Daftar Harga Tablet Samsung

Tablet Samsung Murah – dulu permainan anak-anak klereng betulan, namun karena pergeseran dan kemajuan jaman menjadi era modern, permainan anak sekarang klereng digital.

Tidak bisa dipungkiri atas kemajuan jaman tersebut, namun peran orang tua disini sangat penting, anak kecil sudah meminta tablet berlayar lebar dengan membelikan tablet Samsung Murah. Tablet bukan hanya saja menjadi media permainan anak kecil saja, tapi juga menjadi media permainan orang dewasa yang memerlukan tablet berkualitas, salah satunya tablet Samsung Murah.

Kenapa harus Samsung? Karena Samsung merupakan vendor Smartphone terbesar di Dunia, produknya sudah beredar di seluruh dunia, dari spesifikasi yang rendah menuju spesifikasi yang tinggi.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Vendor ternama Samsung membandrol produknya dengan harga yang agak mahal karena spesifikasi dan kualitas yang diberikan tergolong tinggi, salah satunya produk berbasis tablet yang akan kami bahas dibawah ini.

Kami situs Harga HP Murah akan merangkum Daftar Tablet Samsung termurah 2016. Bagi anda yang mencari tablet berkualitas dan berharga murah serta bermerk Samsung, tidak usah bingun karena ada beberapa Tablet Samsung yang dipasarkan denganharga yang tergolong terjangkau, bisa dikatakan sesuai dengan kelas masyarakat Indonesia karena pada umumnya masyarakan Indonesia mencari Smartphone yang murah dan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Baiklah, langsung saja kita  simak Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy murah sebagai berikut.

Samsung Galaxy Tab 3V

Tablet Samsung Murah yang pertama adalah Samsung Galaxy Tab 3V yang sudah mengusung bentang layar berukuran 7.0 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixels dan memiliki kepadatan layar hingga (~170 ppi pixel density) dengan bentang layar yang lebar serta resolusi layar yang tinggi menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem.

Selain itu juga dibekali panel layar TFT capacitive touchscreen. Meskipun hanya berbekal panel layar TFT tapi, kualitas warna yang dihasilkan akan menjadi lebih cerah. Yang tak kalah pentingnya lagi, Tablet Samsung ini dibekali konektivitas yang cukup tinggi dengan teknologi jaringan internet 3G HSDPA yang akan menjadikan pengguna mampu menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup.  Tablet ini dibekali fitur Single SIM untuk menjalankan kegiatan komunikasi via SMS dan Telepon dengan baik. Tak hanya memiliki kelebihan pada bentang layar saja, Tablet Samsung Galaxy Tab 3V juga dibekali performa yang canggih. Dengan perbekalan system operasional Android OS, v4.4 (KitKat) yang berguna untuk mengelola grafis dengan baik.

Juga menggunakan Chipset : Quad-core 1.3 GHz yang menjadikan ponsel memiliki kinerja yang tangguh. Untuk kegiatan multitasking, Smartphon Tablet Samsung Galaxy 3V dibekali Ram berkapasitas 1GB, cukup besar untuk menjalankan beberap aplikasi dan game berkapasitas cukup besar secara bersamaan.

Selanjutnya, mengenai ruang penyimpanan yang dibekalkan Samsung Galaxy 3V berkapasitas 8GB cukup besar untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar, namun apabila pengguna memiliki file dan aplikasi berkapasitas besar sehingga ruang internal penuh, pengguna bisa memanfaatkan fitur Slot microSD berkapasitas 32GB sehingga pengguna tidak akan kekurangan ruang penyimpanan.

Yang tak kalah pentingya lagi, Tablet Samsung Galaxy 3V dibekali kamera utama beresolusi 2MP dan kamera depan 2MP, cukup untuk mengambil gambar dengan resolusi yang cukup besar, dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call, skype, smule dan lain sebagainya.

Untuk kapasitas baterai yang dibekalkan berkapasitas 3600 mAh, cukup besar untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. Spesifikasi yang ditawarkan Tablet Samsung Galaxy Tab 3V tergolong canggih, sehingga harga yang ditawarkan cukup tinggi, tapi sebenarnya Tablet ini murah karena sudah menggunakan Ram berkapasitas 1GB dan kamera depan belakang. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 1.750.000 cukup murah bukan?

Lihat juga: Promo HP Samsung Galaxy Ramadhan

Samsung Galaxy Tab 4 7.0

Tablet Kedua buatan Samsung Murah ayitu Samsung Galaxy Tab 4.7.0 , dengan mengusung bentang layar sama seperti Tablet Samsung Galaxy Tab 3V yaitu 7.0 inches dengan resolusi 800 x 1280 pixels dan memiliki kepadtan layar hingga  (~216 ppi pixel density) dengan pembekalan panle layar TFT capacitive touchscreen menjadikan pengguna nyaman untuk bermain game dan nonton filem. blank Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 dibekali fitur Single SIm menjadikan pengguna mampu melakukan kegiatan komunikasi sehari-hari via SMS dan Telepon, selain itu untuk konektivitas Internet dibekali teknologi jaringan internet 3G HSDPA yang aka membuat pengguna mampu menjaljah dunia internet dengan cepat.

Untuk performa yang dibekalkan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 tergolong cukup canggih, pasalnya sudah dibekali system operasional Android OS, v4.4.2 (KitKat) sehingga mampu mengelola grafis denganbaik.

Dan untuk processor yang dibekalkan adalah Marvell PXA1088 Quad-core 1.2 GHz yang akan membuat kinerja ponsel menjadi lebih cepat. Untuk kegiatan multitasking yang digunakan Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 dibekali Ram berkapasitas 1GB, tergolong cukup besar untuk menjalankan aplikasi dan beberapa game secara bersamaan.

Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 dibekali ruang penyimapan internal berkapasitas 8 GB, tergolong besar sehingga pengguna mampuu menyimpan semua file berkapasitas besar didalam tablet.

Apabila pengguna memiliki file dan aplikasi berkuran sangat besar dan banyak sehingga menyebabkan Ruang internal penguh, pengguna bisa menggunakan slot memory Eksternal yang disediakan berkapasitas 32GB, csehingga cukup untuk menyimpannya.

Selain performa dan ruang penyimpanan yang ditawarkan tinggi, Samsung Galaxy tab 4 7.0 dibekali baterai tip  Non-removable Li-Ion berkapasitas 3600 mAh, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalanakn spesifikasi yang ditawarkan dalam kurun waktu yang relative lama.

Untuk pembekalan kamera lebih tinggi dari Samsung galaxy Tab 3V, karena menggunakan kamera utama beresolusi  3.15 MP, 2048 x 1536 pixels dan kamera depan beresolusi 1.3 MP memang tidak mampu memuaskan pecinta selfie, tapi sudah bisa digunakan kegiatan seperti biasa seperti video call, skype, selfie dengan kualtias gambar yang cukup bagus.

Sementara itu, spesifikasi yang ditawarkan tergolong rendah tapi memiliki kualitas yang tinggi, Tablet Samsung Galaxy Tab 4. 7.0 dibanderol dengan harga Rp 2.600.000 cukup murah bukan?

Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Tablet buatan Samsung yang dibanderol dengan harga murah ketiga adalah Samsung galaxy Tab 4 8.0, lebih tinggi dari Spesifikasi Samsung galaxy Tab 4 7.0 pasalnya dibekali bentang layar berukuran 8.0 inches dengan resolusi 800 x 1280 pixels  memiliki kepadtan layar hingga (~189 ppi pixel density). Serta dibekali panel layyar TFT capacitive touchscreen menjadika Tablet memiliki kualitas warna layar yang jernih.

blank

Seperti Tablet seblumnya, Tablet Samsung Galaxy tab 4 8,0 dibekali fitur Singel SIM yang akan membuat komunikasi lancar dengan teknologi jaringan internet 3G HSPA sehingga pengguna mampu m menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tablet ini juga dibekali system operasional Android OS, v4.4.2 (KitKat yang akan membuat Tablet memiliki kemampuan untuk mengelola grafis dengan baik.

Selain itu, uniknya lagi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 8.0 dibekali Ram berkapasitas  1.5 GB RAM yang akan menjadikan tablet mampu menjalankan beberapa aplikasi dan game berkapasitas besar secara bersamaam.

Didukung juga dengan Chipset : Quad-core 1.2 GHz yang akan menjadikan ponsel memiliki kinerja yang tangguh. Untuk ruang penyimpanan, Tablet Samsung Galaxy Tab 4 8.0 dibekali ruang internal 16 GB, cukup besar untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar, dan pengguna juga bisa memanfaatkan slot memory microSD berkapasitas 64GB sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar didalamnya.

Tablet Samsung Galaxy Tab 4 8.0 dibekali baterai bertipe Non-removable Li-Po 4450 mAh, tergolongbesar sehingga mampu memanjakan pecinta game sehingga mampu bermain game dalam kurun waktu yang lama.

Mengenai kamera yang dibekalkan, Tablet ini dibekali kamera utama beresolusi 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels dan kamera depan 1.3 MP cukup untuk membidik gambaer dengan resolusi yang tinggi.Tablet Samsung Galaxy Tab 3 dibanderol dengan Harga Termurah : Rp 3.300.000.

 Harga HP Murah Lainnya
 Hp Fingerprint Sensor Harga 1 Jutaan Tablet Samsung Galaxy Murah
 HP Samsung Galaxy Murah 1 Jutaan HP Lenovo Murah 4G LTE
 Harga HP Murah 4G LTE dibawah 1 Juta Harga Lenovo Murah 1 Jutaan
 Harga HP Oppo Murah 1 Jutaan Harga HP Xiaomi Semua Seri

Itulah Daftar Tablet Samsung Galaxy Murah, bagi anda yang menginginkan Tablet layar lebar dengan banderol harga yang murah, kami rekomendasikan untuk membeli Tablet buatan Samsung galaxy diatas ada juga tambahan berupa Samsung Galaxy Tab 4 8.0 SM- T331.

Best Seller Lazada
About Author: