Harga Asus Zenpad Z8 April 2017

Digitalponsel.com – Asus Zenpad Z8 Tak henti-hentinya vendor Asus merilis berbagai macam Smartphone dengan berbagai tipe spesifikasi yang ditawarkan variasi pada kelas menengah kebawah hingga kelas menengah atas, kali ini Asus merilis tablet diberi nama Asus zenpad 8 dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi .

Salah satu kelebihan dari tablet Asus zenpad 8 dibekali tentang layar berukuran 7,9 inchi didukung dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, tidak hanya memiliki tampilan yang elegan saja, tapi  Asus zenpad juga dibekali performa yang tinggi dengan sistem operasional versi 6 marshmallow.

zenpad-z8-p2

Selanjutnya  Asus Zenpad Z8 dibekali prosesor Qualcomm Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956, Dual-core 1.8 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 serta dukungan RAM berkapasitas 2 GB yang menjadikan tablet pintar ini semakin tangguh dan harga yang ditawarkan cukup menguras kantong karena Asus zenpad 8 akan dibandrol dengan Harga kisaran 3 jutaan.

zenpad-z8-p1

Baiklah kali ini kami situs harga HP akan mereview spesifikasi dan harga Asus zenpad 8 sebagai berikut.

Spesifikasi Asus zenpad Z8

Desain dan layar

Asus zenpad Z8 dirilis dengan tipe Tablet memiliki perut 314 gram cukup ringan sehingga nyaman pada genggaman namun sayangnya tablet buatan Asus ini hanya dirilis dengan satu varian warna saja yaitu warna hitam menjadikan pengguna tidak mampu memilih Tablet dengan varian warna kesukaannya, meskipun hanya dibekali satu varian warna saja tapi tablet Asus zenpad 8 masih terlihat elegan dan cantik.

Mengenai Bentang layar yang digunakan tablet Asus zenpad 8 memiliki ukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 pixels memiliki kepadatan layar hingga (~324 ppi pixel density)  dan didukung dengan panel layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, dengan layar yang lebar dan dukungan panel layar yang cukup mumpuni menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game ataupun nonton film, serta warna yang dihasilkan layar semakin cerah.

Konektivitas

Salah satu kelebihan tablet Asus zenpad 8 adalah dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan membawa pengguna untuk menjelajah dunia internet dengan cepat, selain itu pengguna juga bisa berkomunikasi via sms dan telepon. SIM yang digunakan Micros SIM dan tidak ada dukungan fitur Dual SIM yang menjadikan pengguna tidak bisa memisahkan SIM bisnis dan SIM pribadi.

Kecepatan 4G LTE yang digunakan Asus zenpad Z8 adalah LTE 700 / 1700 / 1900, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps tergolong tinggi sehingga pengguna bisa menjelajah dunia Internet dengan cepat dan mampu melakukan kegiatan sehari-hari seperti kegiatan upload download streaming dan lain sebagainya dengan kecepatan yang maksimal.

Asus zenpad Z8 juga dibekali fitur WiFi Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Dual-band, Wi-fi hotspot menjadikan penggunaan mampu untuk menerima ataupun membagi data internet kepada perangkat lain, sedangkan untuk berbagi file maupun aplikasi berkapasitas besar pengguna bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.1, A2DP,USB microUSB v2.0 sehingga pengguna mampu berbagi file maupun aplikasi berkapasitas besar dengan cepat.

Performa

Selanjutnya masuk pada pembahasan jeroan Asus zenpad Z8 Tablet pintar ini sudah mengusung sistem operasional Android versi 6 marshmallow yang akan menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik dan mampu menginstal berbagai macam aplikasi berkapasitas tinggi di Play Store ,selain itu juga didukung dengan processor Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956, Dual-core 1.8 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin cepat.

Dengan sistem operasional dan processor yang mumpuni smartphone Asus zenpad 8 juga dibekali dapur pacu Adreno 510, 550 MHz dan RAM berkapasitas 2GB sehingga tablet pintar ini mampu menjalankan berbagai aplikasi berkapasitas cukup besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking.

Penyimpanan

Selanjutnya masuk pada pembahasan sektor storage yang digunakan tablet Asus zenpad Z8, penyimpanan internal yang digunakan tablet pintar ini berkapasitas 16GB tergolong besar sehingga menjadikan pengguna mampu menyimpan beberapa file dan aplikasi berkapasitas besar di dalamnya.

Namun apabila pengguna memiliki file dan aplikasi berkapasitas besar yang menjadikan memori internal penuh pengguna bisa memanfaatkan slot memori micro sd berkapasitas hingga 128gb menjadikan pengguna puas untuk menyimpan semua file di dalam satu perangkat.

Kamera

Pada sektor fotografi Asus zenpad Z8 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer Scene mode, 720p@60fps.

Dengan kamera utama beresolusi 13 MB dan beserta fitur terbaiknya menjadikan tablet ini memiliki kemampuan untuk mengambil gambar beresolusi tinggi sedangkan kamera depan pada HP Asus zenpad Z8 hanya dibekali kamera beresolusi 2 MB memang tidak cukup untuk memuaskan hati pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti video call Skype semur selfie dan lain sebagainya dengan kualitas gambar yang sederhana.

Baterai

Pada sektor daya Supply HP tablet Asus zenpad 8 dibekali baterai berkapasitas 4680 mAh kapasitas baterai yang digunakan tablet ini tergolong besar sehingga mampu menopang daya yang dibutuhkan untuk menjalankan semua spesifikasi yang ditawarkan.

Tablet Asus zenpad Z8 cocok untuk pecinta game pasalnya selain dibekali baterai yang berkapasitas tinggi juga dibekali layar berukuran luas serta dukungan prosesor yang memadai menjadikan pecinta game semakin puas.

Jaringan 2G
Jaringan 3G
Jaringan 4G  LTE 800 / 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Layar 7.9 inches, 2048 x 1536 pixels (~324 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Capacitive

– Multi-touch

– ZenUI

Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD, up to 128  GB (dedicated slot)
Kecepatan  HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Dual-band, Wi-fi hotspot
O.S.  Android OS, v6.1 (Marshmallow)
CPU Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956, Dual-core 1.8 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53
GPU Adreno 510, 550 MHz
Sensor  Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer Scene mode, 720p@60fps
Kamera depan 2 MP, 1600 x 1200 pixels
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – DivX/MP4/H.264 player

– MP3/eAAC+/WAV/Flac player

– Document viewer

– Photo/video editor

– Battery life – up to 13 h

– Hairline Pattern Finish Back Cover

– DTS HD Premium & DTS Headphone-X Sound

– Gesture Controls (c-rear camera,s-front camera,v-contacts,w-weather,z-chrome,e-mail)

Baterai Non-removable Li-Po 4680 mAh battery

 

Dari berbagai spesifikasi yang ditawarkan tablet Asus zenpad Z8 tentunya didalamnya terdapat kelebihan dan kekurangan selayaknya tapi pintar lainnya oleh karena itu kami akan mereview kelebihan dan kekurangan atlet Asus zenpad Z8 sebagai berikut.

Kelebihan tablet Asus zenpad Z8

  • Dibekali Bentang layar berukuran7.9 inches, 2048 x 1536 pixels (~324 ppi pixel density)
  • Sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE
  • Sudah mengusung sistem operasional Android Marshmallow
  • Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956, Dual-core 1.8 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53
  • Dibekali dapur pacu Adreno 510, 550 MHz
  • memiliki memori internal berkapasitas 16 GB
  • Juga dibekali memori eksternal berkapasitas hingga 128 GB
  • Dibekali RAM berkapasitas 2 GB
  • Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer Scene mode, 720p@60fps
  • Baterai yang digunakan berkapasitas 4680 Yamaha harga yang ditawarkan relatif murah

Kekurangan Asus zenpad Z8

  • Hanya dibekali satu varian warna saja
  • Tidak adanya koneksi GPRS dan Edge
  • Kamera depannya beresolusi 2 MP
  • Tidak ada pelindung layar layar Corning Gorilla Glass
  • Tidak ada bentuk pelindung keamanan data Pengguna sensor fingerprint
  • Tidak didukung dengan fast charging

 

Harga Asus zenpad Z8

 

Berdasarkan review dan spesifikasi yang ditawarkan Asus zenpad kemungkinan tablet pintar ini akan dibanderol dengan harga 3 jutaan di Amerika Serikat tablet ini dipasarkan dengan harga sekitar 3,3 juta rupiah tergolong murah Karena tablet ini sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat juga memiliki prosesor yang tinggi bagi anda pecinta game.

Baca juga :

Pastinya menjadikan Asus zenpad 8 sebagai salah satu pilihan yang akan memuaskan pengguna untuk bermain game dalam kurun waktu yang lama karena memiliki kapasitas baterai yang tinggi setelah spesifikasi dan harga Tablet Asus zenpad Z8 dari kami apabila anda minat dengan tablet pintar ini Silahkan di tunggu kedatangan Asus zenpad 8 di negara tercinta Indonesia

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..