Daftar Harga HP Oppo Murah 1 Jutaan

Harga HP Oppo 1 Jutaan– Smartphone Oppo merupakan salah satu brand ternama yang tidak asing lagi bagi masyarakan Indonesia, banyak ponsel yang telah di produksi. Ponsel yang diproduksi pun bervariasi, baik variasi harga maupun variasi spesifikasi yang ditawarkan, entah itu spesifikasi dengan performa standard, hingga performa yang canggih.

Sesungguhnya , ada banyak hal yang bisa dibahas dari Harga HP Oppo 1 Jutaan, diantaranya dari spesifikasi yang ditawarkan Hp Murah Oppo,Fitur pendukung yang menjadikan ponsel tampak elegan, serta kelebihan dan kekurangan yang ada pada HP Oppo 1 jutaan.  Bagi anda yang bingung untuk memilih Smartphone Oppo dengan banderol harga 1 Jutaan, bisa memilih salah satuu ponsel dengan harga yang ditawarkan.

Vendor Oppo merilis beberapa tipe HP yang masuk pada kategori Harga HP Oppo 1 Jutaan Murah, dengan kualitas yang terbaik. Dengan Oppo merilis Harga HP murah, diharapkan akan menjaring user kelas menengah kebawah. Karena di Indonesia banyak yang mencari smartphone dengan harga 1 jutaan, khususnya produk Oppo.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Baca juga: Daftar HP Oppo di Bawah 2 Juta

Oppo Neo 3

Hp Oppo Neo 3 merupakan salah satu Smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi serta banderol harga yang relative murah untuk menargetkan user kelas menengah kebawah. Hp Oppo Neo 3 di banderol dengan harga baru Rp. 1,799,000, dan untuk harga bekas kini dibanderol dengan harga Rp.1,450,000. Sangat murah bukan? Untuk detail spesifikasinya silahkan lihat dibawah ini.

oppo-neo-3-r831k

Smartphone Oppo Neo 3 dirilis dengan mengusung bentang layar berukuran 4,5 inci memiliki resolusi  480 x 854 pixels dan kepadatan layar hingga  (~218 ppi pixel density serta didukung dengan panel layar  IPS LCD kapasitif touchscreen, Multitouch, yang akan menjadikan Smartphone ini menjadi tampak elegan dan nyaman digunakan nonton filem dan bermain game.

Baca : Harga HP Oppo Semua Series Update Terbaru ! New 

Setelah memabahas sisi layar ponsel, lanjut pembahhasan mengenai jeroan yang diusung Hp harga 1 Jutaan ini, HP Oppo Neo 3 dibekali Ram berkapasitas 1GB, dengan dukungan Sistem operasional Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean), yang menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik. Selain itu, juga mengusung processor  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,GPU Dual-core 1.3 GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

HP Oppo Neo 3 dirilis dengan 2 varian warna saja yaitu Hitam dan Putih, meskipun hanya dua varian warna saja, tapi sudah  Ponsel sudah tampak elegan. Sedangkan untuk daya suplay yang menyokong energy ponsel, dibekali baterai berkapasitas 1900 mAh battery dengan tipe Li-Ion yang akan menyuplai daya untuk menjalankan semua spesifikasi yang ditawarkan.

Harga Baru Rp. 1,799,000,
Harga Bekas Rp.1,450,000

Oppo Joy

HP Oppo Joy lebih murah dibandingkan Oppo neo 3, karena HP pintar ini hanya dibanderol dengan harga baru Rp. 1,299,000, sedangkan untuk harga bekas hanya dibanderol kisaran  Rp.800,000. Harga yang ditawarkan tergolong murah, tapi jeroan yang ditawarkan tidak murahan. Dengan harga yang murah, diharapkan Oppo Joy mampu menarik hati user kelas menengah kebawah.

Spesifikasi yang ditawarkan HP Oppo Joy 1 jutaan tergolong cukup canggih, pasalnya dibekali ram berkapasitas 1 GB, tergolong besar untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan, selain itu juga didukung dengan system operasional Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean ) yang akan mengelola grafis dengan baik. Tak hanya itu saja, Hp pintar ini menggunakan Chipset  Mediatek MT6572 memungkinkan kinerja yang tangguh.

Tidak hanya otaknya yang cerdas, Body yang ditawarkan Oppo Joy tergolong elegan dengan bentang layar berukuran 4,5 inches dengan menggunakan resolusi layar  480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density), serta dukungan panel layar TFT kapasitif touchscreen, Multitouch sehingga ponsel pintar ini terlihat elegan, serta dengan layar yang cukup lebar akan memuaskan pecinta game.

oppo-joy

Seperti HP Oppo Neo, Hp Oppo Joy 1 Jutaan dirilis dengan  2 varian warna saja yaitu hitam dan Putih , meskipun tidak mampu menjadikan pengguna memilih dengan warna favoritnya, tapi sudah tampak elegan dengan warna dasar tersebut. Sedangkan untuk sektor baterai, Ponsel 1 jutaan ini dibekali baterai bertipe  Li-Ion dengan kapasitas baterai 1700 mAh battery, memungkinkan baterai mampu menopang kebutuhan daya ponsel.

Lihat juga: Harga HP OPPO

Harga Baru Rp. 1,299,000,
Harga Bekas Rp.800.000.

Oppo Joy 3

Dalam sektor layar yang digunakan Oppo Joy 3 , terdapat kesamaan dalam bentang layar yang digunakan Oppo Joy, yaitu sama-sama menggunakan layar berukuran 4, 5 inci. Namun Oppo Joy 3 lebih unggul dengan panel layar yang digunakan adalah IPS LCD kapasitif touchscreen, Multitouch, ColorOS 2.0 UI, dengan resolusi layar  480 x 854 pixels dan kepdatan layar (~218 ppi pixel density).

Sekarang lanjut pembahasan pada jeroan yang digunakan Oppo Joy 3, smartphone murah ini dibekali ram berkapasitas 1 GB, cukup besar sehingga ponsel memiliki kemampuan untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik. Sedangkan untuk system operasional yang digunakan adalah Android OS, v4.4 (KitKat) dengan dukungan chipset Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh.

oppo-joy-3

Selain lebih unggul dari Oppo Joy biasa dalam layar yang digunakan, juga unggul pada sektor baterai yang dibekalkan yaitu berkapasitas 2000 mAh battery bertipe Li-Ion, menjadikan ponsel mampu beroperasi dengan kurun waktu yang lebih lama. Smartphon ini dirilis dengan 2 varian warna yaitu Putih dan Abu-abu.

Hp Oppo Joy 3 dibanderol dengan harga Rp. 1,899,000, cukup mahal untuk menjaring kelas menengah kebawah, tapi sudah mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Harga Baru Rp. 1,899,000
Harga Bekas Rp.1,550,000

Oppo Find Muse

Hp Android Oppo find Muse dirilis dengan harga 1 jutaan, guna menargetkan pemasaran kelas menengah kebawah, Smartphone ini dibekali layar berukuran 4.0 inches dengan resolusi Layar : 480 x 800 pixels, dan kepadatan layar hingga (~233 ppi pixel density),serta didukung juga dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch yang menjadikan Layar ponsel memiliki warna yang berkualitas.

oppo-find-muse

Berikutnya, mengenai performa yang ditawarkan HP Oppo Find Muse , Smartphone ini dibekali Ram berkapasitas  512 MB, tergolong kecil untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan cukup baik, memang tergolong kecil tapi sudah mampu menjalankan beberapa aplikasi dengan baik. Untuk system operasional yang digunakan adalah Android OS, v4.2 (Jelly Bean) sehingga mampu mengelola grafis dengan baik.

Hp Oppo Find Muse dibekali baterai tipe Li-Ion  berkapasitas 1700 mAh battery, cukup besar untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan HP Oppo find Muse, namun sayangnya ponsel pintar ini hanya dirilis dengan satu warna saja yaitu Putih, meskipun demikian tetap terlihat elegan. Hp Oppo Find Muse dijuga dengan harga baru Rp. 1,599,000, sedangkan Harga Bekas yang ditawarkan adalah Rp. 950,000 cukup murah untuk kelas menengah kebawah.

Spesifikasi yang ditawarkan HP Oppo 1 Jutaan tergolong cukup mumpuni, karena Smartphone Oppo yang diproduksi oleh tenaga ahli dari Oppo serta disertai pengalaman bertahun-tahun untuk merakit dan merilis smartphone dengan kualitas yang mumpuni. Sehingga ponsel pintar ini akan bisa dinikmati user kelas menengah kebawah, selain itu juga mampu menjadikan Smartphone ini sukses pada pemasaran.

Harga Baru Rp. 1,599,000,
Harga Bekas Rp. 950,000

Itulah review Ponsel Oppo dengan harga 1 jutaan, dengan pilihan Smartphone diatas diharapkan pengguna mampu memilih, serta menimbang dari aspek spesifikasi yang ditawarkan serta harga yang ditawarkan Oppo. Memang sepesifikasi yang ditawarkan tidaklah canggih, karena tidak adanya teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, sehingga pengguna tidak bisa menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang powerfull.

Meski tidak dibekali teknologi jaringan internet super cepat, tapi sudah mampu membawa user untuk menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup bagus. Kelebihan Semua Hp diatas adalah dibanderol dengan harga yang tergolong murah, sehingga diharapkan mampu memenuhi pemasaran gadget dunia.

 Harga HP Murah Lainnya
 Hp Fingerprint Sensor Harga 1 Jutaan Tablet Samsung Galaxy Murah
 HP Samsung Galaxy Murah 1 Jutaan HP Lenovo Murah 4G LTE
 Harga HP Murah 4G LTE dibawah 1 Juta Harga Lenovo Murah 1 Jutaan
 Harga HP Oppo Murah 1 Jutaan Harga HP Xiaomi Semua Seri

Jika anda ingin request artikel mengenai spesifikasi dan review hp terbaru bisa kirim informasi di kontak kami atau sosial media kami di facebook dan instagram cari ” Digital Ponsel” nanti akan ketemu. Jangan lupa subscribe youtube kami dan follow akun sosial media kami.

SERI OPPO SMARTPHONE Series

(Klik Link serie untuk lihat reviewnya)

SERI OPPO SMARTPHONE Series
Oppo R9 S Plus Oppo R9 S Oppo R9
Oppo R9 S Plus Oppo R9 S Oppo R9
Oppo R7S Oppo R7 Lite  Oppo R5S
Oppo R7S Oppo R7 Lite Oppo R5S
Oppo Neo 7 Oppo Neo 5 Oppo Mirror 5
Oppo Neo 7 Oppo Neo 5 Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 5 Lite Oppo F1S Plus Oppo A51
Oppo Mirror 5 Lite Harga Oppo F1s Plus Oppo A51
Oppo A33 Oppo A11 Oppo A59
Oppo A33 Oppo A11 Oppo A59
Oppo A59 Plus OPPO A39 OPPO A30
Oppo A59 Plus OPPO A39 OPPO A30
Best Seller Lazada
About Author: