Harga Hp Infinix Hot 4 Lite dan Spesifikasi September 2017

Digitalponsel.com- Infinix Hot 4 Lite – vendor Infinix memang sudah sering kita dengar dan kita lihat kualitas produk sehingga memiliki banyak peminat, selain selalu update rilis ponsel ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Beberapa bulan lalu, vendor infinix merilis Smartphone infinix Hot 3 Lite dan Infinix Hot 3 LTE, kini Infinix akan mempersiapkan generasi penerusnya dengan spesifikasi yang lebih tinggi yaitu Hp Infinix Hot 4 Lite.

Hp Infinix Hot 4 Lite dirilis tidak sendirian, dirilis dengan Hp Infinix Hot 4 Pro, kali ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview Hp Infinix Hot 4 Lite dengan spesifikasi tingginya, salah satu spesifikasi tingginya terletak pada system operasional. Hp Infinix hot 4 Lite sudah mengadopsi system operasional Android versi 6,0 Marshmallow menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

hot-4-lite-x557-p1

Selanjutnya setelah OS Android yang tinggi, Smartphone Infinix hot 4 juga dibekali Ram berkapasitas 1 GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran cukup besar dalam waktu yang bersamaan. Didukung dengan processor Mediatek MT6580, Octa Core 1.3 GHz menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan terhindar dari proses lag.

hot-4-lite-x557-p2

Meskipun banyak kelebihan yang diberikan, tetapi Hp Infinix hot 4 Lite memiliki kekurangan yang sangat menonjol yaitu belum didukung teknologi jaringan super cepat 4G LTE, dengan kekurangan tersebut pengguna tidak bisa menjelajah dunia internet dengan cepat, tapi sudah dibekali teknologi jaringan 3G HSDPA, cukup cepat untuk menjelajah dunia internet.

Spesifikasi tinggi Hp Infinix Hot 4 Lite tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi tingginya, kali ini kami akan mereview Spesifikasi Smartphone infinix hot 4 Lite sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Infinix hot 4 Lite

Desain dan layar

Smartphone infinix Hot 4 Lite dirilis dengan tipe CandyBar dengan dimensi 152.6 x 76.2 x 8.8 mm dengan berat 175 g cukup ringan dan nyaman pada genggaman, Ponsel pintar ini diproduksi dengan banyak varian warna yaitu Scarlet Red/ Sandstone Black/ Turquoise Dream/ Luxurious Gold/ Sapphire Blue menjadikan pengguna bisa memilih varian warna kesukaannya.

Pada sektor layar, Hp infinix Hot 4 Lite memiliki bentang layar berukuran 5.5 inches, dengan resolusi 720 x 1280 pixels menghasilkan kepadatan layar hingga 267 ppi pixel density tergolong besar, sangat pas untuk para pecinta game dan nonton filem. Didukung dengan panel layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan gambar layar semakin cerah dan jernih.

Baca :   Daftar Hp Fingerprint Sensor Harga 1 Jutaan dan Spesifikasi September 2017

Konektivitas

Pada sektor konektivitas, Smartphone  Infinix Hot 4 Lite memiliki kekurangan yang sangat menonjol seperti yang sudah saya paparkan diawal paragraph, ponsel pintar ini tidak didukung dengan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun tidak dibekali jaringan 4G tapi sudah menggunakan teknologi jaringan 3G WCDMA 850 / 900 / 2100 sehingga pengguna mampu menjelajah dunia maya cukup cepat.

Sedangkan untuk berkoneksi wifi dibekali Wi-Fi 802.11 a/b/g/n menjadikan ponsel mampu menjelajah data tanpa kuota, selanjutnya untuk pengiriman file dan aplikasi bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0, USB On-The-Go menjadikan pengguna mampu mengirim ataupun menerima file dan aplikasi berukuran besar dengan cepat.

Performa

Meskipun Hp Infinix hot 4 Lite memiliki kekurangan pada koneksi data internet, tapi pada sektor performa memiliki performa yang cukup tinggi, pasalnya Smartphone ini memiliki system operasional Android OS, 6.0 (Marshmallow), With XOS menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik. Selain itu juga didukung dengan processor Mediatek MT6580M, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 menjadikan ponsel tampak premium.

Selain Sistem operasional dan processor yang tinggi, Hp infinix Hot 4 Lite dibekali dapur pacu Mali-400 MP menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh, juga dibekali Ram berkapasitas 1GB Ram untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran sedang secara bersamaan atau yang sering disebut dengan kegiatan multitasking, dengan dukungan ketiga sektor tersebut menjadikan performa ponsel semakin tangguh.

Penyimpanan

Pada sektor storage, smartphone Infinix hot 4 Lite dibekali memory tanam berkapasitas 16 Gb cukup longgar untuk menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, namun apabila pengguna memiliki file dan aplikasi yang berukuran sangat besar sehingga memory internal penuh, pengguna bisa memanfaatkan penyimpanan eksternal microSD, up to 32 GB, dengan bantun slot microSD menjadikan pengguna mampu menyimpan file berukuran besar sekalipun.

Baca :   Harga iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan Spesifikasi September 2017

Kamera

Pada sektor fotografi, Smartphone infinix Hot 4 Lite dibekali kamera utama beresolusi  8 MP, 3072 x 1728 pixels, Autofocus, Flash light, Video sehingga mampu mengambil gambar yang cerah dan detail, resolusi kamera 8MP tergolong tinggi dikelasnya mengingat harga yang ditawarkan dibawah 2 jutaan, sangat murah.

Selain kamera depan beresolusi 8MP, Hp Infinix Hot 4 Lite juga dibekali kamera depan beresolusi 5MP cukup untuk mengambil gambar yang berkualitas, memang ponsel pintar ini dirilis tidak untuk pecinta selfie, tapi bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule, dan selfie.

Baterai

Dengan spesifikasi yang tinggi menjadikan ponsel pintar Infinix Hot 4 Lite memerlukan baterai berkapasitas besar pula, untungnya Infinix Hot 4 Lite dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh battery sangat besar dan mampu menyuplay daya dalam kurun waktu yang lama. Kapasitas baterai tersebut mampu bertahan dalam keadaan siaga hingga 720 jam, dan dalam waktu aktif mampu berjalan hingga 30 jam.

Kapasitas baterai Hp Infinix Hot 4 Lite menjadi salah satu daya tarik tersendiri, khususnya bagi pecinta game dan penjelajah dunia internet yang membutuhkan kapasitas baterai besar, oleh karena itu pecinta game disarankan untuk memiliki Hp Infinix Hot 4 Lite.

Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GWCDMA 850 / 900 / 2100
Jaringan 4G –
Layar5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Multi-touch
– Capacitive
– XOS
Internal16 GB, 1GB RAM
SlotmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kecepatan HSPA
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n
O.S.Android OS, 6.0 (Marshmallow), With XOS
CPUMediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400 MP
SensorG-Sensor, E-Compass, Light Sensor, Fingerprint, Proximity
Kamera belakang8 MP, 3840 x 2160 pixels, Autofocus, Flash Light, Video
Kamera depan5 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
JavaNo
Fitur lain– MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BateraiTipe 4000 mAh battery
Siaga 720 jam
Aktif 30 jam (2g) / 18 jam (3g)
Baca :   Harga Sony Xperia J1 Compact dan Spesifikasi September 2017

Setelah mengkaji spesifikasi Hp infinix Hot 4 Lite, pastinya terdapat kelebihan dan kekurangan layaknya ponsel pintar lainnya, kali ini kami akan mereview kelebihan dan kekurangan Smartphone Infinix Hot 4 Lite sebagai berikut.

Kelebihan Hp infinix Hot 4 Lite

  • Hp Infinix Hot 4 Lite dibelaki bentang layar berukuran 5,5 Inchi beresolusi full HD menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem
  • Berbekal akses konektifitas yang lengkap dengan dukungan fitur Dual SIM Card menjadikan pengguna bisa memisahkan Sim pribadi dan public
  • Sudah mengusung system operasional Android v6.0 Marshmallow menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik
  • Dibekali processor MediaTek MT6580, CPU Quad core 1,3GHz menjadikan kinerja ponsel semakin cepat
  • Berbekal Ram berkapasitas 1 GB cukup untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik.
  • Dilengkapi sektor Kamera berlensa tajam yaitu 8MP dengan fitur Led Flash, dan Auto Foccus menjadikan ponsel mampu membidik gambar dengan detail
  • Berbekal kamera depan beresolusi 5 MP cukup untuk menjalankan kegiatan sehari- hari seperti video call, skype dan selfie
  • Dilengkapi Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, tergolong besar untuk menyimpan file dan aplikasi berukuran besar, ditambah juga dengan memory eksternal 32 GB
  • Memiliki baterai berkapasitas sangat besar yaitu 4000mAh menjadikan pecinta game semakin puas
  • Dibanderol dengan harga yang relative murah

Kekurangan Hp Infinix Hot 4 Lite

  • Smartphone Infiinix Hot 4 Lite tidak dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE
  • Tidak disertai pelindung layar layaknya Tempered Glass dan lain sebagainya, memungkinkan terjadinya berbagai goresan layar
  • Tidak dibekali system pengaman Fingerprint Sensor

Harga Hp infinix Hot 4 Lite

Baca juga :

Berdasarkan info yang telah beredar di dunia gadget, Smartphone infinix Hot 4 dibanderol dengan harga 2 jutaan, untuk saat ini belum ada info yang pasti atas kehadiran dan harga Infinix Hot 4 Lite. Kita tunggu saja, kehadiran Ponsel murah dengan spesifikasi tinggi ini hadir.

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan