Arena Laptop : Situs Review dan Harga Laptop Terbaru

DigitalPonsel.com — Malam ini malam minggu, entah kenapa rasanya bosan sekali. Aku ambil tas ransel, dan ku masukkan laptop beserta charger ke dalam tas ranselku. Seperti biasa, pakai celana training andalan dan sweater. Aku starter motor, dan berangkat tanpa tujuan. Sepanjang perjalanan terbersit untuk menuju ke angkringan yang sunyi, untuk sekedar melepas penat. Aku berhenti dan mem-parkirkan motorku di depan salah satu angkringan di jalan Mangkubumi dekat Malioboro.

Arena Laptop, Harga Laptop Terbaru

Terdengar sayup-sayup suara pengamen jalanan yang berlomba-lomba memberikan suara terbaiknya untuk para handai taulan yang datang. Terdengar jelas suara alat musik kendang yang menjadi andalan pengamen di Yogyakarta. Aku pesan minuman favoritku, kopi khas Jogja, ya kopi jos namanya. Aku duduk di paling pojok, sudut yang sangat sunyi sekali.

Beberapa menit, pesananku datang. Bapak-bapak yang berusia sekitar 40-an datang memberikan secangkir kopi panas, kemudian dia duduk di sampingku. Dia tanya beberapa hal padaku, dan akhirnya dia menanyakan satu hal kira-kira begini “Mas, saya punya anak cewek yang mau masuk kuliah. Nah dia minta laptop, kira-kira laptop apa ya yang cocok untuk anak saya dan harganya murah?”. “Tunggu sebentar, Pak” jawabku. Karena aku tidak begitu mengerti tentang laptop, maka kemudian aku buka laptopku dan browsing di internet mengenai harga-harga laptop dan ulasannya.

Kemudian aku menemukan salah satu situs yang kebetulan saat itu memang ada di posisi atas pada keyword yang aku cari. Aku baca beberapa artikel-artikel yang ada pada situs tersebut, kemudian aku tanya lagi kepada Bapak tersebut. “Kira-kira budgetnya berapa ya Pak?”. “Kira-kira 4 jutaan lah mas” kata beliau. Kemudian aku buka kategori laptop dengan harga 4 jutaan. Dan benar saja, disana saya menemukan daftar-daftar laptop dengan harga yang aku pilih tersebut. Tidak hanya  harga, ternyata situs itu juga memberikan review-review laptop tersebut. Ulasannya pun mudah saya cerna karena bahasanya yang standart dan mudah saya pahami, maklum saya bukanlah orang yang pandai di bidang IT atau bahasa Inggris. Malah kadang ada juga artikelnya yang memakai bahasa lucu, maka tak jarang saya pun tersenyum-senyum sendiri. Beberapa menit kemudian saya menemukan jawaban dari pertanyaan beliau. Lalu segera saya sampaikan. “Terima kasih banyak ya Mas” lalu Bapak tersebut kembali ke depan.

Saya lanjutkan menyeruput sedikit kopi saya, sruputtt..hmm. Segarnya kopi jos memang tak tergantikan. Baru kali ini aku menemukan situs harga terbaru yang memberikan review sangat bagus, setidaknya menurut saya yang kurang paham akan seluk beluk laptop. Situs tersebut juga memiliki desain yang bagus, setidaknya mata saya tidak pedas saat berlama-lama membaca artikelnya. Situs tersebut adalah Arena Laptop. Disana kita dapat dengan mudah menemukan daftar harga terbaru maupun review laptop sesuai yang kita cari. Misalnya laptop gaming, multimedia, touchscreen, dan berdasarkan harga pun juga bisa. Ya, mengapa baru sekarang aku menemukan situs yang bagus seperti ini. Dan setelah saat itu saya selalu merekomendasikan teman saya yang ingin mengetahui harga laptop atau sekedar mencari bacaan tentang teknologi, untuk berkunjung ke Arena Laptop.

Baca juga :

Ngomong-ngomong, saya mau pesan gorengan dulu ya. Lapar sekali nih dari siang belum makan gara-gara warung makan langganan tutup, hehe. Sekian dulu tulisan saya mengenai situs harga laptop terbaru yang sebaiknya kamu ketahui dan baca sebelum memutuskan untuk membeli laptop tertentu. Oh ya bagi kamu yang kenal siapa pemilik Arena Laptop, tolong dong bilang sama dia. Untuk bikin forum diskusi, agar kita bisa sharing dan diskusi bareng tentang laptop atau sekedar menjalin kekeluargaan. 🙂 Sekian, maturnuwun.

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan