Lenovo Phab2

Lenovo Phab2 – Vendor Lenovo tidak mau kalah dalam persaingan dari kelas bawah hingga kelas menengah hingga kelas atas , dari berbagai spesifikasi yang ditawarkan vendor Lenovo selalu berinovasi untuk menciptakan smartphone terbaiknya, kali ini menghadirkan Tablet Lenovo Phab2.

Vendor asal Tiongkok ini tidak henti-hentinya merilis smartphone dengan berbagai macam variasi spesifikasi dan varian harga yang ditawarkan, kali ini vendor Lenovo merilis smartphone tipe tablet yang diberi nama Lenov Phab2 dengan keunggulan performa yang mumpuni. pasalnya sudah menggunakan sistem operasional Android versi 6 marshmallow dan dukungan prosesor MediaTek MT8735, Quad-core 1.3, Cortex-A53 serta dapur pacu Mali T720, Dual-core yang menjadikan kinerja ponsel semakin cepat dan tangguh.

Tak hanya itu saja tablet Lenovo Phab2 juga dibekali RAM berkapasitas 3 GB menjadikan tablet ini mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, selanjutnya tak kalah penting Lenovo juga dibekali baterai berkapasitas 4050 merupakan salah satu daya tarik untuk pemasaran dunia gadget dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

phab2-p1

Spesifikasi HP tablet Lenovo Phab2 tidak hanya itu saja masih banyak spesifikasi dan harga tinggi dari Tablet Lenovo kali ini kami situs harga HP murah akan mereview spesifikasi dan harga tablet Lenovo Phab2 sebagai berikut .

Spesifikasi lenovo Phab2

Desain dan layar

Lenovo Phab2 dirilis dengan tipe CandyBar memiliki dimensi 175 x 89.5 x 9.6 mm dan memiliki berat 225 g tergolong ringan karena Smartphone Ini dibekali layar yang lebar, selanjutnya HP pintar ini juga dibekali dirilis dengan beberapa varian warna yaitu Gunmetal Grey, Champagne Gold menjadikan pengguna mampu untuk memilih varian warna kesukaannya.

phab2-p2

Mengenai di Bentang layar yang ditawarkan Hp Lenovo Phab2 layar berukuran 6.4 inches, memiliki resolusi 720 x 1280 pixels sehingga mencapai kepadatan layar hingga (~229 ppi pixel density), layar yang ditawarkan tergolong sangat besar menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton film Tak hanya itu saja layar ya dibekalkan juga memiliki panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang akan menjadikan warna layar semakin cerah dan jernih.

Konektivitas

Selanjutnya masuk pada pembahasan konektivitas HP pintar ini Lenovo Phab2 dibekali konektivitas yang lengkap dimulai dari teknologi jaringan GSM 2G berkecepatan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 menjadikan kegiatan komunikasi via sms dan telepon semakin lancar selain itu juga dibekali fitur dual SIM menjadikan pengguna mampu memisahkan antara SIM pribadi dan SIM untuk berbisnis.

Sedangkan untuk koneksi jaringan internet hp Lenovo Phab2 dibekali teknologi jaringan super cepat 4G LTE berkecepatan LTE 2100 / 1900 / 1800 / 850 / 2600 / 900 / 800 / 2600 / 2300 / 2500 menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan kapasitas dengan kecepatan yang super cepat.

Namun apabila terdapat hambatan yang menjadikan teknologi jaringan 4G LTE yg tidak bisa bekerja secara maksimal, HP pintar Lenovo Phab2 dibekali teknologi jaringan 3G berkecepatan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 ,Edge, GPRS menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia Internet kapanpun dan dimanapun pengguna berada.

Performa

Di awal paragraf tadi HP pintar Lenovo Phab2 dibekali performa yang tangguh dengan sistem operasional Android OS, v6.0 (Marshmallow) dan dukungan prosesor MediaTek MT8735, Quad-core 1.3, Cortex-A53 menjadikan kinerja ponsel semakin cepat dan dukungan OS yang mumpuni menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik serta mampu menginstal berbagai aplikasi berkapasitas besar yang di-install dari Play Store Google.

Dengan dukungan sistem operasional dan prosesor yang tinggi menjadikan HP pintar ini memiliki membutuhkan dapur pacu dan ram yang mumpuni pula, untungnya HP Lenovo Phab2 dibekali dapur pacu Mali T720, Dual-core dan RAM berkapasitas 3 GB menjadikan pengguna mampu mengelola menjalankan berbagai macam aplikasi berukuran besar secara bersamaan atau sering disebut juga dengan kegiatan multitasking .

Lihat juga: Lenovo P2

Penyimpanan

Pada sektor penyimpanan harusnya HP Lenovo Phab2 memiliki ruang penyimpanan yang sangat luas karena selain layar yang luas juga dibekali seruan yang mumpuni HP Lenovo dibekali RAM memori internal berkapasitas 32GB tergolong cukup luas untuk menyimpan semua data pengguna berkapasitas besar selain itu juga dibekali fitur slot memori micro sd berkapasitas hingga 256gb terletak pada SIM kedua menjadikan pengguna mampu menyimpan semua file dan aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan berada pada satu ponsel.

Hp pintar Lenovo Phab2 juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot memungkinkan perangkat untuk menerima data internet dari perangkat lain, sedangkan untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur Bluetooth, v4.0, A2DP, USB microUSB v2.0 menjadikan pengguna mampu mengirim ataupun menerima file serta aplikasi berkapasitas besar dengan jangka waktu yang cepat .

Kamera

Pada sektor fotografi HP Lenovo Phab2 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, Video 1080p@30Fps.

Dengan kamera utama beresolusi 13 MP beserta fitur terbaiknya menjadikan Smartphone Ini mampu membidik gambar dengan resolusi yang tinggi dan gambar yang detail sedangkan kamera depan pada HP Lenovo Phab2 hanya dibekali kamera beresolusi 5mp. Meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi HP pintar ini sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti kegiatan video call , Skype ,smule dan selfie.

Baterai

Pada sektor baterai harusnya Lenovo Phab2 memiliki baterai berkapasitas yang super tinggi pasalnya Ponsel pintar ini dibekali layar, performa, RAM, kamera berkualitas. untungnya HP pintar ini dibekali baterai berkapasitas 4050 mAh battery dengan tipe Non-removable Li-Ion, menjadikan HP ini mampu menyuplai daya untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G  LTE 800 / 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Layar 6.4 inches, 720 x 1280 pixels (~229 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Capacitive

– Multi-touch

Internal 32 GB, 3GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kecepatan  HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.  Android OS, v6.1 (Marshmallow)
CPU MediaTek MT8735, Quad-core 1.3, Cortex-A53
GPU Mali T720, Dual-core
Sensor  Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, Video 1080p@30Fps
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – Active noise cancellation with dedicated mic

– MP4/H.264 player

– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player

– Photo/video editor

– Document viewer

Baterai Non-removable Li-Ion 4050 mAh battery

 

Spesifikasi yang ditawarkan pada Lenovo yang telah kami sajikan, tentunya di dalam HP Lenovo terdapat kelebihan dan kekurangan seperti halnya HP pintar lainnya. oleh karena itu kami situs Harga HP Murah akan mereview kelebihan dan kekurangan HP Lenovo sebagai berikut,

Kelebihan HP Lenovo Phab2

  • Sudah mengusung teknologi jaringan super cepat 4G LTE
  • Memiliki Bentang layar berukuran 6.4 inches, 720 x 1280 pixels (~229 ppi pixel density)
  • Sudah mengusung sistem operasional Android Marshmallow
  • Menggunakan prosesor dan dapur pacu mumpuni
  • Memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB
  • Menggunakan RAM berkapasitas 3 GB memungkinkan pengguna mampu menjalankan berbagai macam aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan
  • Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP
  • Baterai yang ditawarkan berkapasitas besar yaitu 4050 mAh

Kekurangan HP Lenovo Phab2

  • Tidak ada dukungan sistem pengaman sensor fingerprint
  • Masih menggunakan jenis panel layar IPS LCD capacitive touchscreen
  • Tidak ada dukungan pelindung layar menjadikan pengguna HP mungkin terkena berbagai macam goresan layar

Harga HP Lenovo Phab2

Berdasarkan info dari berbagai Situs harga HP murah, HP Lenovo Phab2 dibandrol dengan harga Rp.2.600.000. Menurut kami Smartphone Ini tergolong murah karena selain memiliki performa yang tinggi juga dibekali layar yang lebar serta dukungan baterai berkapasitas besar menjadikan pemain game semakin puas untuk berlama-lama menjalankan aplikasi game yang dimiliki.

Itulah harga spesifikasi dan harga HP Lenovo Phab2 dari kami bagi anda pecinta Gadget murah berspesifikasi tinggi kami rekomendasikan untuk memiliki HP Lenovo Phab2 karena memiliki tiga aspek penting yaitu Bentang layar yang luas performa yang mumpuni dan kapasitas baterai yang besar sehingga mampu memuaskan bercinta game untuk bermain game dalam kurun waktu yang lama.

Best Seller Lazada
About Author: