudah mendapatkan upgrade ke Marsmallow. Spek ini bisa di katakan cukup bisa menghasilkan performa yang bagus dalam mengoperasikan sistem dan aplikasinya.

Untuk performa sudah baik, maka fitur-fitur yang di milikinya pastinya juga bagus. Untuk menambah bobot kelebihan dari Evercoss Winner Y2+ ini, Evercoss membekali kamera dengan kualitas yang dapat menghasilkan gambar cukup bagus. Untuk kamera depannya berukuran 5MP, sedangkan untuk kamera belakang berukuran 8MP.

Harga Evercoss Winner Y2+ pada saat ini adalah Rp 980.000 bisa kamu bawa pulang smartphone lokal rasa merek terkenal ini.

Evercoss Winner Y Max

harga Evercoss Winner Y Max

Evercoss tipe ini yakni Evercoss Winner Y Max spesifikasnya berada di bawah Evercoss Winner Y Style. Pasalnya dia hanya mengusung memori RAM 1GB dan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang akan menjalankan sistem operasi Android Lolypop. Jika di perhatikan sebenarnya tidak terlalu signifikan perbedaannya. Pasalnya untuk harga yang di tawarkan itu beda tipis. Namun jika di mintai saran maka kami menyarankan untuk Winner Y Style.

Fitur yang di miliki oleh Winner Y Max adalah kamera dengan ukuran 5MP kamera belakangnya dan 2MP untuk kamera depannya. Untuk menghasilkan gambar yang jelas kurang maksimal dengan ukuran kamera seperti ini. Untuk kapasitas penyimpanan memori internalnya adalah 8GB dan eksternal bisa kamu masukkan microSD hingga 32GB.

Harga Evercoss Winner Y Max adalah Rp 890.000.

Evercoss Winner Y Ultra A75A

harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Mereview Evercoss Winner Y Ultra A75A yang kami lihat adalah spesifikasinya berada di bawah Winner Y Star. Winner Y Ultra A75A ini memiliki RAM dengan kapasitas 2GB dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan akses data 1,2GHz. Performa yang di hasilkan sudah cukup bagus. Tidak akan kehabisan memori internal, karena kapasitas memori internalnya 16GB dan eksternal mampu 32GB. Dengan demikian beberapa aplikasi yang besar lolos berjalan di perangkat ini. Namun tidak bisa di isi dengan banyak aplikasi.

Kamera yang dimiliknya hanya mengunggulkan kamera belakang yang berukruan 8MP. Sedangkan untuk kamera depan tidak begitu vendor pikirkan karena hanya berukuran 2MP. Kualitas gambar bagus hanya dengan kamera utamanya saja. Untuk selfie tidak kami rekomendasikan.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A ini adalah Rp 970.000 sudah bisa kamu bawa pulang.

Evercoss Winner Y Selfie

harga Evercoss Winner Y Selfie

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie ini hampir sama dengan Winner Y Style yang mengusung ke dua kamera depan dan belakang sama-sama besar ukurannya. Kamera keduanya memiliki ukuran 8MP baik depan dan belakang. Sesuai dengan tipenya yang menonjolkan selfie, maka dari itu kamera depannya di unggulkan dengan ukuran yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tak kalah dengan kamera belakang.

Mengenai performa, Evercoss Winner Y Selfie ini memiliki memori RAM 1GB dan prosesor Quad Core 1.3 GHz yang menjalankan sistem operasi Android Marsmallow. Tipe ini performanya sudah cukup bagus dan bisa di rekomendasikan untuk menjadi salah satu pilihan hp android di bawah 1 juta untuk harganya. Kapasitas memori internalnya 8GB dan eksternal up to 32GB.

Harga Evercoss Winner Y Selfie cukup murah, dengan harga Rp 950.000 kamu bisa membawa pulang smartphone ini.

Evercoss Winner Y2+ Power

HP Android Evercoss Winner Y2+ Power hadir dengan kamera utama beresolusi 8 MP disertai dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya bening dan tajam. Evercoss Winner Y2 Plus ini mengusung kamera depan beresolusi 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya dan juga untuk video call dan video chat. Masalah daya tahan baterai, baterai berkapasitas 4350 mAh yang dapat menghasilkan waktu siaga lama sehingga anda bisa melakukan banyak hal pada smartphone ini, tanpa khawatir baterai kamu lowbatt.

Untuk performanya, memori RAM 2GB dan prosesor Quad-core dapat menjalankan sistem operasi Android Lolypop dengan lancar tanpa ada hambatan. Untuk memori penyimpanannya, evercos membekali memori internal dengan kapasitas 16GB dan eksternal mampu di isi dengan microSD 32GB.

Harga Evercoss Winner Y2+ Power adalah Rp 1.200.000.

Baca juga :

Dan sedangkan untuk tipe terakhir adalah Evercoss Winner Y2+ yang memiliki spesifikasi di bawahnya Y2 Plus power di berikan harga penjualan Rp 900.000. Nah demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai daftar harga Evercoss Winner Y Semua tipe dari harga 500 ribu hingga 1.5 juta rupiah yang bisa kamu jadikan pilihan sesuai dengan dana yang dimiliki dan yang di inginkan. Jangan lupa berikan komentar dan share artikelnya 🙂

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan