Hp Android dengan Layar Super Amoled

Hp Android Layar Super AmoledDigitalPonsel.com, Kami telah melihat peningkatan eksponensial dalam jumlah orang yang membeli smartphone dengan layar Super Amoled. Apa yang membedakannya dengan smartphone lain? Dan bagaimana Kamu tahu mana yang terbaik untuk Kamu? Kami akan membantu Kamu menemukan smartphone android layar super amoled terbaik dan tepat untuk Kamu sendiri.

Layar Super Amoled adalah jenis teknologi tampilan baru yang menggabungkan kejernihan dan kontras layar LCD dengan warna-warna cerah dan ketajaman layar OLED. Ini membuat pengalaman menonton yang lebih baik di ponsel cerdas Kamu.

Ini semua tentang perbedaan dalam hal kualitas dan harga. Super AMOLED adalah teknologi tampilan yang menggunakan banyak subpiksel (titik kecil kecil yang membentuk layar) untuk menciptakan warna yang lebih hidup. Teknologi ini digunakan pada smartphone yang harganya lebih dari 3 jutaan, tetapi juga digunakan di tablet, TV, dan komputer. Teknologi ini digunakan untuk gambarnya yang jelas, tajam, dan warnanya yang cerah. Super AMOLED adalah jenis layar paling populer di pasaran saat ini. Selain itu, ini ditemukan di hampir setiap tablet dan smartphone di pasar.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Saat ini, semua tampilan adalah panel super amoled, atau organic light emitting diodes (OLED), atau liquid crystal display (LCD). Ketiganya memiliki pro dan kontra. Kamu dapat menggunakan ketiga jenis panel di smartphone. Tapi, seperti yang Kamu tahu, tampilan smartphone menjadi pertimbangan kedua. Hal terpenting dalam sebuah smartphone adalah layar, yang menentukan fungsionalitas perangkat, termasuk apakah itu smartphone atau bukan, dan bagaimana perangkat itu digunakan. Bagi sebagian besar konsumen, tujuan utama ponsel adalah tampilan.

Rekomendasi 5 Hp Android dengan Layar Super Amoled Terbaik

Xiaomi 11T Pro

hp dengan layar super amoled xiaomi 11T Pro

Dengan tampilan premium, perangkat keras berkualitas tinggi, dan kinerja cepat, Xiaomi 11T Pro adalah salah satu smartphone terbaik dari perusahaan Xiaomi. Ponsel baru ini dilengkapi dengan layar 2,7 inci full HD Super AMOLED dan menjalankan sistem operasi Android 3.1 Nougat. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core 4,3 GHz.

Xiaomi 11T Pro hadir dengan RAM 4GB bersama dengan penyimpanan internal 64GB dan dapat diperluas lebih lanjut dengan kartu microSD hingga 256GB. Ada baterai 3.140 mAh di bawah kap. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang 8MP f/5.2 dan kamera selfie depan 5MP. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 6.11 b/g/n, Bluetooth v 7.2, GPS / A-GPS, GLONASS, USB Type-C, dan port microUSB.

Xiaomi Mi 10S

hp android layar super amoled xiaomi Mi 10s

Xiaomi Mi 10S adalah salah satu smartphone android super amoled terbaik. Smartphone ini memiliki layar 2,99 inci full HD+ dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Ponsel ini juga memiliki jack headphone 3.5mm dan baterai 3000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Ini berjalan pada Android 3.1 (Oreo). Ini didukung oleh prosesor octa-core yang memiliki clock 4.8GHz dan dipasangkan dengan RAM 4GB. Ini memiliki slot dual-SIM yang menawarkan kartu sim hybrid dan slot kartu microSD. Muncul dengan pengaturan kamera gKamu 12MP + 12MP.

Dengan kinerja kamera yang sangat baik, masa pakai baterai yang sangat baik, dan fitur yang solid, ponsel pintar baru Xiaomi Mi 10S adalah pilihan yang tepat.

OnePlus Nord 2

hp super amoled oneplus nord2

OnePlus Nord 2 adalah salah satu smartphone Android Super Amoled terbaik yang tersedia saat ini. Ini menawarkan perangkat keras kedudukan tertinggi, desain ramping, dan kamera yang solid. Nord 2 memiliki layar QHD Super AMOLED 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6GB, dan penyimpanan 64GB yang murah hati. Ada juga pengaturan kamera belakang gKamu yang mencakup lensa sudut lebar 16MP dan lensa sudut ultra lebar 12MP. Penembak depan memiliki sensor 5MP. Kamu juga akan mendapatkan baterai 4.000 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan sedang hingga berat.

Smartphone android juga memiliki fungsi dual-sim, 4G VoLTE, GPS, Bluetooth, USB Type C, dan ini adalah perangkat yang sangat berharga.

Oppo Reno 6 Pro+

hp android super amoled oppo reno 6 Pro

Oppo Reno 6 Pro+ adalah salah satu smartphone android super amoled terbaik di pasaran. Faktanya, ini adalah salah satu smartphone terbaik di pasar. Oppo Reno 6 Pro+ hadir dengan layar 5,5 inci FHD yang didukung resolusi 1080p. Ini memiliki prosesor Octa-core 64bit yang membuat ponsel ini cukup cepat.

Seri Oppo Reno dikenal dengan kamera dan performanya yang luar biasa. Oppo Reno 6 Pro+ baru (dengan RAM 6GB) adalah smartphone yang dilengkapi dengan kamera 12MP f/2.0 + OIS, kamera 21 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 7 megapiksel. Ini berarti Kamu bisa mendapatkan kualitas gambar terbaik di ponsel cerdas Kamu. Dengan resolusi Full HD 1080p, Kamu dapat mengambil foto yang menakjubkan. Selain itu, lampu kilat yang menghadap ke depan menyala saat Kamu mengambil selfie, dan layarnya dilengkapi dengan kamera selfie pop-up yang sempurna untuk potret diri.

Samsung Galaxy S20 FE

hp super amoled terbaik samsung galaxy s20 fe

Samsung Galaxy S20 FE adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari layar yang lebih besar saat bepergian. Smartphone ini hadir dengan ukuran 6,4 inci dan menawarkan layar Super AMOLED, yang berarti lebih terang daripada smartphone lain di pasaran. Ini adalah hal yang baik jika Kamu keluar sepanjang hari dan tidak ingin khawatir tentang masa pakai baterai Kamu. Ini juga bagus untuk menonton film, game, dan membaca berita dan konten online.

Ponsel ini hadir dengan layar 2,7 inci yang sangat besar dan dikemas dengan banyak fitur lain seperti baterai internal 5070mAh. Perangkat ini hadir dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang mengesankan. Ini didukung oleh prosesor Octa Core terbaru Snapdragon 855 Plus. Smartphone ini berjalan pada Android 3.0 Pie.

Dengan ponsel ini seperti menonton film di TV 4K yang besar. Samsung benar-benar memaku ukuran layar pada Galaxy S10 FE. Ponsel ini juga sangat ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa dan dipegang. Jika Kamu mencari kamera yang luar biasa dan layar yang bagus, ini adalah ponsel untuk Kamu.

Kami telah memilih lima hp android dengan layar super AMOLED terbaik untuk memberi Kamu informasi yang Kamu butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. Semoga informasi ini dapat membantu Kamu menentukan smartphone dengan layar super AMOLED yang tepat untuk Kamu.

Best Seller Lazada
About Author: