Kembalinya Nokia, Lumia 1530 dan Nokia Power Ranger Rilis 2016 ?

Digitalponsel.comLumia 1530 dan Nokia Power Ranger – Tepat di tanggal dan bulan 12 Mei 2015, perusahaan telepone seluler terbesar sedunia yang kolaps bisnisnya dan telah di akusisi pihak Microsoft ternyata genap berusia 150 tahun. Nokia merupakan perusahaan yang lebih tua umurnya di bandingkan perusahaan ponsel lainnya.

Vendor ini sudah tidak lagi memproduksi ponsel seluler dan smartphone setelah di akuisisi Microsoft, namun sebulan setelah usia 150 tahun, CEO Nokia mengumumkan bahwa mereka akan kembali lagi meramaikan persaingan smartphone di pasaran di tahun 2016. Kabar gembira ini pasti di sambut bahagia bagi pecinta produk dari Nokia, Kembalinya Nokia akan menciptakan ponsel terbaiknya di tahun 2016 mendatang.

Meskipun setahun lalu tidak produksi menggunakan brandnya, kini CEO Nokia akan ikut bertarung ke dunia seluler lagi dengan fokus kepada penentuan desain dan pemberian lisensi produksi saja pada tahun 2016 mendatang.

Microsoft Lumia 1530

Lumia 1530

Desain pertama smartphone Nokia di rumorkan bernama Lumia 1530, seri ini belum bisa menggunakan brand dari Nokia, melainkan masih menggunakan brand dari Microsoft. Sehingga namanya masih Microsoft Lumia 1530 yang di desain sangat mewah dan elegant serta tampilan tipis.

Kenapa masih menggunakan brand dari Microsoft? di karenakan Nokia masih dalam mencari pihak ke tiga yang akan di ajak kerja sama dengan desain smartphone yang sudah di rancang oleh Nokia untuk di rilis di tahun 2016 mendatang. Microsoft dan Nokia kerja sama untuk menciptakan produknya, merakit serta merilisnya, kata CEO Nokia, Rajeev Suri.

Berdasarkan perjanjian yang telah di tanda tangani antara Nokia dan Microsoft, Nokia dilarang untuk memakai brandnya sementara waktu sebagai merek dagang mereka hingga kuartal keempat tahun 2016. Jika hal itu berjalan sesuai dengan rencananya. Maka nama besar Nokia akan kembali di kenal di pasar teknologi smartphone 2016 mendatang.

Nokia Power Ranger

Meskipun kabar kembalinya Nokia belum tersebar luas. Namun sudah beredar luas produk yang menjadi rumornya Nokia pada waktu lalu yan akan mengeluarkan produk terbarunya dengan seri Nokia Power Ranger yang memiliki kapasitas memori sangat besar hingga 512GB dan sistem operasinya menggunakan dual boot yang menarik perhatian banyak orang.

Baca juga :

Baca beritanya : Lumia 1530 dan Nokia Power Ranger, Kembali Nokia dengan Smartphone yang Super Canggih?

Tri

Sedang menunggu buah hati <3

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..