Daftar Harga Hp di bawah 1 juta 4G LTE Murah

Daftar harga hp di bawah 1 juta – Perkembangan gadget dunia semakin maju secara signifikan, lebih-lebih terhadap jaringan yang di usung smartphone kini sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE.

Jadi perkembangan dari 2G, 3G, kemudian 4G sangat cepat. User pasti menginginkan Smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengakses internet dengan cepat ketika melakukan kegiatan roaming data.

Dengan kecepatan yang powerfull sehingga pengguna mampu melakukan kegiatan sehari-hari seperti video call, downloading, uploading, streaming dan jejaring sosial dengan kecepatan yang powerfull.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Oleh karena itu kami situs Harga HP Murah akan mereview beberapa HP yang sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta.

Teknologi jaringan internet 4G LTE merupakan teknologi jaringan terbaharu, oleh karena itu Hp yang mengusung teknologi jaringan tersebut tergolong mahal, mestinya bagi entry level belum mampu untuk membeli Smartphone dengan teknologi jaringan tersebut.

Namun Anda tidak perlu cemas karena terdapat beberapa vendor yang merilis smartphone untuk kelas entry level yang sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE.

Tak perlu susah payah untuk mencari dan membeli HP di bawah 1 juta yang sudah berteknologi 4G LTE di Indonesia, karena sekarang sudah ada vendor yang merilis HP dengan teknologi 4G LTE dibawah 1 jutaan rupiah yang bisa dibeli dipasaran gadget nusantara.

Meskipun rata-rata HP berteknologi 4G LTE yang dibanderol dibawah 1 juta adalah produk local, akan tetapi kualitas ponsel tidak mau kalah dengan vendor global sekelas Samsung,LG,Sony dan lain sebagainya.

Hal tersebut tidak luput dengan keseriusan vendor local untuk selalu berinovasi dan memanjakan usernya dengan mengusung teknologi terbaik untuk menjalankkan komunikasi dan akses internet.

Baiklah, langsung saja ini  kami akan rangkum dalam daftar harga hp dibawah 1 juta dengan kualitas bagus walau harga murah sebagai berikut.

Daftar Harga Hp di bawah 1 juta Kualitas Terbaik

  1. Advan i6

harga hp dibawah 1 juta advan i6

Dengan harga 950.000 kamu sudah bisa mendapatkan hp 4g murah dengan spek seperti dibawah ini:

  • RAM 2GB
  • Kamera 13 MP & 5MP
  • Android Nougat 7.0
  • Baterai 3300 mAh

HP tersebut adalah Advan i6. Untuk informasi lebih lengkap mengenai HP ini, silahkan Cek di Official Advan.

2. Evercoss Winner T3

Hp berteknologi 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta yang pertama adalah Evecross, merupakan buatan dari vendor local yang dibanderol dengan harga : Rp 865.000.

Tergolong sangat murah karena sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan pengguna puas untuk menjelajah dunia internet dengan cepat.

evercoss-winner-t3

Hp Evercross dirilis dengan mengusung bentang layar berukuran  4 inches, dengan resolusi 480x 800 pixels, tergolong cukup lebar sehingga pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

Smartphone dengan harga kurang dari 1 juta ini dibekali Ram berkapasitas 1GB, dengan dukungan Ram yang besar akan menjadikan pengguna nyaman untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik.

Tak hanya itu saja, HP evercross dibekali performa yang powerfull, selain Ram berkapasitas 1GB juga dibekali system operasional Android Lollipop yang akan menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

Didukung juga dengan processor Quad Core 1.0 GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Tak hanya performa yang powerfull yang ditawarkan, tapi juga dibekali mata yang jernih dengan dukungan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP sehingga ponsel mampu digunakan untuk kegiatan selfie ria.

Selanjutnya, HP dibawah 1 jutaan ini dibekali Memory internal berkapasitas 8GB sehingga mampu digunakan untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar.

Dibekali baterai berkapasitas 1500 mah yang akan menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Lihat juga: Daftar HP Android Marshmallow Terbaik

3. Advan i45

Setelah Evercross, hp di bawah 1 juta dengan mengusung teknologi jaringan internet supercepat 4G LTE yaitu Advan i45, Hp ini dibanderol dengan harga : Rp 970.000,  lebih mahal dari ponsel diatas.

Karena sudah mengusung bentang layar berkuran  4.5 Inch, dengan resolusi  480 x 854 pixels sehingga menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

advan-i45

Kemudian pada jeroan ponsel juga dibekali performa yang powerfull, dengan pembekalan Ram berkapasitas 1GB sehingga pengguna mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

Dilengkapi juga memory internal berkapasitas 8GB, tergolong besar sehingga mampu menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar secara bersamaan.

Sedangkan system operasional yang diusung hp android harga di bawah 1 juta besutan Advan ini adalah  OS : Android Lollipop, cukup canggih sehingga mampu menjalankan dan mengelola grafis dengan baik.

Didukung juga dengan processor  Quad Core 1.0 GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin canggih.

Kemudian masuk pada pembahasan kamera yang dibekalkan pada HP Advan, Hp pintar ini dibekali kamera utama beresolusi 5MP, dan kamera depan beresolusi 5MP.

Tergolong memiliki resolusi yang cukup besar pada sekelasnya, oleh karena itu ponsel ini mampu membidik gambar dengan resolusi yang cukup besar.

Hp ini dibekali baterai berkapasitas 1600 mah cukup untuk menopang daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan.

Lihat juga: Harga HP Lenovo Dibawah 1 Juta

4. Smartfren Andromax E2

Harga hp di bawah 1 juta yang ketiga adalah Smartfreen tipe Andromax E2, Hp pintar ini dibaderol dengan harga : Rp 900.000.

Memang lebih mahal dari HP nomor 1, tapi memiliki kelebihan pada bentang layar yang di usung yaitu  4.5 Inch,  dengan memiliki resolusi 480 x 854 pixels, tergolong cukup besar sehingga mampu menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem dengan menggunakan HP ini.

smartfren-andromax-e2

Masuk pada pembahasan performa yang ditawarkan HP dibawah 1 juta harganya ini, Smartfreen dibekali Ram berkapasitas 1GB sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi dan game berkapasitas cukup besar secara bersamaan.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Smartfreen dibekali memory internal berkapasitas  8 GB sehingga pengguna mampu menyimpan semua file pengguna didalam ponsel ini.

Sedangkan system operasional yang diusung ada OS : Android Lollipop yang menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

Didukung juga dengan processor Quad Core 1.3 GHz yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin canggih.

Selain performa canggih yang ditawarkan HP Smartfreen, juga dibekali kamera yang jernih dengan mengusung kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 5MP

Sehingga memiliki kemampuan untuk membidik gambar beresolusi tinggi dan untuk daya suplai energy dibekali baterai berkapasitas 2000mAh yang akan menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk bertahan dalam kurun waktu yang tergolong lama.

Lihat juga: Daftar Harga HP Xiaomi 1 Jutaan

5. Smartfren Andromax Es

Harga Hp dibawah 1 juta berteknologi 4G LTE yang ke Empat adalah Sartfren Andromax Es, merupakan buatan dari vendor local yang dibanderol dengan harga : Rp. 800.000.

Tergolong murah pasalnya sudah dibekali teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan membuat pengguna puas untuk menjelajah dunia internet dengan cepat.

smartfren-andromax-es

Sartfren Andromax Es dirilis dengan mengusung bentang layar berukuran  4 inches, dengan resolusi 480x 800 pixels, tergolong cukup lebar sehingga pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

Smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 1GB, yang akan menjadikan pengguna nyaman untuk menjalankan kegiatan multitasking dengan baik.

Tak hanya itu saja, Sartfren Andromax Es dibekali performa yang powerfull, selain Ram berkapasitas 1GB juga dibekali system operasional Android Lollipop sehingga mampu menjadikan ponsel memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

Didukung juga dengan processor Quad Core 1.2 GHz sehingga mampu menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh.

Hp dibawah 1 juta dari smartfren ini tidak hanya memiliki performa yang powerfull, tapi juga dibekali matayang jernih dengan dukungan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 5MP sehingga ponsel mampu digunakan untuk kegiatan selfie.

Selanjutnya, ponsel ini memiliki Memory internal berkapasitas 8GB sehingga mampu digunakan untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar.

Selanjutnya mengenai daya suplay yang dibekalkan pada Sartfren Andromax Es berkapasitas 1500 mah yang akan menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Itulah daftar harga hp di bawah 1 juta yang sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun rata-rata Hp diatas merupakan produk dari vendor local tapi sudah memiliki kualitas yang bagus.

 Harga HP Murah Lainnya
Hp Fingerprint Sensor Harga 1 Jutaan Tablet Samsung Galaxy Murah
HP Samsung Galaxy Murah 1 Jutaan HP Lenovo Murah 4G LTE
 Harga HP Oppo Murah 1 Jutaan Harga Lenovo Murah 1 Jutaan
Hp harga 500 ribuan Harga HP Xiaomi Semua Seri

 

itu dia rekomendasi kami buat kamu yang sedang cari hp harga di bawah 1 juta, semoga ada yang cocok untuk kamu. Jika kamu ingin request artikel mengenai spesifikasi dan review hp terbaru bisa kirim informasi di kontak kami atau sosial media kami di facebook dan instagram cari ” Digital Ponsel” nanti akan ketemu. Jangan lupa subscribe youtube kami dan follow akun sosial media kami.

Best Seller Lazada
About Author: