Home Pedoman Pemberitaan Media Siber Privacy Policy Disclaimer Info Iklan Contact About Us

Harga Advan i7 Maret 2017

Was written by Aris Purwanto

CPU

- - -

RAM

- - -

Kapasitas

- - -
Harga Advan i7 Maret 2017

Ukuran Layar

- - -

Baterai

- - -

OS

- - -

Digitalponsel.com- Advan i7 – vendor Advan asal Indonesia ini tidak mau kalah dengan vendor-vendor lainnya untuk merilis smartphone dengan harga dan kualitas yang bersaing, kali ini vendor local telah resmi merilis smartphone dengan tipe Tablet Advan i7 dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Spesifikasi yang diunggulkan Advan i7 terletak pada bentang layar yang berukuran besar berukuran 7.0 inchi menjadikan pecinta ponsel puas untuk nonton filem dan bermain game. Selain itu juga dibekali kamera utama beresolusi 5 MP cukup untuk menghasilkan gambar yang berkualitas, resolusi 5MP tergolong tinggi karena smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah.

i7-p1

Selain itu juga dibekali system operasional Android versi 5.0 Lollipop, menjadikan ponsel mampu untuk mengelola grafis dengan baik, serta didukung processor —- menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh, spesifikasi Advan i7 tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi tinggi dari Advan i7, berikut ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview spesifikasi Advan i7 sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Advan i7

Desain dan Layar

Tablet Advan i7 dirilis dengan bentang layar berukuran 7.0 inches, beresolusi 600 x 1024 pixels memiliki kerapatan layar 170 ppi pixel density mampu memanjakan pengguna untuk bermain game dan nonton filem, selain itu untuk kecerahan layar dibekali panel layar berukuran TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors.

i7-p2

Smartphone ini dirilis dengan satu varian warna saja yaitu Hitam, tidak mampu menjadikan pengguna memilih warna kesukaannya, meskipun hanya berbekal satu varian warna saja tapi desain Smartphone Advan i7 tetap terlihat elegan. Selain itu juga dibekali fitur tambahan Multi-touch, capacitive, EYE Pro technology menjadikan ponsel semakin tampak premium.

i7-p3

Konektivitas

Pada sektor konektivitas, Tablet Advan i7 di bekali teknologi jaringan yang lengkap seperti smartphone terbaru. Dibekali teknologi jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk berkomunikasi via Sms dan Telepon, sedangkan untuk menjelajah dunia internet dibekali jaringan super cepat 4G LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 memuaskan pengguna untuk menjelajah dunia internet.

Dengan Tablet Advan i7 pengguna bisa melakukan kegiatan roaming data seperti downloading, uploading, streaming dan lain sebagainya. Selain 4G LTE, ponsel pintar ini juga dibekali teknologi jaringan 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100, EDGE, GPRS menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dimanapun dan kapanpun pengguna berada.

Kecepatan roaming data internet yang diberikan Smartphone Advan i7 adalah HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat3 100/15 Mbps memanjakan pengguna untuk menjelajah dunia internet. Selain itu juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot untuk berbagi data internet kepada perangkat lain. sedangkan untuk berbagi file dan aplikasi dibekali fitur Bluetooth v4.0, A2DP dan USB microUSB v2.0, USB On-The-Go.
Performa

Jeroan Advan i7 tergolong tinggi, pasalnya smartphone Advan i7 dibekali system operasional Android OS v5.1 (Lollipop) menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik, selain itu juga didukung dengan processor Quad-Core, 1.2 GHz menjadikan kinerja ponsel semakin cepat dan tangguh.

System operasional dan processor yang tinggi memerlukan Ram yang tinggi pula untuk menjalankan spesifikasinya, untungnya Tablet Advan i7 dibekali Ram berkapasitas 1GB Ram untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau yang sering disebut sebagai kegiatan multitasking.

Penyimpanan

Selain bentang layar yang besar pada Tablet Advan i7 juga memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup besar pula yaitu 8GB menjadikan pengguna mampu menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, tapi jika ruang tersebut masih kurang pengguna bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas hingga32 GB, dengan bantuan memory eksternal menjadikan pengguna menyimpan semua file.

Kamera

Pada sektor fotografi, Tablet Advan i7 dibekali fitur kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama, Video, cukup untuk mengambil gambar yang berkualitas cukup baik. Resolusi kamera 5 MP cukup bagus karena harga yang ditawarkan tergolong murah.

Sedangkan untuk kamera depan Advan i7 beresolusi 2 MP, LED Flash cukup untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, ataupun selfie, meskipun smartphone ini tidak dirilis untuk pecinta selfie, tapi sudah mampu untuk digunakan kegiatan sehari-hari.

Baterai

Smartphone Advan i7 memiliki layar berukuran besar dan tergolong tablet, dengan layar yang besar menjadikan ponsel membutuhkan suplay daya yang kuat, untungnya ponsel pintar ini dibekali baterai bertipe Li-Po berkapasitas 2500 mAh battery. Kapasitas baterai tablet ini tidak pas bagi pecinta game karena tergolong kecil, bagi pecinta game bisa memanfaatkan power bank untuk menambah daya.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G  LTE 800 / 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Layar 7.0 inches, 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
Jenis layar TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multi-touch
– capacitive
– EYE Pro technology
Internal 8 GB, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat3 100/15 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
O.S. Android OS v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-Core, 1.2 GHz
GPU
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Kamera belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama, Video
Kamera depan 2 MP, LED Flash
GPS Yes, with A-GPS
Java No
Fitur lain – SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Baterai Li-Po 2500 mAh battery

Spesifikasi Smartphone Advan i7 tergolong tinggi untuk kelas entry level, mestinya terdapat kelebihan dan kekurangan tablet Advan i7, berikut ini kami situs Harga Hp Murah akan review kelebihan dan kekurangan Smartphone Advan i7 sebagai berikut.

Kelebihan Smartphone Advan i7

  • Tablet Advan i7 dibekali koneksi jaringan internet super cepat
  • Dirilis dengan bentang layar berukuran 7.0 inches, beresolusi 600 x 1024 pixels
  • Sudah mengusung system operasional Android OS v5.1 (Lollipop) mampu mengelola grafis dengan baik
  • Ponsel berukuran besar ini dibanderol dengan harga yang murah
  • Didukung dengan processor Quad-Core, 1.2 GHz
  • Menggunakan Ram berkapasitas 1 GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking
  • Berbekal kamera utama beresoolusi 5 MP
  • Memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh

Kekurangan Smartphone Advan i7

  • Hanya didukung panel layar TFT LCD capacitive touchscreen
  • Tidak dibekali pengaman Fingerprint Sensor
  • Berbekal kamera utama 2 MP tidak mampu memanjakan pecinta selfie

Harga Smartphone Advan i7

Berdasarkan info Harga Hp murah, Smartphone Advan i7 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.1.500.000.-an —-, harga tersebut tergolong murah karena ponsel ini memberikan spesifikasi yang cukup tinggi salah satunya dibekali bentang layar berukuran 7.0 inci, sangat cocok bagi pecinta game dan nonton filem selain itu juga dibekali system operasional android versi 5.0 Lollipop untuk mengelola grafis ponsel.

Baca juga :

Demikianlah review Tablet Advan i7 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, bagi pengguna yang menginginkan layar yang lebar untuk bermain game atau nonton filem bisa menjadikan Advan i7 sebagai pilihan.

Bagikan artikel harga HP terbaru ini :

Produk Lainnya dari Advan

Ini Juga Menarik

Komentari Gan