Daftar Harga HP Sony Xperia 2 Jutaan April 2017

Digitalponsel.com- Hp Sony 2 Jutaan – Smartphone di masyarakat Indonesia merupakan sebuah kebutuhan yang vital, bahkan anak-anak dibawah umurpun sudah diberikan mainan berupa smartphone khususnya Smartphone yang memiliki bentang layar yang lebar. Adapun kebutuhan tersebut tentunya sesuai dengan kantong individual masing-masing.

Banyaknya pilihan yang tersedia seperti pilihan warna, tipe ataupun harga yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda, dengan demikian kebutuhan akan ponsel mumpuni yang saat ini dianggap penting. Contoh misalkan sama-sama memiliki uang 2 juta rupiah tentu memilih smartphone yang berkualitas salah satunya HP Sony Harga 2 Jutaan Rupiah.

Sony Xperia selalu memberikan nuansa yang baru dengan pembaharuan spesifikasi yang tinggi, menggunakan fitur yang canggih, termasuk jajaran Sony Xperia 2 Jutaan yang dilengkapi desain layar yang cerah sehingga terkesan mewah dan elegan. Bahkan terdapat fitur anti air yang menjadi kelebihan yang tidak dimiliki dari vendor lainnya.

Tak hanya itu, Sony Xperia 2 Jutaan juga dibekali fitur Fast charging yang akan menjadikan pengguna nyaman saat mengisi daya dengan cepat dan yang paling penting adalah kualitas kamera sony yang beresolusi tinggi. Baiklah, kali ini kami situs Harga HP Murah akan merangkum daftar Harga Sony Xperia 2 jutaan  sebagai berikut.

  1. Sony Xperia M2

Daftar HP Sony Xperia 2 jutaan yang pertama adalah Sony Xperia M2 yang dibekali bentang layar berukuran 4.8 inches dengan resolusi  540 x 960 pixels ,sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~229 ppi pixel density), tergolong besar sehingga mampu memuaskan pengguna untuk bermain game dan nonton filem.

Sedangkan untuk kecerahan layar, dan kejernihan warna Hp Sony Xperia M2 dibekali panle layar jenis TFT kapasitif 16 M colors sehingga warna yang dihasilkan layar semakin jernih dan layar yang cerah.

Namun sayangnya, HP Sony Xperia M2 belum dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun belum dibekali teknologi jaringan 4G LTE tapi sudah dibekali teknologi jaringan yang cukup lengkap dengan teknologi jaringan 3G berkecepatan HSDPA yang akan menjadiikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup.

Kemudian, mengenai system operasional yang dibekalkan pada Sony Xperia M2 adalah Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang akan menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik, didukung juga dengan processor : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, dan CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Mengenai dapur pacu yang dibekalkan pada Sony Xperia M2 adalah Adreno 305 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh.  Dan untuk kegiatan multitasking, Hp pintar asal jepang ini dibekali Ram berkapasitas 1GB sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik.

Kemudian, mengenaibbaterai yang dibekalkan adalah Li-Ion 2300 mAh battery menjadikan HP Sony M2 mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan, dengan spesifikasi yang ditawarkan, Hp sony M2 dibanderol dengan harga baru Rp. 2,400,000 dan saat ini, HP Sony M2 dibanderol dengan harga bekas Rp.2,100,000.

  1. Sony Xperia M2 Aqua

Smartphone buatan Sony Xperia 2 jutaan adalah Sony Xperia M2 Aqua dengan pembekalan bentang layar berukuran 4.8 inchi beresolusi  540 x 960 pixels,sehingga memiliki kepadatan layar hingga  (~229 ppi pixel density), bentang layar HP Sony Xperia ini tergolong lebar sehingga mampu memanjakan pecinta game dan nyaman digunakan untuk nonton filem.

Selain itu, Hp Sony Xperia M2 Aqua dibekali panel layar jenis IPS LCDCapacitive touchscreen, 16 M colors, serta fitur Multitouch up to 4 fingers, serta pelindung layar Scratch-resistant glass menjadikan bentang layar yang ditawarkan mampu terlindungi dari berbagai  goresan layar.

Seperti HP Sony XPeria M2, HP Sony Xperia M2 Aqua belum dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun demikian tapi sudah dibekali konektivitas yang cukup lengkap dengan teknologi jaringan internet 3G HSDPA yang akan menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan cepat, sehingga mampu menjalankan kegiatan downloading, uploading dengan cepat.

Tak hanya berkelebihan pada bentang layar saja, HP Sony Xperia M2 Aqua juga dibekali jeroan yang canggih dengan pembekalan Ram berkapasitas 1GB menjadikan ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik.

Selain itu, HP Sony Xperia M2 Aqua dibekali system operasional  Android OS, v4.4.2 (KitKat) menjadikan Hp mampu mengelola grafis dengan baik, mengenai chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 dan CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7,GPU : Adreno 305 yang akan membuat kinerja ponsel semakin tangguh.

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, tentunya Sony Xperia M2 Aqua memerlukan baterai yang berkapasitas besar , untungnya Smartphone ini dibekali Baterai berkapasitas 2300 mAh battery menjadikan ponsel mampu menjalankan beberapa spesifikasi yang ditawarkan dalam kurun waktu yang lebih lama.

HP Sony Xperia M2 Aqua dibanderol dengan harga baru Rp. 2,750,000 dan untuk harga bekas yang ditawarkan adalah sekitar Rp.2,150,000, tergolong murah karena HP Sony Xperia M2 Aqua telah dibekali fitur Anti air yang tahan air.

  1. Sony Xperia E4 Dual

Daftar HP Sony Xperia 2 jutaan yang pertama adalah Sony Xperia E4 Dualyang dibekali bentang layar berukuran, 5 inchi 540 x 960 pixels memiliki kepadatan layar hingga (~220 ppi pixel density), tergolong besar sehingga mampu memuaskan pengguna untuk bermain game dan nonton filem.

Sedangkan untuk kecerahan layar, dan kejernihan warna Hp Sony Xperia E4 Dualdibekali panle layar jenis IPS Capacitive touchscreen 16M colors sehingga warna yang dihasilkan layar semakin jernih dan layar yang cerah.

Namun sayangnya, Sony Xperia E4 belum dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun belum dibekali teknologi jaringan 4G LTE tapi sudah dibekali teknologi jaringan yang cukup lengkap dengan teknologi jaringan 3G berkecepatan HSDPA yang akan menjadiikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup.

Kemudian, mengenai system operasional yang dibekalkan pada Sony Xperia E4 adalah Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang akan menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik, didukung juga dengan processor : Mediatek MT6582, dan CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Mengenai dapur pacu yang dibekalkan pada Sony Xperia E4 adalah Mali-400MP2 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh.  Dan untuk kegiatan multitasking, Hp pintar asal jepang ini dibekali Ram berkapasitas 1GB sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking dengan baik.

Kemudian, mengenaibbaterai yang dibekalkan adalah Li-Ion 2300 mAh battery menjadikan Sony Xperia E4 mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan, dengan spesifikasi yang ditawarkan, Sony Xperia E4 dibanderol dengan harga baru Rp. 1,900,000 dan saat ini, HP Sony E4 dibanderol dengan harga bekas Rp.1,500,000.

Baca juga :

Itulah Daftar HP Sony Xperia 2 Jutaan terbaru yang telah kami rangkum, memang spesifikasi yang ditawarkan belum menggelegar , tapi kualitas yang ditawarkan Vendor asal Jepang ini tergolong tinggi. Oleh karena itu, Spesifikasi yang ditawarkan tidak perlu tinggi asalkan spesifikasi yang ditawarkan harus berkualitas layaknya produk Hp dari Sony.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..