Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L1 Dual Sim Agustus 2017

Digital PonselHarga Sony Xperia L1 Dual Sim, Lama tidak memperkenalka produk terbarunya, akhirnya Sony mengeluarkan produk anyarnya. Sony Xperia L1 Dual SIm ini adalah seri terbaru yang di keluarkan oleh Sony di jejeran Xperia L1 series. Munculnya seri anyarnya ini tidak semeriah produk dari vendor lainnya. Memang sih secara keseluruhan produknya memiliki spesifikasi yang unggul, hanya saja pihak Sony dalam berpromosi bisa di anggap sangat kurang.

Bukan berarti Sony sudah tidak memiliki hati lagi di konsumennya, melainkan Sony sebenarnya menitik beratkan pada konsumen loyal nya yang tanpa memberikan banyak promosi akan produknya namun sudah tahu apa yang akan di keluarkan selanjutnya oleh Sony. Pengguna Handphone Sony adalah pengguna yang loyal dan mengerti akan kualitas dari Sony Xperia Seriesnya.

Sony dalam peluncuran Xperia L1 ini mengusung spesifikasi yang tidak kalah dengan produk lainnya. Dengan memperlihatkan design yang clasic dan banyak pilihan warna yang bisa kamu jadikan smartphone pilihan. Untuk spesifikasi lengkap Sony Xperia L1 Dual Sim ini bisa bro dan sist baca ulasannya di bawah ini :

Sony Xperia L1 Dual Sim

harga sony xperia L1 Dual Sim dan Spesifikasi Digital Ponsel

Kehadiran Sony Xperia L1 Dual Sim ini mengusung design clasic sesuai dengan ciri khas dari smartphone besutan Sony. Tidak ada yang berbeda dengan modelnya, namun karena mempertahankan designnya inilah kenapa meskipun tidak jauh berbeda masih tetap cool ciri khasnya.

Dikatakan menggunakan desain klasik Sony ini kamu bisa melihat pada bagian atas dan bawah bagian behelnya yang “tajam”, dengan sisi melengkung di kiri dan kanan. Sebelum varian ponsel terbaru yang sekarang menggunakan desain seperti ini, Sony sudah menggunakan sejak lama dan ciri khasnya. Bodynya juga terbuat dari material metal, tentu saja kesan mewah dan sangat premium akan di pancarkan dari hp terbaru sony ini.

Xperia L1 Dual Sim ini memiliki ukuran layar 5.5 inch dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang tentu saja memberikan kualitas warna yang tajam dan tidak membuat mata Anda lelah lama memandang. Smartphone ukuran 5.5 inch ini memiliki berat 180 g, ukuran yang besar membuat beratnya juga berat meskipun dalam bentuk L1 Dual Sim ini adalah tipis.

Baca :   Harga HP Sony Xperia Z3 dan Spesifikasi Agustus 2017

Sedangkan pada bagian spesifikasi Sony Xperia L1 Dual Sim pada performanya dimaksimalkan dengan hardware dengan kualitas cukup tinggi. Processor berkekuatan Quad Core yang mengusung kecepatan 1,4 GHz Cortex-A53 sehingga performa nya akan cukup garang ini di sematkan pada Xperia L1 Dual Sim ini.

Processor smartphone Sony Xperia L1 ini juga terintegrasi dengan chipset berkualitas dari Mediatek yakni Seri Mediatek MT6737T. Dengan demikian perpaduan antar keduanya akan lebih maksimal kemampuan nya, kemampuan gaming Sony Xperia L1 tentu saja akan sangat lancar, game yang dalam kategori game HD pun dimainkan dengan lancar dalam tampilan grafisnya yang memukau berkat GPU dari mali.

Pada bagian penyimpanan data, Xperia L1 Dual Sim card ini memiliki memory RAM berkapasitas 2 GB, yang dapat memberikan kemampuan responsif dalam menjalankan banyak aplikasi. Hp Sony Xperia L1 ini juga sudah menjalankan OS Android terbaru yakni Android OS 7.0 atau Android Nougat yang memiliki banyak sekali kelebihan didalamnya.

Sony Xperia L1 menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB, Anda juga masih dapat menambahnya dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 256 GB kedalam slot memory eksternal yang telah disediakan.

Beralih ke sektor kamera, HP android terbaru Sony Xperia L1 ini akan memanjakan tangan Anda untuk terus mengabadikan setiap moment. Dengan kamera utama yang mengusung lensa 13 megapixel, kamera utama nya tersebut dilengkapi dengan bukaan lensa f/2.2 kemudian autofocus dan juga LED Flash yang akan memberikan hasil foto sangat jernih dan tajam.

Kamera utama HP Sony terbaru ini juga dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps, perlu di sayangkan karena belum bisa merekam video hingga beresolusi 4K. Bagi Anda yang suka selfie maka akan sangat puas dengan kemampuan kamera depan HP Sony ini, karena mengusung lensa 5 megapixel. Tentu saja foto selfie Anda akan tampak lebih cerah dan tajam hasilnya.

Baca :   Daftar Harga Sony Experia 3 Jutaan dan Spesifikasi Agustus 2017

Spesifikasi Sony Xperia L1 Dual Sim

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L1 Dual Sim
HargaRp 2 jutaan
Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800)
Layar5.5 inches  720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Multitouch, up to 4 fingers
– Scratch-resistant glass (> 6H)
– warna = Black, White, Pink
Internal64 GB, 4 GB RAM
SlotmicroSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
O.S.Android OS, v7.0 (Nougat)
ChipsetMediatek MT6737T
CPUQuad-core 1.45 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
SensorAccelerometer, proximity, compass
Kamera belakang13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera depan5 MP, f/2.2, 24 mm, 1080p
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
JavaNo
Fitur lain– DivX/MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
BateraiNon-removable Li-Ion 2620 mAh battery
639 jam (2G) / 687 jam (3G) < siaga
13 jam (2G) / 11 jam 30 min (3G) < aktif
Baca : Spesifikasi Sony Xperia L1 Dual Sim Lengkap !Baca : Harga Sony Xperia Semua Tipe Baru dan Bekas

Beralih ke bagian fitur Sony Xperia L1 Dual Sim bagian konektivitas juga memuaskan, karena ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi mencapai 150 Mbps, tentu saja dukungan jaringan lainnya seperti 3G HSPA masih ada pada smartphone ini yang dapat kita gunakan jika tidak tersedia jaringan 4G.

Baca :   Harga Sony Xperia XZ 64GB dan Spesifikasi Agustus 2017

Konektivitas pendukung nya pun lengkap antara lain Wi-Fi, Bluetooth v4.2 kemudian GPS, USB Type C dan juga NFC, perlu di sayangkan Sony Xperia L1 Dual Sim yang kita lihat adalah smartphone berlayar besar 5.5 inch, secara nyata akan menghabiskan daya yang besar, maka pada daya tahan baterai yang kurang memuaskan, pasalnya hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2620 mAh saja dan belum mendukung fast charging.

Harga Sony Xperia L1 Dual Sim

Berbicara mengenai Harga Sony Xperia L1 Dual Sim ini, berapakah yang pantas untuk spesifikasinya ini? Menurut rumor yang beredar Sony akan membanderol dengan harga yang terjangkau perangkat Sony Xperia terbaru ini. Nah nanti apabila sudah tersedia akan kami perbarui informasi harga di bawah ini:

Harga Sony Xperia L1 Dual Sim
Harga BaruHarga Bekas
Rp 2 jutaanRp –

Kelebihan Sony Xperia L1

  • Body terbuat dari material metal  sehingga desain sangat elegan dan mewah
  • 4G LTE Support, sehingga dpaat mengakses internet super cepat
  • Sudah menjalankan OS Android terbaru yakni android Nougat
  • Dibekali fitur NFC dan USB Type C
  • Multitasking atau menjalankan banyak aplikasi lancar berkat RAM 2 GB
  • Kamera mampu menghasilkan foto jernih dan tajam
  • Harga Terjangkau

Kekurangan Sony Xperia L1

  • Daya tahan baterai kurang memuaskan karena kapasitas baterai hanya 2620 mAh saja
  • Baterai belum dilengkapi fitur fast charging
  • Belum mendukung sensor sidik jari
HP Sony Xperia Lainnya
SONY XPERIA Z5 PREMIUMSONY XPERIA X COMPACTSONY XPERIA XZSONY XPERIA XA ULTRA
SONY XPERIA Z5 PREMIUM SONY XPERIA X COMPACT SONY XPERIA XZ SONY XPERIA XA ULTRA
Baca juga :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda semua. Tolong komentari perihal smartphone ini ya guys! Tipe kamu atau bukan?

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan