Daftar Harga HP Smartfren di bawah 1 juta dan Spesifikasi Juni 2017

Digitalponsel.comSmartfren yang merupakan salah satu vendor ponsel CDMA telah banyak meluncurkan beberapa ponsel CDMA dengan harga yang bersahabat serta dengan spesifikasi yang cukup tinggi. HP atau smartphone dengan harga hp yang relatif murah masih menjadi pilihan banyak orang dan Smartfren adalah termasuk salah satunya. Pada artikel yang membahas mengenai Daftar Harga HP Smartfren di bawah 1 juta ini terdapat 4 buah ponsel yang harganya termasuk dalam kategori tersebut.

Pada awalnya memang vendor yang merupakan sekaligus operator CDMA ini pertama kalinya membangun bisnisnya di bidang jaringan operator, kemudian menjajalkan layanan jaringan internet dan mulai merambah ke dunia ponsel. Akan tetapi pertama masih menggunakan ponsel berbasis biasa, belum menjurus ke ponsel pintar. Setelah di temukannya sistem operasi android oleh google, dan melihat vendor smartphone mulai sukses dengan produk smartphone berbasis android, smartfren pun ikut memproduksi smartphone berbasis android. Ponsel pertama yang di ciptakannya yakni smartfren andromax c yang mana harganya di banderol dengan harga sekitar 700-800 ribuan waktu itu dan sekarang sudah turun dan mulai di naikkan spesifikasinya dengan di keluarkannya seri yang lebih tinggi.

Berikut ini kami akan mengulas tentang daftar harga HP Smartfren di bawah 1 juta beserta spesifikasinya.Yuk kita simak saja ulasan lengkapnya.


Daftar Harga HP Smartfren di bawah 1 juta


1. Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G merupakan salah satu ponsel berbasis android dari smartfren yang dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 799 ribuan. Meski di bandrol dengan harga ymurah namun spesifikasinya cukup baik seperti sistem operasi yang di gunakan sudah mengusung Android OS versi 4.1 Jelly Bean, prosesor digunakan adalah prosesor dual core yang berkecepatan hingga 1.2 Ghz serta dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 203.

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri terbilang cukup besar yaitu memori internal 4 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB dan untuk RAM nya berkasatisas 512 MB. Pada sisi kamera, telah terpasang kamera beresolusi 3.2 MP pada bagian belakang dan 1.3 MP pada kamera depan. Sedangkan untuk layarnya sendiri masih standar yaitu layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA dan kapasitas baterainya pun masih terbilang kecil hanya 1500 mAh.

Untuk seri ini juga tersedia seri terbarunya yakni Smartfren Andromax G2 yang memiliki spesifkaasi lebih tinggi di bandingkan denga seri pertamanya yang mana spesifikasinya bisa di simak di bawah ini :

  • Layar : 4,5 inci, FWVGA 854 x 480 piksel
  • Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 512MB
  • OS : Android 4.3 Jelly Bean
  • CPU : Quad-core 1.2 Ghz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302 s
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP

Sedangkan untuk harga Smartfren Andromax G2 ini di banderol lebih mahal sedikit di bandingkan dengan seri pertamanya, hal ini wajar soalnya spesifikasinya lebih tinggi. Harganya adalah Rp. 899,000.00

2. Smartfren Andromax C

Smartfren Andromax C juga merupakan salah satu ponsel berbasis android dari Smartfren yang di bandrol dengan harga murah yaitu sekitar 655 ribuan. Spesifikasi yang diusung hampir sama dengan Smartfren Andromax G namun ada sedikit perbedaan pada segi kapasitas baterai, prosesor dan juga resolusi. Smartfren Andromax tidak dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakangnya pun hanya beresolusi 2 MP, prosesor yang diusung juga hanya berkecepatan 1 Ghz dan kapasitas baterai sedikit lebih kecil yaitu 1420 mAh.

Untuk seri smartfren andromax c ini ada seri terbarunya yang mana serinya adalah Smartfren Andromax C2 dengan spesifikasi berikut :

  • Sim Card : Dual Sim (GSM-CDMA Evdo Rev.A)
  • CPU : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
  • GPU : Adreno 302
  • Operating Sistem : Android 4.3 Jelly Bean
  • Dimensi : 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
  • Layar : 4.0 Inch, WVGA (480X800pixel)
  • Kamera Depan : No
  • Kamera Belakang : 3 MP
  • Baterai : 1500 Mah
  • Ram : 512 MB
  • Memory Internal dan eskternal : 4 GB, MicroSD upt to 32 GB
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth, GPS Support A-GPS

Sedangkan untuk harga smartfren andromax c ini adalah untuk seri pertama di banderol dengan harga Rp 599.000 sedangkan untuk harga andromax c2 di banderol dengan hara Rp. 649,000.00

3. Smartfren Andromax I New

Smartfren Andromax I New merupakan ponsel berbasis android lainnya dari Smartphone yang di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 900 ribuan. Hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tentunyaponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi para konsumen terutama kalangan menengah kebawah. Untuk segi dapur pacunya, ponsel ini mengusung proseso dual core yang berkecepatan hingga 1.2 Ghz dan sistem operasi yang digunakan adalah Android OS versi 4.1 Jelly Bean dan dipadukan dengan RAM berukuran 512 MB.

Untuk kameranya sendiri dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP pada kamera bagian belakang dan 1.3 MP pada kamera bagian depan, sudah mendukung untuk melakukan video call, aplikasi Skype dan juga berfoto selfie. Sedangkan untuk segi layarnya, ponsel Smartfren Andromax I New ini tidak berbeda dengan ponsel smartfren lainnya yaitu masih menggunakan layar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Dan untuk kapasitas baterainya, ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1630 mAh.

4. Smarfren Andromax C3S

Ponsel ini di pacu dengan Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 performa Smartfren Andromax C3s kamu menjadi lebih baik dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan. Terlebih lagi sekarang aplikasi android tidak seperti dulu lagi yang memiliki memori penyimpanan kecil, melainkan sekarang aplikasi android sudah seperti aplikasi laptop atau pun PC yang memiliki ukuran memori cukup besar.

Smartfren Andromax C3S ini di lengkapi dengan teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas suara sinematik. Rasakan sensasi serunya saat Kamu mendengarkan musik dan menonton video.

Tidak cuma itu saja yang menjadi salah satu kelebihan smarfren andromax c3s ini, selain itu ponsel baru dari smartfren ini dilenkapi dengan kamera utama yang berukuran 5MP FF + LED Flash dan kamera depan 3MP FF + LED Flash. Selengkapnya : Spesifikasi Smartfren Andromax C3s

Harga Smarfren Andromax C3S ini adalah : Rp799.000

Cukup sekian ulasan kami mengenai daftar harga HP Smartfren di bawah 1 juta beserta spesifikasinya. Perlu di ingat lagi bahwa harga tersebut dapat berubah kapan saja dan pasti ada sedikit perbedaan antar supplier. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya yang sedang membutuhkan informasi atau referensi mengenai harga HP Smartfren di bawah 1 juta. Harga hp di bawah 1 juta lainnya juga tersedia bisa di simak di : Daftar Harga Evercoss di bawah 1 juta, Daftar harga hp asus di bawah 2 juta.

 


Smartfren Andromax G2 Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax 4G LTE Smartfren di bawah 1 juta
Baca juga :

Baca juga artikel tentang Daftar Harga HP Smartfren di Bawah 2 Juta. Daftar paket internet smartfren, Cek kuota Internet Smartfren

Terbaru ! Produk Smartfren 2016

Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan