Harga HP Oppo F3 dan Spesifikasi Juni 2018 !

Digital PonselHarga HP Oppo F3, produk terbaru Oppo F3 ini akhirnya menjadi trending di rumor kali ini yang menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi di bandingkan Oppo F1S. Kabarnya sebelumnya pihak Oppo akan merilis seri F3 dengan 2 varian secara bersamaan. Namun ternyata yang keluar terlebih dahulu adalah Oppo F3 Plus pada bulan Maret 2017 kemarin.

Teknologi terkini di bawa ke produk terbaru Oppo F3, seperti apa itu? Teknologi tersebut kurang lebih hampir sama dengan artikel sebelumnya yaitu HP Android yang di luncurkan oleh Xiaomi Mi 6. Apa itu? Teknologi yang sedang trend era ini seperti mewabahnya aktifitas foto selfie, membuat vendor perusahaan smartphone di seluruh dunia menawarkan kemudahan foto selfie pada gadget terbaru yang mereka usung.

Dengan memiliki spesifikasi dual kamera depan, Oppo lebih memantapkan semboyannya yang dari pertama Oppo mengedepankan kualitas foto selfie nya. Seperti produk yang di promo-promosikan tahun kemarin yang mana kamera depan dan belakang memiliki resolusi kamera yang sama. Kamera hanya satu namun bisa di putar 180 derajat alias bisa di jadikan kamera depan dan belakang, produk itu adalah Oppo N1 – N3. Semboyan yang di unggulkan Oppo adalah selfie expert.

harga hp oppo f3 selfie expert

Baca Produk lainnya :

Teknologi dual kamera Oppo F3 ini memiliki ukuran resolusi 16MP dan 8MP. Dengan perpaduan dua kamera ini maka hasil foto selfie bisa semakain bagus.

Loading...

Dengan adanya kamera ini maka terdapat kelebihan utama dari kamera selfie dual kamera ini yaitu dapat memungkinkan untuk menghasilkan foto selfie yang ber efek bokeh. yaitu foto selfie dengan efek blur pada bagian backgroud yang artistik. Dan Oppo F3 juga digadang – gadang menjadi smarphone selfie terbaik di rentan harga 4 – 5 jutaan rupiah.

Baca : Daftar Harga HP Oppo Semua Seri

Sedangkan untuk kamera utamanya yang berlokasi di bagian belakang memiliki ukuran 16 MP dengan fitur-fitur kamera pada umumnya dan hasil gambar yang di peroleh lebih baik lagi.

Baca :   Compare Oppo R9 Plus dan Oppo F1 Plus dan Spesifikasi Juni 2018

Pada saat ini teknologi dual kamera ini baru beberapa vendor yang mengusungnya di antaranya adalah produk dari Lenovo, Vivo, Xiaomi dan Blackview yang harganya lebih murah. Review dan harga produk tersebut bisa di baca di bawah ini :

HARGA HP SAINGAN OPPO F3    
harga vivo v5 plus newharga Xiaomi Mi 6Lenovo Vibe S1Blackview A9 PROBlackview A9 PRO 4G Smartphone
 Vivo V5 PlusXiaomi MI 6Lenovo Vibe S1
Rp 1,471,000
Blackview A9 Pro

⚠ Baru : Oppo R13 dan R13 Plus

Spesifikasi Oppo F3

Harga dan Spesifikasi Oppo F3
Harga Rp ?
Jaringan 2GGSM, GPRS, EDGE
Jaringan 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Layar5.5 inci IPS Capacitive, 1080 x 1920 pixels
Jenis layarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Capacitive
– Multi-touch
– Active noise cancellation with dedicated mic
InternalRAM : 4 GB , Internal : 64 GB ,
Slotup to 256 GB
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA)
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
O.S.Android v7.0 Nougat , Color OS
ChipsetSnapdragon 625
CPUOcta-core
GPUAdreno 510
SensorProximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Kamera belakang16 MP , LED Flash , Autofocus
Kamera depan16 MP + 8MP , Screen Flash
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
JavaNo
Fitur lain– Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BateraiLi Po 3000 mAh
Baca : Spesifikasi HP Oppo F3 Lengkap !!

Untuk spesifikasi detilenya, sistem operasi yang di gunakan adalah Android 7.0 alias Nougat yang pada dasarnya OS tersebut memiliki spech hardware tertentu agar dapat melakukan kinerja yang bagus. Maka prosesor yang di pakainya ini adalah Snapdragon 625 Quad Core dengan grafis Adreno 510 yang dapat menghasilkan warna layar lebih tajam. Selain itu memori RAM 4GB juga membantu untuk mengoptimalkan kinerja dari gadget ini.

Baca : Ulasan Harga Oppo F3 Plus

Sedangkan untuk daya tahan baterai, Oppo membekali F3 ini dengan daya baterai yang cukup besar. Kapasitas baterai yang di milikinya ini ukurannya adalah 3000 mAh dengan tipe baterai Li po. Apabila di gunakan dalam mode aktif, maka mampu bertahan hingga 5-10 jam.

Baca :   Harga Huawei Honor 8 Smart dan Spesifikasi Juni 2018

Harga HP Oppo F3

Harga HP Oppo F3 belum kami ketahui, pasalnya ponsel ini masih rumor dan kabarnya akan segera di rilis secepat mungkin. Pasalnya seri paling atasnya yaitu Oppo F3 Plus sudah lebih awal di luncurkan ke publik di bandingkan versi standartnya ini. Untuk harganya nanti akan kami perbarui di tabel berikut ini :

Harga BaruHarga Bekas
??
Baca juga :

Mungkin ini sekilas review dari bocoran Oppo F3 yang akan segera di rilis. Nanti ketika resmi di luncurkan maka akan kami tambahi ulasan review dari smartphone satu ini dari Oppo. Untuk kelebihan dan kekurangan Oppo F3 akan kami buat menyusul.

Share this post !
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Loading...

Tinggalkan jejak gan

EnglishIndonesian
error: Content is protected !!