Daftar Hp Fingerprint Sensor Harga 1 Jutaan

Hp Fingerprint Sensor 1 Jutaan perkembangan smartphone di era modern ini mengalami perkembangan secara signifikan, mulai dari system operasional yang selalu upgrade, kapasitas Ram serta kamera yang selalu meningkat. Selai itu juga perkembangan mengenai system keamanan yang dibekalkan pada Smartphone yang asalnya hanya menggunakan pola dan password saja kini mulai berkembang dengan adanya fitur Fingerprint Sensor atau sidik jari.

Pengaman atau sidik jari merupakan system keamanan yang paling aman saat ini karena keamanan ini mengidentifikasi sidik jari manusia dimana sidik jari setiap manusia berbeda. Oleh karena itu, sesorang yang bukan pemilih HP tidak bisa mengoperasikan ponsel orang lain yang menggunakan HP dengan fitur Fingerprint Sensor.

Seperti yang kita ketahui, Pembaharuan itu harganya mahal sehingga pengguna ponsel kelas menengah kebawah tidak bisa merasakan Fitur terbaharu tersebut. Semua vendor berlomba-lomba untuk merilis smartphone dengan spesifikasi terbaru dan harga yang ditawarkan selalu bersaing untuk menawarkan harga yang paling murah untuk memanjakan pengguna ponsel kelas menengah kebawah.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Dengan demikian pengguna HP kelas menengah kebawah mampu merasakan HP dengan fitur keamanan fingerprint sensor dengan harga yang terjangkau. Lantas Hp apa sajakah yang menyediakan fitur Fingerprint sensor dengan harga yang terjangkau, tenang saja karena kali ini kami situs Harga HP Murah akan mereview Daftar HP Fingerprint Sensor Harga 1 jutaan sebagai berikut.

Daftar Harga HP Fingerprint Sensor 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 3S

Hp pertama yang dibanderol dengan harga 1 jutaan yang sudah mengusung system pengaman fingerprint sensor yaitu HP Xiaomi Redmi 3S . sebenarnya tidak hanya mengusung pembaharuan pada sektor pengaman saja akan tetapi Hp ini juga dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB tergolong besar sehingga mampu menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar didalam 1 HP.

Tak hanya itu saja, HP Xiaomi redmi 3S juga dibekali 2GB dan 3GB, tergolong besar menjadikan ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau yang sering kita sebut sebagai kegiatan multitasking. Untuk varian Ram 3GB dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang akan menampung semua file pengguna berkapasitas besar.

HP Xiaomi Redmi 3S dibekali bentang layar berukuran 5 Inci, tergolong besar sehingga nyaman untuk digunakan bermain game dan nonton filem, sedangkan untuk kecerahan layar dibekali panel layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang akan menjadikan warna layar semakin cerah. Gambar yang dihasilkan pun berkualitas HD, sangat cerah bukan? Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, tapi tidak murahan pasalnya dirilis dengan body metal sehingga tampak elegan.

HP Xiaomi Redmi 3S dibekali performa yang tangguh dengan CPU 64 bit Octa-core 1,4 Ghz dengan chipset Snapdragon 430 serta GPU adreno 505 menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Selanjutnya mengenai mata yang dibekalkan pada HP Xiaomi Redmi 3s beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5 MP sehingga ponsel mampu membidik gambar dengan resolusi yang besar.

Xiaomi Redmi 3 pro

Hp kedua yang dibekali fitur fingerprint sensor dengan harga 1 jutaan setelah Xiaomi Redmi 3S adalah Xiaomi Redmi 3 Pro, Hp ini dibanderol dengan harga 1,6 jutaan dengan mengusung system keamanan fingerprint sensor dan menggunakan Ram berkapasitas 3GB serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB tergolong sangat besar sehingga mampu menyimpan semua file pengguna.
blank
Hp Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali performa yang tangguh dengan mengandalkan  CPU  64 Bit Octa-core 1.5 GHz dengan chipset snapdragon 616 serta GPU Adreno 405 menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Hp murah ini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan selfie.

Xiaomi Redmi 3X

Hp Murah Fingerprint sensor yang ketiga masih didukuki produk dari vendor Xiaomi asal Negara Tiongkok yang diberi nama Xiaomi Redmi 3X, Hp ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan saja. Smartphone ini diibekali Ram berkapasitas 2GB dan dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB, tergolong besar sehingga mampu menjadikan pengguna nyaman untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar.

blank

Hp Xiaomi Redmi 3X dirilis dengan bentang layar berukuran 5 inci beresolusi HD serta dibekali panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen menjadikan tampilan layar ponsel menjadi lebih cerah. Kamera yang dibekalkan pun tergolong jernih dengan mengusung kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP sehingga mampu membidik gambar dengan resolusi yang besar.

Xiaomi Redmi Note 3

Selanjutnya, Hp Murah 1 jutaan dengan fitur Fingerprint sensor yang ke empat adalah Xiaomi Redmi Note 3  dibanderol dengan harga 1,6 jutaan dengan kapasitas Ram 2GB serta memory internal berkapasitas 12 GB, adapun untuk versi Ram 3GB dan memory interal berkapasitas 32 GB dibanderol dengan harga 1,9 jutaan.
blank
Hanya dengan harga segitu, anda bisa mendapatkan Smartphone dengan bentang layar lebar hingga 5,5 inci dengan resolusi Full HD serta mencapai kepadatan layar hingga 403 ppi. Sehingga mampu menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

Tak hanya pada bentang layar yang dibekalkan, Smartphone Xiaomi Redmi note 3 dibekali performa yang tangguh dengan processor 64 bit Octa-core 2.0 Ghz dengan chipset mediatek helio x10 yang akan menjadikan kinerja ponsel menjadi  sangat cepat dan responsive.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro (16 GB)

Hp kelima murah 1 jutaan dengan fitur fingerprint sensor yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dibenderol dengan harga 1,6 jutaan saja. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangat memuaskan pecinta ponsel berkualitas.

Hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali kamera yang unggul dengan resolusi kamera 16 MP dengan hasil gambar full HD , processor tangguh, sensor fingerprint serta body berbahan metal dan masih banyak lagi spesifikasi tinggi lainnya.

Alcatel Flash 2 (16 GB)

Hp terakhir dengan fitur Fingerprint Sensor dengan harga 1 jutaan yaiut Alcatel Flash 2 dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB , Hp pintar ini dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah. Hp ini tergolong murah karena dibekali kamera utama beresolusi 13 MP menjadikan pengguna mampu mengambil gambar dengan resolusi yang besar.

Berdasarkan pengalaman, Hp Flash Plus 2 dibekali Fingerprint sensor yang sangat cepat dibanding dengan fingerprint yang dibekalkan pada HP Xiaomi. HP Flash Plus 2 ini mampu membaca sidik jari dengan waktu 0,2 detik saja, sedangkan fingerprint sensor miliki xiaomi butuh hingga 0,3 detik saja.

HP Flash plus 2 dibekali bentang layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD dengan kepadatan layar hingga 401 ppi dan sudah terlapisi pengaman dragon trail glass sehingga mampu terlindungi dari berbagai macam goresan layar. Hp ini dirilis dengan body metal menjadikan Hp tampak elegan.

Mengenai kamera yang dibekalkan, HP Flash Plus 2 dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP tergolong besar untuk membidik gambar dengan resolusi yang tinggi. Selain itu juga dibekali fitur Fast Charging yang akan menjadikan ponsel mengisi baterai dengan cepat.

Lihat juga: Daftar Harga HP Xiaomi 1 Jutaan

Baiklah, Daftar HP Murah 1 jutaan fitur Fingerprint sensor yang berhasil kami rangkum, bagi anda yang menginginkan Hp murah dengan fitur pengaman terbaru sensor fingerprint bisa memilih Smartphone yang sudah kami rekomendasikan diatas.

Best Seller Lazada
About Author: